Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4bd50a7276843ea7e262c/berciuman-demi-konten-apa-kata-rheno-poetiray
Menjalani hubungan percintaan emang sudah menjadi hal yang wajar sebagai manusia. Semua pasangan pastinya akan dijalani sebaik-baiknya, namun namanya hubungan pasti ada dari mereka yang gagal di tengah jalan, tapi banyak juga yang berhasil bertahan hingga melangkah ke pelaminan.
Lapor Hansip
20-11-2019 11:13

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?

Past Hot Thread
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?

Menjalani hubungan percintaan emang sudah menjadi hal yang wajar sebagai manusia. Semua pasangan pastinya akan dijalani sebaik-baiknya, namun namanya hubungan pasti ada dari mereka yang gagal di tengah jalan, tapi banyak juga yang berhasil bertahan hingga melangkah ke pelaminan. Nah, ngomongin hubungan dengan pacar biasanya ada yang malu-malu, biasa saja, humoris, ataupun berani mengumbar kemesraan bagai dunia milik mereka berdua indahnya nih gansis.

Seperti yang terjadi akhir-akhir ini, banyak banget konten pacaran yang bebas dan akhirnya viral.  Nah tanggapan gansis gimana nih terhadap pasangan yang suka heboh mengunggah foto-foto ciuman di media sosial. Kalo diem-diem sih ya terserah tapi kalo sampe diumbar sih malah bertolak belakang dengan budaya Indonesia.

Nah, musik tanah air kedatangan bintang baru Rheno Poetiray yang merilis lagu tentang percintaan nih gansis,  kira-kira doi bakal nanggepin apa ya buat kemesraan yang terlalu diumbar di sosial media?

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
mbakendut dan kudanil.la memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 3
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:03
biarin aja gan, gak bikin kegaduhan gak bakalan viral emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan monkeydragonrf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:06
emoticon-Hammer2
Udah gitu doang? Kirain apa
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
1 0
1
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:09
Udah gede semua, biarkan saja, konsekwensinya jg bukan kita yg nanggung tp mereka,.
profile-picture
profile-picture
errordumb dan monkeydragonrf memberi reputasi
2 0
2
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:11
I have read this blog. This is well written. I like it. Keep writing man.


https://www.sfwpexperts.com/website-...es-california/
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:12
ciuman di umbar di medsos... idung nya pesek2 jadi kaya nonton vidio ehem2 3gp/mp4 emoticon-Wakaka
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
1 0
1
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:14
yang penting fulus jalan.. orderan endorse tetep jalan.. emoticon-Ngakak
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
1 0
1
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:14
semua demi piral gaes
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:16
biasanya judulnya jd clickbait, memancig, shg jd penasaran yg tadinya ga mau lihat tp akhirnya diklik. TAPI, ga usahlah liat yg gini2 klo judulnya aneh2, yg diincer mereka kan duit jg ujung2nya
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:18
hohohihe demi konten juga boleh bray
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:21
Wikwik jg gpp emoticon-Malu
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:28
,Kemal mamen
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:32
pada dasarnya itu ranah private, bukan ranah publik untuk diumbar (y)
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 15:53
Biar jadi spiral...
emoticon-Cape d...
profile-picture
porno135 memberi reputasi
1 0
1
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:05
berciuman lah sebelum berciuman itu dilarang... eaaaaa
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:22
sama saja dengan ngen-tot dimasukin media sosial. wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:25
nganulah sejak dini. Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:37
ya bodo amat bodo amatlah
ya bacot amat bacot amatlah
ya bodo amat ya bacot amat
BODO AMAT BACOT AMAT
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:45
gk punya prestasi yg bisa dipamerkan, akhirnya hal hal begituan pun diumbar
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:49
menurut ane pembuat konten gapunya hal yg mau dishare... jadi kasian deh... harus isi konten begitu...
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
22-11-2019 16:58
kalo menurut ane siiihhh hmmmm sebenernya sah-sah aja, gapapa, karena dengan kesadaran masing-masing

namun sayangnya,
kenapa dijadiin konten?

ane rasa baiknya kalo bikin konten memang yang berkualitas, kalau mau menghibur dengan cara yang lebih baik #imo
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia