alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce6bed018e0d7f03488a3e/mengikuti-kisah-perjalanan-para-pemburu-matahari-di-kaskus-tv
Buat kamu yang hobi naik motor, touring, atau bahkan juga sama dengan para pria di Pemburu Matahari yakni menikmati indahnya matahari terbit, program ini cocok banget buat kamu ikutin. Pemburu Matahari hadir di KASKUS TV!
Lapor Hansip
15-11-2019 16:12

Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV

Past Hot Thread


Pemburu Matahari lahir dari sebuah gagasan. Gagasan yang memadukan kenikmatan bermotor dengan kenikmatan melihat terbenam atau terbitnya matahari.

Buat kamu yang hobi naik motor, touring, atau bahkan juga sama dengan para pria di Pemburu Matahari yakni menikmati indahnya matahari terbit, program ini cocok banget buat kamu ikutin.

Pemburu Matahari hadir di KASKUS TV untuk kamu yang suka petualangan! Simak terus episode-episode terbarunya di channel Pemburu Matahari. Atau kamu bisa keep up semua episode yang sudah tayang di sini:

Episode 1: GO GO GARUT!!

Quote:
Untuk urusan keindahan alam, mungkin Garut tidak menempati daftar 5 teratas dalam pikiran orang-orang pada umumnya; “Hah, Garut? Ada apa di Garut?”. Justru itu yang menjadi tujuan Para Pemburu Matahari kali ini. Dengan bantuan Hartas, orang lokal yang gencar mempromosikan Garut Selatan dengan akun Instagram @garutturunankidul, Para Pemburu Matahari meninggalkan Kota Bandung dan bertolak menuju Rancabuaya, memburu matahari pertama : Matahari Terbenam di Tebing sodong Bodas.

{thread_title}


Episode 2: Motor Darto Ambruk!!

Quote:
Aaah bapak Darto yang kena sial kali ini! Ada apa gerangan sehingga motor pak Darto bisa ambruk?? Apa karena ngantuk? Karena memburu matahari terbit, Para Pemburu Matahari sudah bangun dari jam 4 pagi untuk menuju ke Karang Tepas, jarak 45 menit dari Villa tempat mereka menginap. Selain pemandangan yang luar biasa, Karang Tepas ini tempat para pemburu lobster menangkap lobster dengan peralatan seadanya dan pertaruhan nyawa. Sementara siapakah di antara mereka berlima yang mendapatkan hukuman setelah kalah main games selepas dari Karang Tepas?

{thread_title}


Episode 3: Bertemu Jin Penunggu Curug

Quote:Petualang dilanjutkan!!! Matahari ketiga yang kami buru kali ini matahari terbenam di pantai Cidora. Suhu yang memanas memaksa kami untuk berhenti dan mendinginkan diri di Curug Randong. Curug yang indah, agak usaha sedikit mencapainya, tapi indaaah, asli! Akan tetapi, ternyata sang Jin Penunggu Curug MARAH! Dia pun menampakkan batang anunya... hidung maksudnya.

{thread_title}


emoticon-Monggo emoticon-Monggo emoticon-Monggo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 2
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
15-11-2019 16:59
wogh seru neh
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
15-11-2019 17:01
saya suka matahari
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 19:32
ngapain buru matahari? indon tuh panas banget, pasti matahari nongol ga usah di buru
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 19:46
waduh sampe ngejar matahati emoticon-Ngacir
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 20:18
weeeh.... akhirnya masuk HT emoticon-Leh Uga
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 20:19
pejwan sepi
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 20:22
Sundul biar rame emoticon-Sundul
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 21:56
ane mah pemburu diskon di m4t4h4ri dept store gan wkwkwkwk
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
16-11-2019 22:57
Ane jadi pemburu duit aja...
emoticon-Goyang
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 00:12
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 02:35
Ngapain berburu matahari
Di mall-mall kan udah banyak emoticon-Embarrassment
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 05:10
Mengejar Matahari - Ari Lasso.


Btw, jgn lupa mampir ke thread ane ya:
[COC] Pameran Seni Rupa Biennale Jogja XV Equator #5 - 2019
Terima kasihemoticon-Toast
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 07:25
ane malah suka ngehindar pake kendaraan kalau pas pagi sama sore waktu mataharinya mau tenggelem
suka silau liat jalan..bikin nggak konsen emoticon-Mewek
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 09:52
Kapan dapetnya gan, kalo udah ketangkep send pm ya wkwkw
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 13:49
Moga aja dapet mataharinya gan,
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 17:28
matahari kalau siang biasa diatas rumah ane suruh mampir aja kesini.
0 0
0
Mengikuti Kisah Perjalanan Para Pemburu Matahari di KASKUS TV
17-11-2019 20:21
Jadi kangen ngebolang rame rame naik motor lagi gan ane nontonin ginian emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia