Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd0055082d4951647284d8e/5-kelebihan-cewek-introvert-untuk-dijadikan-istri
menaklukkan hati cewek introvert adalah sebuah tantangan. Itulah mengapa cewek introvert lebih menarik di mata pria, karena pada dasarnya pria memang menyukai tantangan. Selain menarik, cewek introvert juga sangat pas jika dijadikan istri, lho. Mau tahu kenapa? Nah, berikut ini ada 5 kelebihan cewek introvert jika kamu jadikan sebagai pasangan hidupmu.
Lapor Hansip
16-11-2019 21:18

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Past Hot Thread
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Beberapa orang mungkin masih asing dengan istilah yang satu ini. Secara umum, introvert adalah kepribadian seseorang yang cenderung fokus dengan dunia yang ada di dalam pikirannya sendiri. Salah satu ciri orang introvert ini biasanya dia lebih suka menyendiri dalam kondisi yang tenang dan tidak mudah terbuka kepada orang yang dianggapnya asing.

Seorang cewek dengan kepribadian introvert memang terkesan misterius namun menyimpan pesona yang luar biasa. Menaklukkan cewek dengan kepribadian ini bukan hal yang mudah, lho. Karena, hati seorang cewek introvert hanya akan terbuka untuk orang tertentu saja.

Jadi, menaklukkan hati cewek introvert adalah sebuah tantangan. Itulah mengapa cewek introvert lebih menarik di mata pria, karena pada dasarnya pria memang menyukai tantangan.
Selain menarik, cewek introvert juga sangat pas jika dijadikan istri, lho. Mau tahu kenapa? Nah, berikut ini ada 5 kelebihan cewek introvert jika kamu jadikan sebagai pasangan hidupmu.

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

1. Umumnya, cewek introvert sangat berhati-hati
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Cewek introvert tidak akan sembarangan dalam mengambil keputusan. Begitu pun saat menentukan pasangan hidup. Dia akan sangat berhati-hati dalam memilih dan memilah siapa yang menurutnya benar-benar pantas untuk dijadikan pasangan hidup.

Cewek dengan kepribadian ini akan memiliki banyak pertimbangan sebelum ia menerima seorang pria. Karena dia hanya menginginkan hubungan yang serius. Oleh karena itu, cewek introvert kebanyakan jomblo. Bukannya nggak laku, tapi dia tidak mau membuang-buang waktunya hanya untun bermain-main. Jadi, jika kamu mendapatkan cewek dengan kepribadian seperti ini, dia pasti siap untuk kamu ajak ke jenjang yang lebih serius.

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

2. Cewek introvert lebih setia dengan pasangannya
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Soal kesetiaan, cewek introvert nggak perlu kamu ragukan lagi, deh. Cewek dengan kepribadian ini tidak akan mudah membuka hatinya untuk orang lain. Namun, sekalinya ada seseorang yang bisa masuk ke dalam hatinya, dia akan sangat setia dengan orang tersebut. Jadi, kesetiaan sudah menjadi kelebihan dari cewek introvert.

Jika kamu berhasil mendapatkan hatinya, kamu nggak perlu takut untuk diduakan olehnya. Karena cewek introvert selalu berfikir kembali sebelum bertindak.

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

3. Cewek introvert sangat sederhana dan tidak suka aneh-aneh
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Kehidupan cewek introvert bisa dibilang sangat sederhana dan nggak terlalu ribet, lho. Cewek seperti ini tidak suka menghamburkan uang hanya untuk sesuatu yang tidak ia perlukan dan tidak ia inginkan, apalagi untuk sesuatu yang tidak penting. Dia hanya akan fokus terhadap apa yang ia sukai dan ia butuhkan.

Salah satu kelebihan dari cewek introvert yang jarang orang ketahui adalah memiliki fokus yang stabil. Nah, kalau tahu seperti ini, kamu nggak perlu minder soal penampilan dan keadaan ekonomi. Karena, cewek introvert jika sudah mencintaimu, dia akan menerima kamu apa adanya. Mantab, kan?

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

4. Tidak mau bermain-main, cewek introvert lebih serius dalam menjalin hubungan
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Karena cewek introvert memiliki fokus yang stabil, maka jangan sekali-kali kamu meragukan keseriusannya dalam menjalin hubungan. Memang tidak mudah untuknya dalam memulai suatu hubungan, tapi jika hubungan sudah terjalin, dia hanya akan fokus memikirkan masa depan bersama pasangannya. Bagi cewek introvert, keseriusan dan kesetiaan adalah hal penting di dalam hidupnya.

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5. Lebih bersikap tenang dalam menghadapi masalah yang ada
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Jarang sekali seorang introvert terlihat marah. Dia lebih menyukai kondisi dan suasana yang tenang. Begitupun saat menghadapi setiap masalah yang menghampirinya. Dalam menghadapi masalah, cewek introvert selalu berfikir jernih dalam kondisi ketenangan. Bahkan, dia tidak akan ragu untuk meminta maaf lebih dulu. Kedewasaan inilah yang menjadi kelebihan dari cewek Introvert.

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Itulah 5 kelebihan dari cewek introvert jika dijadikan sebagai istri. Kedewasaan yang dimilikinya akan memberikan ketenangan jiwa pada pasangannya. Jadi, gimana? Apakah kamu tertarik dengan cewek introvert?

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri

Thumbnail: Unsplash/Til Jentzsch
Gambar 1: Unsplash/Joseph Gonzales
Gambar 2: Unsplash/Pablo Merchan Montes
Gambar 3: Unsplash/Pricillia Du Preez
Gambar 4: Unsplash/Alvin Mahmudov
Gambar 5: Unsplash/Andrew Neel



5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Halaman 1 dari 3
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
16-11-2019 21:39
TS lagi promosi diri ya? emoticon-Malu
profile-picture
kreator.artikel memberi reputasi
1 0
1
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
16-11-2019 22:21
sebutin kekurangannya donk emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
16-11-2019 23:02
Quote:Original Posted By Kruingputih4
TS lagi promosi diri ya? emoticon-Malu


Quote:Original Posted By Helm.Proyek
sebutin kekurangannya donk emoticon-Malu (S)


ini ngomongin cw introvert
yg komeng malah kamvert
emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
16-11-2019 23:10
Wah jujur aja, ane lebih pilih yg ga introvert dah.
Dulu mantan ane, ntah dia termasuk introvert atau engga, yg jelas orang nya tertutup, hobi nya sembunyi dirumah, pasti nya takut masuk pergaulan. Ga ada yg luar biasa tentang hal itu.
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 00:22
Quote:Original Posted By Vandisk
ini ngomongin cw introvert
yg komeng malah kamvert
emoticon-Ngakak


Gendheng itu separuh dri bahagia

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
profile-picture
rienas82 memberi reputasi
1 0
1
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 00:38
Introvert+anak pingitan, pacarannya backstreet mantab romeo dan juliet emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 04:54
Quote:Original Posted By Kruingputih4
TS lagi promosi diri ya? emoticon-Malu


TS cowok bray emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 07:17
cewek intovert susah diandalkan emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 11:08
Iya bener
13 thn ane berumah tangga
So far bener semua tu poin2 di atas



Sa ae ni TS

emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
rienas82 memberi reputasi
1 0
1
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 14:19
susah punya pasangan pendiem.
profile-picture
rienas82 memberi reputasi
1 0
1
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 16:15
introvert ini lebih suka menyendiri ya gan
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
17-11-2019 23:58
oke next cari yg introvert aja deh
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 11:53
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Gendheng itu separuh dri bahagia

5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri


Kasian amat itu org nya
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 18:59
kalo cowo gimana bray
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 19:06
pernah menjalin dengan introvert, tapi hampir semuanya salah tuh hueheheasu
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 19:46
wah cocok nih sama gue yang introvert juga
apakah jodoh emoticon-Kiss
profile-picture
derry.chelsea memberi reputasi
1 0
1
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 19:52
emang bener nih,, istri ane juga termasuk cewek introvert,,,
enak nya sih, hidupnya sederhana dan nggak neko-neko,,
emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 20:47
boleh laaahh boleehhh buat dijadiin pertimbangan yaahh untuk memilih pasangan hiduupp....

tapi yang harus kita ingat itu gx ada manusia yang sempurna.... semua pasti punya kekurangan dan kelebihan masing masiinggg..... jadi kita harus siap dan berlapang dada untuk menerima semua itu dalam satu paket emoticon-Malu
0 0
0
5 Kelebihan Cewek Introvert Untuk Dijadikan Istri
18-11-2019 22:03
Quote:Original Posted By amnessterz
Wah jujur aja, ane lebih pilih yg ga introvert dah.
Dulu mantan ane, ntah dia termasuk introvert atau engga, yg jelas orang nya tertutup, hobi nya sembunyi dirumah, pasti nya takut masuk pergaulan. Ga ada yg luar biasa tentang hal itu.


Selera berbeda2 gan haha
Lawan dr introvert ➡ Extrovert
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia