News
Batal
KATEGORI
link has been copied
362
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd387f709b5ca7fa553c6dc/grab-indonesia-kepada-pengguna-grabwheels-kembalikan-helm-kami
"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat.
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Past Hot Thread
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 16
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 11:11
kasi setrum jarak jauh aja tu helm.. biar ga kebiasaan mental nyolongnya.. wkwk.
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 11:31
Makanya kalo minjem taham ktp emoticon-Wakaka
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 11:42
Quote:Original Posted By nevertalk


Merk: Ninebot ES 2

Spek:
Weight: 14 kg

Size (Unfolded): 102 cm × 43 cm × 113 cm

Size (Folded): 113 cm x 43 cm x 40 cm

Max Speed: 25 km/h

Range*: 45 km

*Depends on riding style and terrain


anjay ternyata skuternya bukan kaleng-kaleng emoticon-Belo
ga heran grab concern banget soal skuternya emoticon-Ngakak (S)

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

https://www.grab.com/id/transport/wheels/

Quote:Original Posted By uzunyzter
Makanya kalo minjem taham ktp emoticon-Wakaka


klo parkir start - end dititik yg sama sih efektif
tapi klo parkir dititik start - end yg berbeda jelas kagak efektif
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 12:05
harusnya sih sudah teredukasi dengan baik... tapi kenyataaan kan beda tuhhh.. lol...
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 13:50
Quote:Original Posted By dwioktabayuaji
iyo om,, maksud gw helmnya juga dikasih GPS sekalian. Biar kalo ilang ketahuan juga tuh siapa aja yg suka ngembat.


Mahal om, biayanya nanti ga nutup, Nanti yang ada Harga GPS nya lebih mahal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 15:10
Quote:Original Posted By maduwra
Ouuu.
Ngapain lu peduliin komen gw ? Apa terusik ? Gerah ?

Caper bgt lu cil.


suka2 gua lah nyet
loe kate kakus punya nenek loe?
nenek loe kim jong un?? emoticon-DP
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
21-11-2019 17:51
Lah pegimane emoticon-Ngakak
Mending jangan kasih barang vbagus dah emoticon-Ngakak

Udah yg makenya juga alay
Rusakin jembatan penyeberangan, trus nyolong pula emoticon-Ngakak
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
22-11-2019 00:16
ane udah pernah bahas ini sama temen ane wkwkwkwkwk dan kenytaan dong
emng org tuh suka gak mikir yaa enak banget maen embat aja kaya gitu
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
22-11-2019 08:17
Ya mau gimana lagi gan oknum mah selalu ada dimana-mana juga. Tinggal balik ke diri masing-masing aja untuk sadar diri untuk menjaga fasilitas publik
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
22-11-2019 09:54
bakalan di ciduk nih haduh mesti jual cepet owowoowowwkekwkwkwkw
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
24-11-2019 19:29
emoticon-Cape d... ... emang orang klo mental missqueen yah begitu deh ... tapi klo di bilangin .... marah ...
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
25-11-2019 13:30
nah, buat para pengguna harus kooperatif ya kalo bukan miliknya ya dibalikin, jangan diambil
0 0
0
Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami
27-11-2019 23:03
Waaah ternyata banyak yang ngembat helm nya yaa?
0 0
0
Halaman 16 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia