News
Batal
KATEGORI
link has been copied
292
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd37163fac4483090070bdb/miris-bus-transjakarta-disuruh-mundur-oleh-pemotor-yang-lawan-arus
Masalah sepeda motor yang masuk ke jalur bus Transjakarta masih kerap terjadi. Teranyar, puluhan pemotor yang masuk busway dan melawan arah terhadang bus Transjakarta. Mirisnya, pemotor seolah ogah mengalah hingga terdengar teriakan agar bus mundur dan memberi jalan kepada mereka.
Lapor Hansip
19-11-2019 11:36

Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

Past Hot Thread
Quote:Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

Suara.com - Masalah sepeda motor yang masuk ke jalur bus Transjakarta masih kerap terjadi. Teranyar, puluhan pemotor yang masuk busway dan melawan arah terhadang bus Transjakarta.

Mirisnya, pemotor seolah ogah mengalah hingga terdengar teriakan agar bus mundur dan memberi jalan kepada mereka.

Terdegar pula bunyi klakson motor bersahut-sahutan berharap bus Transjakarta mau memberi jalan untuk pemotor bisa keluar.

Mengutip dari unggahan @romansasopirtruck di jejaring Instagram, insiden pemotor di jalur Transjakarta itu terjadi pada Senin (18/11/2019) lalu di Dukuh Atas.

"Dukuh Atas Halimun, sekitar Landmark Tower, Jakarta 15.58 WIB, 18 November 2019," katanya dalam keterangan video.

Pada video singkat, yang bisa dilihat di sini, terlihat ada banyak pemotor yang berada di jalur Transjakarta dan melawan arah.

Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

Tak jauh lagi, separator busway memang sudah habis. Meski begitu, adanya bus Transjakarta membuat para pemotor pun tak bisa berkutik.

Dalam video itu, hanya terdengar bunyi klakson yang terus bersambung. Ada juga teriakan agar bus Transjakarta mundur.

Video tersebut kemudian menuai beragam komentar warganet.

"Udah salah main klakson pula, beraninya main keroyokan. Kalau sopirnya nyenggol pasti pada marah-marah. Emang bener pada diem aja di situ," ungkap @diyanfirmasnyah.

"Siapa suruh lewat situ (busway). Jangan kasih jalan pak sopir, biar nggak jadi kebiasaan," tulis @kacanklanag.

https://www.suara.com/otomotif/2019/...ang-lawan-arus


Kasian para mocil.. D dzolimi TJ yg bodinya mentang2 lebih besar.. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suhe777 dan 48 lainnya memberi reputasi
45
Halaman 1 dari 15
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:38
jalur TJ jadiin kaya jalur kereta aja, kl TJ nggiles orang di jalur itu ga bisa dipidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 42 lainnya memberi reputasi
43 0
43
Lihat 2 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:40
Jakarta gitu lho...emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:47
Hilangkan TJ, ganti dengan Trem.
Ngeyel, libas..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 3 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:48
cabut sim nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:48
Quote:Original Posted By still.breathing


Kasian para mocil.. D dzolimi TJ yg bodinya mentang2 lebih besar.. emoticon-Mewek


Warga ibukota tapi kelakuan lebih kampungan dari orng kampung emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 5 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:49
ini penjoliman terhadap buswayhid oleh pemotor kafir mulut jamban emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dalamuka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:50
Udah salah ngeyel pulak..emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:50
Bukan moge jadi gak rame dan bisa dimaklumi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:50
Eranya Gibernur Pak Anies Eranya kebangkitan pribumi dan Orang2 lemah,

Hayooo Biker Lawan ajah TJ, udah busnya Impor, Dari Tiongkok ma Eropa, Eh Gak mau ngasih jalan Buat pribumi dan Orang kecil yg cuma bisa Naek Motor. Tindakan anda di dukung kok sama Pak Anies...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifardhu dan 47 lainnya memberi reputasi
47 1
46
Lihat 3 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:52
salah satu syarat untuk jadi pemotor kek diberita ini sepertinya bukan SIM
tapi syarat utama adalah punya otak yg dongok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:53
Quote:Original Posted By r3v0lus10n
Warga ibukota tapi kelakuan lebih kampungan dari orng kampung emoticon-Busa


Ane sebagai org kampung ga terimaemoticon-Marah

Org kampung malah tertib woiemoticon-Marah
Itu budaya org jkt emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:54
Proyek trotoar dan manhole ini yg bikin macet banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:56
subannalloh, mahabesar para raider yg melawan arus emoticon-Nyepi

Quote:Original Posted By hawk
Ada yg kasi contoh sih emoticon-Mad
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan ArusMiris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan ArusMiris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus

!


Diubah oleh ceo.amigroup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 33 lainnya memberi reputasi
34 0
34
Lihat 2 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:59
Di Inggris Raya, busway cuma dibatasi garis di aspal kagak ada yang berani lewat.........

Ah gw lupa... ini bukan Inggris Raya

Bikin aturan saja, siapapun yang masuk ke separator busway, boleh dilindas sampai mati

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh jokowi.kw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skyHawk16 dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 2 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 11:59
Kampungan.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 12:00
ditungguin polisi lalulintas di ujung..... puter balik eeeh ketemu busway emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
Lapor Hansip
19-11-2019 12:01
Balasan post must69
Ya ini setuju gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 12:04
Trotoar di jatibaru tanah abang juga parah...gw jalan disitu barengan motor2 yg nyerobot ke trotoar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
Lapor Hansip
19-11-2019 12:05
Balasan post r3v0lus10n
orang kampung lebih sopan, ga gitu amat ..

wkwkkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Miris, Bus Transjakarta Disuruh Mundur oleh Pemotor yang Lawan Arus
19-11-2019 12:06
Sama aja kok kelakuannya. Sopir TJ juga suka seenaknya keluar masuk jalur, klakson2 di lampu merah. Malah gw pernah denger langsung sopir TJ maki2 kasar pemotor yg ganggu jalannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Purbopriyono dan 17 lainnya memberi reputasi
0 18
-18
Lihat 8 balasan
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia