News
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbbfea4601cf0d8054b4d3/pelaku-bom-bunuh-diri-di-polrestabes-medan-seorang-mahasiswa
Sumber source Assalamualaikum. Selamat siang, GanSis. Sudah dengar berita bom bunuh diri di Medan? Duh, hari gini, masih aja, ya, ada bom bunuh diri segala. Apa coba yang dicari? :hammer Oke, GanSis, kita simak aja, nih, ulasannya di thread ane. Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan seorang Mahasiswa? Tim Inafis Polri telah berhasil mengantongi identitas pelaku bom bunuh diri di Polrestabes M
Lapor Hansip
13-11-2019 15:33

Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?

Jasad pelaku bom bunuh diri


Assalamualaikum. Selamat siang, GanSis.
Sudah dengar berita bom bunuh diri di Medan?
Duh, hari gini, masih aja, ya, ada bom bunuh diri segala. Apa coba yang dicari? emoticon-Hammer2


Oke, GanSis, kita simak aja, nih, ulasannya di thread ane.


Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan seorang Mahasiswa?

Tim Inafis Polri telah berhasil mengantongi identitas pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan berdasarkan sidik jari tersangka di tempat kejadian perkara.

Pelaku berinisial RMN tersebut lahir di Medan pada tanggal 11 Agustus 1995. Dari data hasil penyelidikan tim Inafis Polri mengungkapkan bahwa pelaku berusia 24 tahun tersebut adalah seorang mahasiswa. Namun belum disebutkan di universitas mana pelaku terdaftar. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan E-Ktp yang dibawa tersangka.


Quote:
"Saat ini Densus 88, Inafis lakukan laboratorium forensik untuk lakukan proses olah TKP untuk betul memastikan identitas pelaku," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 November 2019.

Sumber: link


Seperti yang diketahui, Rabu pagi pukul 08.45 WIB telah terjadi ledakan bom bunuh diri di halaman Mapolrestabes Medan. Tersangka yang mengenakan atribut ojek onlinetewas di tempat kejadian perkara.

Ledakan tersebut menyebabkan enam orang terluka. Empat di antaranya adalah anggota kepolisian. Satu orang lainnya merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL), dan satu orang lagi adalah masyarakat biasa. Selain itu, beberapa mobil yang terparkir di dekat TKP juga mengalami rusak ringan.


Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut identitas pelaku untuk mengetahui jaringan teroris yang diikuti tersangka.


Quote:
"Akan dilakukan pengembangan, apakah pelaku bagian dari jaringan JAD (Jamaah Ansharut Daulah) atau bukan," ujar Dedi.



Quote:Rekaman Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan


Semoga gak ada lagi, deh, ya kejadian gak bermanfaat sekaligus merugikan kayak gitu, GanSis. emoticon-Sorry


Sumber di sini, di sini, dan di sini
Diubah oleh sangteratai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 15:34
bom bunuh diri
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 15:34
Medan
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 15:52
wah ini kasian ojol. Bakal sering tengkar sama satpam
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 15:56
Yg mati cuma pelaku ya? Kalau iya alhamdulillah
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 15:57
Jangan katakan bom bunuh diri karena itu adalah isitilah yang dipakai oleh pers barat buat menjatuhkan islam
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
Diubah oleh autistic.dog
profile-picture
profile-picture
kageninja dan pongasex memberi reputasi
1 1
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:06
kualitas mahasiswa? dosennya perlu dipereksa..
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:09
Gw mau komen di thread jpnn ilang threadnya kwkwkkw
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:14
di indonesia dan mancanegara pelakunya ada mahasiswa, yg di marriot br lulus sma, dr azhari dosen, ada juga dokter bedah, anak konglomerat, pns, polisi, ibu rumah tangga, ada orang sunda, jawa, batak, afrika, arab, pakistan, india, filipina, uighur, turki, ada orang kaya, orang miskin, orang sedang2 aja, ada yg ganteng, ada yg jelek dst dst


benang merahnya dimana, apa persamaan mereka semua?
yak benar, mereka semua ga beragamaemoticon-Sundul Up
(clue gesture emoticon)
profile-picture
andredelonge memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
Lapor Hansip
13-11-2019 16:15
Balasan post noisscat
Wahahaha langsung lenyap tritnya..
baru ngetik2 juga
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:16
Quote:Original Posted By anarchy0001
Wahahaha langsung lenyap tritnya..
baru ngetik2 juga


Kwkwkwkwkkw asem bgt ketikan gw pjg bat lagi
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
1 0
1
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:41
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:48
Bom, asepnya putih banyak..

Jd inget pernah baca klo asepnya putih asalnya dari belerang, biasanya ledakan dari petasan.. Jangan2 bahan utamanya ngumpulin dari petasan kali ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 16:55
Kedepannya...

Fungsi Penggeledahan musti lebih dioptimalkan dalam SOP Satpam / Security...

Untuk meminimalisir terulangnya kejadian serupa...
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 17:03
Quote:Original Posted By eedepe15
Kedepannya...

Fungsi Penggeledahan musti lebih dioptimalkan dalam SOP Satpam / Security...

Untuk meminimalisir terulangnya kejadian serupa...


kedepannya..


yg sudah mulai ngomong thogut, ganti sistem, khilap2an, ikut pengajian pake nyumput2 dan sejenisnya.. mending langsung diperiksa secara intensif!
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 17:12
Mari bersama sama kita ucapkan alhamduu.......
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 18:04
Quote:Original Posted By khayalan


kedepannya..


yg sudah mulai ngomong thogut, ganti sistem, khilap2an, ikut pengajian pake nyumput2 dan sejenisnya.. mending langsung diperiksa secara intensif!


Yg agan sebutin terlalu partikulir...

Regulasi dibuat untuk berlaku secara umum...

Sebab ancaman keamanan bisa datang dari mana saja...

Tindakan Preventif adalah salah satu hal yg dapat dilakukan...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Mahasiswa?
13-11-2019 20:17
seremmmm ih...untung diblur. betapa mudahnya manusia dicuci otaknya untuk kepentingan pihak2 tertentu.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia