Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb855bc820842737330093/timnas-pincang-jelang-laga-panas-di-kandang-malaysia
Timnas Indonesia akan melakoni laga away melawan Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 (19/11/2019). Sayangnya, kondisi timnas senior sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja
Lapor Hansip
13-11-2019 11:23

Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia

Past Hot Thread
Halo gansis emoticon-Menang


Timnas Indonesia akan melakoni laga away melawan Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 (19/11/2019). Sayangnya, kondisi timnas senior sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
foto : bola.tempo.co

Entah sejak kapan mulainya, melawan Malaysia selalu menjadi partai panas dan penuh gengsi bagi penggemar sepak bola kedua negara. Ibarat el clasico di La Liga, duel Indonesia vs Malaysia lebih dari pertandingan menang kalah dua buah kesebelasan sepak bola. Banyak orang menganggap laga tersebut sebagai pertaruhan harga diri bangsa sampe ada istilah.

"Boleh kalah, asal jangan sama Malaysia."

Pekan depan, laga tersebut akan kembali tersaji. Masih dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini giliran Indonesia yang harus bertandang ke Malaysia. Sayangnya, kondisi timnas kali ini sedang sangat buruk.

Tanpa Pelatih dan Bongkar Pasang Pemain

Timnas akan bertanding tanpa pelatih kepala setelah sang pelatih Simon Mcmenemy dipecat oleh PSSI pekan lalu. Meskipun masih diberi kesempatan untuk menemani timnas dalam laga melawan Malaysia, Simon menolak tawaran tersebut. Kondisi tersebut pastinya akan berpengaruh terhadap performa timnas. Makin buruk atau malah lebih bagus? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Para pemain yang dipanggil pun sudah diumumkan dan sudah menjalani pemusatan latihan. Kali ini, banyak nama-nama baru yang baru pertama kali dipanggil ke timnas dan beberapa nama langganan juga tersingkir misal Lilipaly dan Andik Vermansyah.

Quote:
Quote:
Quote:Daftar 23 pemain Indonesia yang disiapkan melawan Malaysia

1. Muhammad Ridho
2. Greg Nwokolo
3. Andritany Ardhiyasa
4. Teja Paku Alam
5. Dedy Gusmawan
6. Gavin Kwan
7. Bayu Pradana
8. Rizky Pora
9. I Putu Gede
10. T.M Ichsan
11. Otavio Dutra
12. Yanto Basna
13. Victor Igbonefo
14. Ricky Fajrin
15. Irfan Bachdim
16. Septian David
17. Hendro Siswanto
18. Dendi Santoso
19. Febri Haryadi
20. Ardi Idrus
21. Osas Marvellous
22. Lerby Eliandry
23. Muhammad Tahir


sumber : pssi.org




Apakah bongkar pasang pemain ini akan mempengaruhi performa timnas jadi lebih buruk atau malah makin baik?

Rekor dan Mental sedang Buruk

Timnas menjalani kualifikasi Piala Dunia kali ini dengan rekor yang sangat buruk. 4 pertandingan tanpa kemenangan dengan 3 kali kalah di kandang melawan negara Asia Tenggara dan 1 kali kalah di kandang UEA. Skornya pun sungguh membuat miris.
  • Indonesia (2) vs Malaysia (3)
  • Indonesia (0) vs Thailand (3)
  • UEA (5) vs Indonesia (0)
  • Indonesia (1) vs Vietnam (3)

Kemasukan 14 gol dan hanya memasukkan 3 gol. Hasil tersebut tentu akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri pemain jelang laga ini. Apalagi, setiap menghadapi Malaysia di turnamen resmi, timnas terkenal sering grogi dan demam panggung sehingga mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Walaupun sudah tidak menentukan nasib Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022, tapi setidaknya timnas mampu memberikan perlawanan yang membanggakan saat melawan Malaysia nanti.


Gimana Gansis, masih berharap atau udah bodo amat?

 emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga



sumur : opini pribadi, sumber info dan foto tertera

Diubah oleh idrusfachr17
profile-picture
profile-picture
datalk dan phiaf memberi reputasi
2
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 19:00
reserved
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 20:44
Semoga bisa menang sih ini, walaupun agak ga yakin ya karena di laga tandang malah banyak pemain yang belum berpengalaman dipanggil hehehe
apalagi lawannya Malaysia lhoo
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 21:51
laga away lawan malaysia tapi sayang yang dibawa banyak pemain yang non pengalaman

ya semoga aja bisa meraih hasil positif lahh
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 21:54
Jangan sampe kalah deh ya. Imbang lah syukut syukur.
Kalo kalah ya jangan gede gede tuh skornya
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 22:06
Lumayan jalan jalan ke malaysia buat update IG emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 23:07
Kasian
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
13-11-2019 23:49
Siapapun pemainnya semoga bisa menang deh lawan Malaysia biar mengobati kekecewaan suporter
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
14-11-2019 11:34
Pasrah aja lah. Minimal ga malu2in mainnya udah seneng
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
15-11-2019 08:10
saya gak berharap menang, yang penting ada kemajuan dan bisa main lebih bagus dari hari kemarin. dah itu aja
emoticon-Cool
0 0
0
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
15-11-2019 10:51
Dih kenapa banyak akun judi nyepam dimari emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia