Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca97d0facb9576ad59e8eb/ke-malang-naik-kereta-gajayana-sleeper-luxury-2
Sudah pernah nyobain Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2? Kalau belum, nih kamu akan dikasih lihat bagaimana pengalaman seru para host baru Travelism saat perjalanan ke Malang.
Lapor Hansip
12-11-2019 18:30

Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2

Past Hot Thread
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

Sudah pernah nyobain Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2? Kalau belum, nih kamu akan dikasih lihat bagaimana pengalaman seru para host baru Travelism saat perjalanan ke Malang.

Kali ini ada Mario, Umay dan Mala yang bakalan memandu kamu dalam perjalanan seru ke Kota Apel. Selain melihat kemewahan Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2 ini, kamu juga akan dibawa menikmati makanan nikmat di Malang dan jalan-jalan ke Kampung Biru dan Kampung Warna-Warni.

{thread_title}


emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Halaman 1 dari 2
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
12-11-2019 19:20
Bajaj sleeper dong.
emoticon-Ngacir2
profile-picture
ivan_snada memberi reputasi
1 0
1
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:06
Sejuta rongatus bre emoticon-Takut
profile-picture
ANAKqutu memberi reputasi
1 0
1
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:13
harganya piro?
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:13
Mau juga dong emoticon-Mewek
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:27
boleh neh
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:28
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
harganya piro?


Larang sam emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:47
wah kayanya perjalanan jauh naik kereta seru juga yah emoticon-Big Grin
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 19:53
ane demen nihh soal per keretaan duniawi
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 21:20
kereta sleeper luxury menurut ane kemahalan sih. karena ga worth dengan harga yang lebih dari 1jt, fasilitas yang di dapat kurang mewah. mungkin kereta ini berguna bagi orang2 kaya yang takut naik pesawat kali y.
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 21:51
seru seruan aja
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 22:18
wah bagus nihh makin maju fasilitas transportasi di indonesiaa
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 22:18
makasih gan infonyaa bermanfaat banget buat anee
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 22:29
Jujur sih buat saya yang tiap bulan PP jakarta malang, daripada naik gajayana sleeper seharga 1 juta. Mending naik pesawat dah, 1,5 jam sampai, terutama kalau cuma bawa koper/tas kabin size.
Ya kecuali memang takut naik pesawat aja sih bolehlah naik kereta sleeper ini.
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 22:53
Pasti murah pake banget
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 23:00
Pejwan masih luas...
emoticon-Goyang
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
16-11-2019 23:17
mahal broo emoticon-Ngakak
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
17-11-2019 00:15
Untung ada yang berbagi info bagus seperti ini emoticon-Toast
0 0
0
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
17-11-2019 00:28
wah pengen banget naik kereta untuk perjalanan jauh, tapi apa daya masih belum sempat sekarang ini
emoticon-Mewek
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 195.000
lensa-bluerey
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia