Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4bd50a7276843ea7e262c/berciuman-demi-konten-apa-kata-rheno-poetiray
Menjalani hubungan percintaan emang sudah menjadi hal yang wajar sebagai manusia. Semua pasangan pastinya akan dijalani sebaik-baiknya, namun namanya hubungan pasti ada dari mereka yang gagal di tengah jalan, tapi banyak juga yang berhasil bertahan hingga melangkah ke pelaminan.
Lapor Hansip
20-11-2019 11:13

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?

Past Hot Thread
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?

Menjalani hubungan percintaan emang sudah menjadi hal yang wajar sebagai manusia. Semua pasangan pastinya akan dijalani sebaik-baiknya, namun namanya hubungan pasti ada dari mereka yang gagal di tengah jalan, tapi banyak juga yang berhasil bertahan hingga melangkah ke pelaminan. Nah, ngomongin hubungan dengan pacar biasanya ada yang malu-malu, biasa saja, humoris, ataupun berani mengumbar kemesraan bagai dunia milik mereka berdua indahnya nih gansis.

Seperti yang terjadi akhir-akhir ini, banyak banget konten pacaran yang bebas dan akhirnya viral.  Nah tanggapan gansis gimana nih terhadap pasangan yang suka heboh mengunggah foto-foto ciuman di media sosial. Kalo diem-diem sih ya terserah tapi kalo sampe diumbar sih malah bertolak belakang dengan budaya Indonesia.

Nah, musik tanah air kedatangan bintang baru Rheno Poetiray yang merilis lagu tentang percintaan nih gansis,  kira-kira doi bakal nanggepin apa ya buat kemesraan yang terlalu diumbar di sosial media?

Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
mbakendut dan kudanil.la memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
23-11-2019 17:54
menurut ane menjadi terkenal itu buat sesuatu konten yang menarik bukan buat skandal hmmmm
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
23-11-2019 19:43
nyari duit kagak gini juga kali ya, kan ada cara yang lebih mulia. makanya mental tuh dibentuk bukan nyontek punya orang
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
Lapor Hansip
26-11-2019 12:53
Balasan post blunar
betul gan, dan biasanya yg instan2 macem ginipun juga tenar lewat hal yg negatif gan bukan prestasi yg positif gitu
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
Lapor Hansip
26-11-2019 12:56
Balasan post kohgreen
@juhii99 parah sih gan, jadi hilang respect sama orang2 yg idupnya cuma demi viral kaya gini. viralnya krn hal yg negatif lg
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
26-11-2019 19:39
lagi banyak banget sih konten konten kaya gini yang kurang mendidik di youtube. bener bener pikirannya cuma cuan aja ya, ngga memikirkan efek dan dampaknya untuk yang nonton apalagi anak kecil
0 0
0
Berciuman Demi Konten? Apa Kata Rheno Poetiray?
Lapor Hansip
29-11-2019 18:39
Balasan post kohgreen
@kohgreen malah jadi pengaruh yang buruk kan bagi yang lainnya
ntar pada mikir, aduuh ngelakuin begini (yang negatif) ntar pasti viral
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia