alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd68e488d9b1707d15e13b2/pkl-di-hotel-berhantu-jakarta
engan perlahan dia menuju ke kamar hotel yang membutuhkan perlengkapan kamar. Tak ada orang lain yang dia temui disini. Ketika dia tengah membuka pintu kamar, tiba-tiba sebuah barang jatuh dari rak. Braaaaaaaaaaaaaaaaak! Dan seketika itu juga....
Lapor Hansip
21-11-2019 20:16

PKL di Hotel Berhantu Jakarta

Past Hot Thread
PKL di Hotel Berhantu Jakarta

Meskipun tidak terlihat, sebenarnya di dunia ini tidak hanya ditinggali oleh manusia namun juga ditempati oleh makhluk tak kasat mata. Kebanyakan keberadaan mereka itu dipercaya oleh masyarakat awam adalah arwah dari korban suatu tragedi yang mengenaskan atau menyedihkan.

Namun, zaman sekarang "seram" tak lagi dihandari. Banyak orang yang malah ingin mengunjungi lokasi yang menyeramkan, baik untuk para penyuka kisah mistis maupun hanya penasaran akan jawaban dari suatu misteri tempat yang didatangi.

Diluar itu semua, gimana kalo mereka-mereka yang suka menantang akan keberadaan mahkluk lain mengalami kejadian menyeramkan seperti kisah i.am.legend  yang satu ini!


Quote:
PKL di Hotel Berhantu Jakarta

Awal anak gw PKL, dia mendapat posisi di Laundry. Tak ada kejadian apa-apa disini, mengingat Laundry selalu banyak orang lalu lalang. Meskipun sore, suasana Laundry selalu ada orang lain, sehingga anak gw gak merasa sepi sendiri.


Cerita seram dimulai ketika dia sebulan di Laundry, kemudian ditugaskan di bagian Ameneties.

Ameneties sendiri adalah perlengkapan kamar hotel, dimana semua perlengkapan kamar hotel itu dibawa dengan rak beroda dan mempunyai tingkat-tingkat.

Suatu hari, kebetulan dapet jadwal malem dan harus mengunjungi lantai 6, dia bergegas keluar lift. Menurut cerita dia, lantai 6 hotel ini adalah lantai yang tidak direnovasi sejak lama, karena dekorasi lantainya berbeda dengan lantai-lantai lain. Dan lampu di lorong lantai 6 tergolong redup, tidak terang seperti lantai lain.


Dengan perlahan dia menuju ke kamar hotel yang membutuhkan perlengkapan kamar. Tak ada orang lain yang dia temui disini. Ketika dia tengah membuka pintu kamar, tiba-tiba sebuah barang jatuh dari rak. Braaaaaaaaaaaaaaaaak! 

Dan seketika itu juga....


Penasaran dengan kisahnya? Langsung aja nih dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru! Hanya di Kaskus Podcast.

PKL di Hotel Berhantu Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Halaman 1 dari 3
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 20:41
ane kira PKL = pedagang kaki lima emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0 1
-1
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 20:45
Quote:Original Posted By Vandisk
ane kira PKL = pedagang kaki lima emoticon-Ngakak


Ane jugak Gan...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 20:46
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane jugak Gan...
emoticon-Shakehand2


jualan ama hantu
gokil emoticon-Ngakak
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
0 1
-1
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 20:48
Quote:Original Posted By Vandisk
jualan ama hantu
gokil emoticon-Ngakak


Ngeri2 sedap Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 20:53
Bagus nih gan, bikin takut saya malam2. emoticon-Big Grin
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 20:58
Seriusan ini?
Trit gw jadi podcast?

Wew. Gw blom sempat nerusin ceritanya gara2 yang dari hotel ngikut kerumah gak pulang2 lagi ke hotel.

Jadi macam poltergeist.

Gw mesti ngasih tau anak gw ini.

emoticon-Ngakak

____

Hadiah bertepatan dengan ultah gw.
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
rickyumara39 dan RastAVArianA memberi reputasi
2 0
2
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:17
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Ngeri2 sedap Gan...
emoticon-Goyang


horror dimalem jumat
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:17
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Seriusan ini?
Trit gw jadi podcast?

Wew. Gw blom sempat nerusin ceritanya gara2 yang dari hotel ngikut kerumah gak pulang2 lagi ke hotel.

Jadi macam poltergeist.

Gw mesti ngasih tau anak gw ini.

emoticon-Ngakak

____

Hadiah bertepatan dengan ultah gw.


lanjutkan jangan kentang emoticon-Leh Uga
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:18
Quote:Original Posted By edsixteen
horror dimalem jumat


Aiiih... Ane baru nyadar kalok enih malem Jumat...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:19
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Aiiih... Ane baru nyadar kalok enih malem Jumat...
emoticon-Wow

waktu tak terasa gandolf emoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:20
Quote:Original Posted By edsixteen
waktu tak terasa gandolf emoticon-Goyang


Iya nih... Naskah entuh harus cepet diposting...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:22
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Iya nih... Naskah entuh harus cepet diposting...
emoticon-Hammer2


deadline kapan gandolf
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:22
dengarkan nanti malam hari
Diubah oleh edsixteen
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:22
leh uga
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:25
Atut ah emoticon-Takut
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:26
Quote:Original Posted By edsixteen
deadline kapan gandolf


Tanggal 30 GanEd...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:27
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Tanggal 30 GanEd...
emoticon-Takut


ya bentar lagi tuh
0 0
0
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:27
kok jadi bahas hantu sich emoticon-Mewek
profile-picture
devilivil memberi reputasi
1 0
1
PKL di Hotel Berhantu Jakarta
21-11-2019 21:30
Quote:Original Posted By edsixteen
ya bentar lagi tuh


9 hari lagi... Semoga bisak...
emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia