alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbaec6e83c720c99694352/podcast-indonesia--gadis-pramugari-eps-14-quotkasmaranquot-hari-ini-mengudara
ternyata segitu hebatnya ya efek dari kekuatan cinta yang begitu mendalam. Sampai ingin rasanya selalu menghabiskan waktu hanya berdua dengan dia. Orang kasmaran pasti selalu tampak bahagia bersama dan merasa bahwa dunia ini hanya milik mereka berdua saja, pokoknya jatuh cinta itu berjuta rasanya deh. Sama seperti kisah Gadis dan Raka di episode kali ini yang sedang kasmaran.
Lapor Hansip
13-11-2019 14:20

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara

Past Hot Thread
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara

Merasa bahwa dunia ini hanya milik berdua adalah hal yang sangat wajar dialami oleh pasangan-pasangan kekasih yang sedang kasmaran. Bagaimana tidak, bangun tidur ingetnya dia, lagi makan ingetnya dia, lagi kerja ingetnya dia, bahkan lagi tidur pun mimpiinnya dia. Duh, kayaknya cuma ada dia deh satu-satunya orang di muka bumi ini, ehehehe.

Pasti gansis juga pernah mengalaminya deh, masa-masa dimana gansis selalu tak sabar menenti hari esok untuk bertemu dengannya lagi dan lagi, masa-masa indah, bahagia, dan hati yang selalu berbunga-bunga walau hanya dengan kata-katanya yang sederhana, senyumannya, atau bahkan hanya dengan kehadirannya saja.

Hmm, ternyata segitu hebatnya ya efek dari kekuatan cinta yang begitu mendalam. Sampai ingin rasanya selalu menghabiskan waktu hanya berdua dengan dia. Ga percaya? Coba saja gansis perhatikan sepasang kekasih yang sedang kasmaran, pasti mereka selalu tampak bahagia bersama dan merasa bahwa dunia ini hanya milik mereka berdua saja, pokoknya jatuh cinta itu berjuta rasanya deh. Sama seperti kisah Gadis dan Raka di episode kali ini yang sedang kasmaran.

Quote:"Hallo sayang lagi apa?"

"Aku baru bangun tidur, habis mimpiin kamu" suara Raka terdengar merajuk.

"Mimpinya apa?" tanya Gadis.

"Mimpi dipeluk kamu ... dicium kamu dan di...."

"Ayo pasti mimpiin aku yang enggak-enggak ya?" Gadis menggoda Raka dengan suaranya yang manja.

"Hahaha enggak, aku mimpi disuapin sama kamu, kamu jangan Omes deh cantik"

"Eh namaku Gadis loh bukan Cantik, kayanya mas Raka salah sebut nama wanita lain deh" Gadis merajuk manja.

"Jangan marah donk Cantik eh Gadis" Raka tertawa bahagia mendengar Gadis semakin merajuk.

"Nggak ah marah aja kecuali....."

"Kecuali apa sayang?"

"Kecuali mas Raka ngajak aku dinner"


Gansis pasti udah pada ga sabar kan untuk dengerin kisah Gadis dan Raka di episode terbarunya Gadis Pramugari kan? Yuk langsung aja dengerin episode terbaru Gadis Pramugari "Kasmaran" yang sedang mengudara di KASKUS Podcast.

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan Rirevain memberi reputasi
2
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
13-11-2019 14:23
pesan tempat VIP dulu...
profile-picture
dhencooz memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
13-11-2019 20:17
Gadis Pramugari...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ritsco dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
13-11-2019 20:34
cantik sih cuma medok2 makeupnya
jadi ga tau wajah mereka kaya apa klo no makeup
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
Fendysykes memberi reputasi
1 0
1
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
13-11-2019 21:11
dari hp ane kok gak bisa muter podcast nya ya gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
13-11-2019 21:31
gelar kolam dulu, biar bisa mantau sambil ngobak
0 0
0
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
13-11-2019 21:34
Mohon bantuannya untuk pembangunan jalan dusun palasundang yang sudah lebih dari 10 tahun tak kunjung ada perbaikan.. Bantu sebarkan link ini: https://kitabisa.com/campaign/amaljariahjalan
0 0
0
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
14-11-2019 08:17
ini yg ane tunggu-tunggu
0 0
0
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
16-11-2019 14:12
Akhirnya yang di tunggu-tunggu emoticon-Genit
0 0
0
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara
22-11-2019 04:05
gelar tenda dulu gan emoticon-Wow emoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia