News
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4d4fb018e0d4108680849/jokowi-kumpul-bareng-puluhan-pengusaha-kakap-jepang-di-istana
Foto: Hendra Kusuma Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima kunjungan kehormatan Ketua Asosiasi Jepang-Indonesia (Japinda) yang juga merupakan mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019). Pertemuan tersebut belum diketahui secara detil apa yang dibahas, yang pasti kunjungan Fukuda ke Jakarta diikuti oleh beberapa delegasi dari Ja
Lapor Hansip
20-11-2019 12:54

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana Foto: Hendra Kusuma

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima kunjungan kehormatan Ketua Asosiasi Jepang-Indonesia (Japinda) yang juga merupakan mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Pertemuan tersebut belum diketahui secara detil apa yang dibahas, yang pasti kunjungan Fukuda ke Jakarta diikuti oleh beberapa delegasi dari Japinda ditambah dengan belasan perwakilan perusahaan besar Jepang yang telah cukup lama menjalin kerja sama dengan Indonesia.

Pertemuan berlangsung pada pukul 11.57 WIB di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Seskab Pramono Anung.

Bagi Indonesia, Jepang sendiri merupakan salah satu mitra perdagangan yang penting.

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di IstanaFoto: Hendra Kusuma


Berikut daftar nama delegasi Japinda dan beberapa pengusaha besar asal Negeri Sakura:

1. Fukuda Yasuo, Former Prime Minister
President of Japan Indonesia Association, Inc. (JAPINDA)

2. Izumi Hiroto, Special Advisor to the Prime Minister

3. Kuroda Naoki, Vice President, JAPINDA
Senior Corporate Advisor, Former Chairman, INPEX Corporation, Former Director-General, Agency for Natural Resources and Energy, METI

4. Ishii Masafumi, Ambassador, Embassy of Japan

5. Shiojiri Kojiro Vice President, JAPINDA
Former Ambassador to the Republic of Indonesia (2008-2011)

6. Hirose Michiaki, Director, Chairman of the Board, Tokyo Gas, LTD

7. Yamauchi Takashi, Chairman, Member of the Board, Taisei Corporation

8. Okudaira Soichiro, President, Daihatsu Motor Co., LTD

9. Yanase Hideki, Member of the Board, Executive Vice President, Toyota Tsusho Corporation

10. Sasabe Shigeru Representative Director, Executive Vice President, Sumitomo Forestry Co. Ltd.,

11. Okamoto Tadashi, Senior Managing Officer, Shimizu Corporation

12. Sasai Masaaki, Managing Executive Officer, Co-Head of Asia Pacific, Sumitomo Mitsui Banking Corporation

13. Ariyama Satoshi, Executive Officer, Director General International Division Consulting Headquarters, Yachiyo Engineering Co., LTD

14. Nagasaka Katsuo, General Corporate Advisor, Chiyoda Corporation

15. Kurauchi Muneo, Advisor, MUFG Bank, Ltd.

16. Yajima Koichi, Senior Adviser, Marubeni Corporation

17. Tojo Kanji, President Director PT Sumitomo Indonesia, Vice Chairman, The Jakarta Japan Club,
Chairman of Corporate Division

18. Watanabe Shige, Director, Country Assistance Planning Division I, International Cooperation Bureau, Ministry of Foreign Affairs

19. Yamazaki Norio Executive Director, JAPINDA
Former Chaiman of Jakarta Japan Club

20. Takeyama Kenichi, Regional Coordinator, Second Southeast Asia Division, Ministry of Foreign Affairs (Note Taker)

21. Tsunoda Katsunori, First Secretary, Embassy of Japan (Interpreter)

SUMBER


Jokowi memang luar biasa.. jokowi tjahaja asia.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Edit : kalo liat menteri pendampingnya sih.. ga jauh2 dari pembiayaan terkait infrastruktur transportasi dan ibukota baru.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kornilenko dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
21-11-2019 08:52
Kaga ada yg mau invest di Bengkulu ape ye? emoticon-Bingung
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 22:03
Bikin subway dong...
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 22:03
Quote:Original Posted By yesknow
ya bagus mrk invest / usaha di mari,
tp usahakan ada transfer teknologi jg buat bangsa ini.
jgn hanya kita disuruh jd konsumen & pekerja.

emoticon-Traveller


Kalo jepang mah ga pelit transer teknologi ke indo
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 19:33
Lampu hiasnya mewaaah
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 17:14
Padahal ada imam besar kita sahabat Raja Saudi sedang di Arab sana, kenapa beliau tidak bisa mendatangkan sahabat2nya dari Timur Tengah ke Indonesia ya?

Aduh, masa sih ngga ada pengusaha atau pejabat muslim yg bisa mendatangkan investasi yg halal nan barokah dari Arab? Lama lama Indonesia bisa abis dijual Kowi ke asing aseng kopar kapir


emoticon-Ngacir
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 16:13
set jokowi dah kek yakuza ya ngumpulnya ama pengusaha2 kakap jepang wkwkkwk
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 15:34
namanya ngeri-ngeri semua men, kayak pentolan yakuza emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 15:29
Antek aseng nih 😌
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 15:22
Nah, bagus gitu
Yg bos kumpul bos, mandor kumpul mandor,.jongos kumpul jongos.
Biar yg kismin selama nya kismin, dan yg menderita akan selama nya hidup susah
emoticon-Ngakak hidup kitak2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 14:41
mikirin perut perut anak cucu warga

Besok besok mau makan apa

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 14:28
di jepang ada kakap?
gw kira cuma unagi yg ada d sono
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 14:25
kudu diinget jokowi adalah tjahaja asia yang harus didewakan bagi siapapun yang tidak mau memberi pujian setinggi langit ke jokowi bisa dipastikan bagian dari gerombolan kadrun khilafah talibhan makar pasukan padang pasir peminum urin onta berjenggot begitulah pemikiran bong.
Diubah oleh nonton.gratis
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan valkyr7 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 14:15
Paling mengenai Ibu kota baru...ya gpp lah, biar ibu kota baru rasa jepang
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 14:11
yak Indonesia adalah pasar-pasar-pasar
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 14:08
Wuiiiih, pada bawa map semua...penting ini sepertinya emoticon-Menang
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 13:45
Bahas investasi kali ya
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 13:43
karpet merah buat aseng
bahagia asengnya mati rakyatnya
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Pengusaha Kakap Jepang di Istana
20-11-2019 13:40
mau budidaya ikan kakap yaemoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia