News
Batal
KATEGORI
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbb949b8408856f86ac430/pelaku-bom-bunuh-diri-di-polrestabes-medan-seorang-youtuber
Dari informasi yang dihimpun Tempo, terduga pelaku merupakan mahasiswa berinisial MRN, berusia 24 tahun. Kendati demikian, kepolisian belum membenarkan lantaran menunggu penyelidikan.
Lapor Hansip
13-11-2019 15:05

Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber

Past Hot Thread
 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian mengerahkan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dan Inafis Polri untuk menyelidiki identitas dari pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan.

Dari informasi yang dihimpun Tempo, terduga pelaku merupakan mahasiswa berinisial MRN, berusia 24 tahun. Kendati demikian, kepolisian belum membenarkan lantaran menunggu penyelidikan.

"Saat ini Densus 88, Inafis lakukan laboratorium forensik untuk lakukan proses olah TKP untuk betul memastikan identitas pelaku," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 November 2019.

Dedi mengatakan, tim tersebut melakukan pendalaman identitas pelaku melalui sidik jari. Nantinya, setelah itu akan disamakan dengan identitas diri melalui KTP elektronik.

"Sidik jari diambil inafis dan pelaku memiliki e-KTP. Nanti database terkoneksi data Dukcapil sehingga tak lama identitas pelaku diketahui," ujar Dedi.

Selain itu, berdasarkan penelusuran Tempo, terduga pelaku memiliki akun YouTube dengan nama aslinya. Ia aktif di YouTube sejak April 2011 lalu dan telah memiliki 475 subscriber.

https://nasional.tempo.co/read/12717...r/full&view=ok

 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber

[youtube]videos

[/youtube]Siapa tahu abis ini ada kaskuser jadi bomber
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Halaman 1 dari 9
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:10
gegara youtube sepi subscriber kah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:12
Onta kalo udah idiot ya begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 10 lainnya memberi reputasi
8 3
5
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:14
Taktik pelaku buat nambahin jumlah viewer kayaknya nih... Maklumlah yutuber indo kan busuk-busuk... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:18
ada gugel tau utub....msh goblok aja....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:18
Jangan lupa subscribe video terakhir saya ya.. *Dhuarrrr memex**
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindumdpl2k dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:20
yutuber yg lagi di arab gimana kabarnya yak! emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:25
Siapa tuh kaskuser yg mau meledak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:27
Quote:Original Posted By barusan.mualaf
Siapa tuh kaskuser yg mau meledak?


Duy?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:27
Pesta Pecah 72 Perawan, mohon jangan di ganggu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:31
Anjir punya 475 subscriber.....
profile-picture
profile-picture
simsol... dan silents. memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:31
semoga tidak ada lagi yang "berjuang" dengan versi seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:33
byndir gara gara cuma 475 subscriber toh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:43
Demi konten sampe bunuh diri.. alamak..

Dungu sudah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:43
Demi konten sampe bunuh diri.. alamak..

Dungu sudah..
profile-picture
profile-picture
simsol... dan silents. memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:49
Felaku sudah ngentid sama 72 bidadari ..ini salah satu 72bidadari muka buriknya bibir tebal mirif safi dan anti skincare
@noisscat
emoticon-Ngakak
 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber kalian jang iri yaa
 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
Diubah oleh murid.istighfar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 12 lainnya memberi reputasi
9 4
5
Lihat 4 balasan
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 15:52
emoticon-Najis (S) orang lebih jahat dari setan itu adalah orang yang bunuh diri sambil mencelakakan orang lain ...
Dan lebih jahat lagi karena merasa sudah berbuat bakti bagi TUHAN...

Yesus pernah bilang kalau nanti ada banyak orang-orang yang berteriak-teriak kepada TUHAN ALLAH "Bukankah kami sudah berbuat baik demi nama-MU?"
Lalu Yesus pun akan berkata "Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 16:03
Jangan katakan bom bunuh diri karena itu adalah isitilah yang dipakai oleh pers barat buat menjatuhkan islam
 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 15 lainnya memberi reputasi
11 5
6
Lihat 2 balasan
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 16:06
Quote:Original Posted By murid.istighfar
Felaku sudah ngentid sama 72 bidadari ..ini salah satu 72bidadari muka buriknya bibir tebal mirif safi dan anti skincare
@noisscat
emoticon-Ngakak
 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber kalian jang iri yaa
 Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 16:12
punya akun yucub belon bisa dibilang yucuber bambang emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekinyot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Seorang Youtuber
13-11-2019 16:23
Is this prank gone too far?
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia