News
Batal
KATEGORI
link has been copied
364
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 19
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:41
Helmnya pasangin GPS biar bisa dilacak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:43
najiss lah helm gituan diembat juga mental MALING
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
19-11-2019 13:43
Balasan post djinggo88
iya juga ya , mungkin lebih baik di bali ,
hahaha
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
19-11-2019 13:45
Balasan post samwise
Quote:Original Posted By samwise
Bentar lg ama skuter2nya jg ga dibalikin emoticon-Big Grin


lama2 ke ulik sih dimana nyimpen gps-nya dan cara disablenya

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:48
Mentak korup dan mental maling ya begitu kelakuannya.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kecebaday memberi reputasi
2 0
2
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:51
Tinggal dipantengin saja dijalan, kalo ada anak alay naek motor pake helem grabwil langsung di gedig palanya...tuman

emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:51
lama2 scooterny yg ilng
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:51
Njir emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 13:53
peluang bisnis baru "GrabHelmet", helm seharusnya juga ada QR-codenya juga.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:02
Jakarta?.... mmm.... yg ngembat helm termasuk JKT58 atau JKT42? Atau dua2nya sama aja?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan decodeca memberi reputasi
2 0
2
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:04
kalo gua otoped nya malah gua embat, tapi gpsnya gua disabled dulu


:emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:05
Anjir maling, dasar +62
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:11
wkwkwkwk ni kaga di research & development kali yak, masa kaga tau kebiasaan +62
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:12
wah gua inget nonton liputan tentang pmd ini grabwheel. trus dari salah satu pengguna yg diwawancara bilang dia berharap disediakan helm dari pihak grabnya. jadi gua pikir ga disediakan helm, ternyata dah diembat orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:17
jgn kan helm tutup saluran air di jalan aja pernah ilang .....
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
Lapor Hansip
19-11-2019 14:21
Balasan post arie87
Quote:Original Posted By arie87
grab ini pura-pura ga tau apa gmn ya? emoticon-Leh Uga

udah tau kebanyakan pengguna skuter cm alay2 yg dipake buat mainan. mental alay kek gitu mah apapun barang yg ga diiket ya bakalan diembat emoticon-Traveller


Gw setuju ama lw di sini mah cuma maenan para alay abegong biar hipster
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:22
begitu rupanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:25
Apa seh yg gk diembat(dicolong) di negeri kita ini, baut jembatan Suramadu atau baut rel Kereta Api aja bisa lenyap, bohlam yg dipasang di teras rumah bisa "dihilangkan",sendal Swallow yg msh bagus dikit, itupun hilang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:28
orang idiot gak bsa liat barang bagus ya bgtu.. coba kalo diawal ksh uang jaminan..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan alrezaanan memberi reputasi
0 2
-2
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
19-11-2019 14:31
Memang ciri2 orang indo... Di tempat temen ane ada yg koleksi asbak tempat bilyard, ampe ada yg koleksi keranjang dorong supermarket coba...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan wy2312 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia