Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc907a228c991237b7c35b0/11-aktor-laga-mandarin-dulu-vs-sekarang-siapa-favoritmu
Nah, masih pada ingat, gak, siapa aktor-aktor terbaik dan terkenal dari film laga Mandarin hingga saat ini? Kita intip, yuk, perubahan wajah mereka dulu vs sekarang!
Lapor Hansip
11-11-2019 14:02

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Assalamualaikum
Selamat siang, Agan/Sista.
Jumpa lagi di trit receh saya.
emoticon-Hai


Agan/Sista dulunya suka nonton laga Mandarin, gak? Atau malah sampai sekarang masih suka? Sama, donk kayak saya. emoticon-Peluk

Nah, masih pada ingat, gak, siapa aktor-aktor terbaik dan terkenal dari film laga Mandarin hingga saat ini?

Kita intip, yuk, perubahan wajah mereka dulu vs sekarang! ๐Ÿ˜‰

1. Stephen Chow

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Siapa, sih, yang gak kenal aktor kocak satu ini? Yapz! Di setiap filmnya selalu terdapat adegan komedi yang bikin penontonnya gak bisa nahan tawa, Gan/Sis! Aktor berusia 57 tahun ini melambung lewat film Shaolin Soccer. Bersama artis cantik Vicky Zhu, film tersebut sukses merebut hati pecinta film laga Mandarin.

2. Aaron Kwok

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Agan/Sista suka sama Aaron Kwok? Sama! Kwokwokwokwok... #eh ๐Ÿ™ˆ
Aktor tampan ini tak hanya jago berakting di film laga, lho! Tetapi dia juga seorang penyanyi dan dancer. Pernah berlaga dengan Michael Jackson.
"Just beat it, beat it. Just beat it, beat It! Uwh!" emoticon-Kaskus Radio

3. Jacky Cheung

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Aktor satu ini juga bolak balik menghiasi layar kaca film laga Mandarin. Dua di antaranya adalah Perhaps Love dan July Rhapsody. Aktor berusia 58 tahun ini juga seorang penyanyi, lho!

4. Chow Yun Fat

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Uluuuhh ... imut banget, sih, mudanyaaa....emoticon-Cipok
Aktor satu ini filmnya juga udah banyak banget! Dan saat ini, Chow Yun Fat sudah berusia 64 tahun, lho!

5. Andy Lau

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

"Siapa yang merubah hatiku
Siapa yang membuat kita satu
Selalu menyatu beban kecewa
Namun takkan ku kan berakhir" emoticon-Kimpoi

Siapa yang masih bisa nyanyiin lagu itu? Pemeran Yoko ini sering juga berperan sebagai dewa judi di filmnya. Masih ingat, kan? Ketampanannya juga bikin para cewek klepek-klepek! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

6. Jet Li

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Kalau yang ini adalah favorit saya dari dulu, Gan/Sis.emoticon-Kiss
Paling suka perannya di film Bodyguard From Beijing ๐Ÿ˜
Sekarang Jet Li sudah kelihatan tua banget fisiknya. Dengar-dengar katanya dia sakit, Gan/Sis. Semoga cepat pulih ya, Li. ๐Ÿ˜

7. Jacki Chan

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Wuiih! Siapa yang gak kenal aktor satu ini? Kebangetan kamu! ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…
Aktor laga yang disebut-sebut tak pernah memakai jasa stunt man ini telah banyak membintangi film laga, bahkan hingga ke ranah hollywood. Di usianya yang kini mencapai 65 tahun, tetapi aksi silatnya tiada tandingan, Gan/Sis!๐Ÿ˜

8. Nicky Wu

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Agan/Sista sering nonton Boboho? Pasti gak asing, donk, dengan wajah tampan nan imut ini? Aktor tampan ini beberapa kali main di film Boboho. Saat ini usianya 48 tahun, Gaes.

9. Dicky Cheung

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

"Kera sakti ... tak pernah berhenti bertindak sesuka hati!"

Cung, yang dulu ngikutin film Sun Go Kong sampai tamat? โ˜๏ธ
Kalau dilihat-lihat lagi, wajahnya tampan juga, ya... ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Tak hanya membintangi drama Sun Go Kong, aktor berusia 55 tahun ini juga berperan sebagai tokoh utama dalam drama berjudul Kung Fu Soccer bersama pemain bola dunia seperti David Bechkam, Zenedine Zidane, dan Ronaldo.

10. Donnie Yen

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Aktor, sutradara, sekaligus produser ini juga mendapat penghargaan internasional karena keikutsertaannya dalam banyak film bersama aktor laga terkenal lainnya, di antaranya Jacky Chen, Jet Li, dan Michelle Yeoh.
Film IP Man yang dibintanginya juga mendapat tempat terbaik dalam jajaran film laga internasional. Keren, ya! emoticon-2 Jempol

11. Ekin Cheng

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Aktor tampan satu ini juga layak diperhitungkan menjadi aktor laga mandarin terbaik. Jangan kaget kalau pas nonton filmnya, banyak scene cewek seksiii ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

Nah, itulah 11 aktor laga Mandarin terkenal dengan wajah dulu vs sekarang.
Masih banyak sebenernya aktor lainnya, seperti Summo Hung, dll. Tapi segini aja dulu dari saya, Gan/Sis. ๐Ÿ˜

Di antara 11 aktor di atas, siapa favorit Agan/Sista? Nostalgia di kolom komentar, yuk ๐Ÿ˜‰

Sumber info : wikipedia dan di sini
Sumber gambar : idntimes, brilio.net
Diubah oleh sangteratai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 14:03
nostalgia
profile-picture
alfiannsx98 memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 14:03
laga mandarin
0 0
0
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 15:05
dulu suka nonton film mandarin. skrg udah males
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 15:43
ip man
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan kakekane.cell memberi reputasi
0 2
-2
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 15:52
jackie chan, sampe main game nya di ps 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 17:21
Dulu mandarin, skrg korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikeymikey2604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 17:22
suka Jet Li waktu main Fist of Legend..

tp kalo mau imbang laga-komedi yaaa Jackie Chan...emoticon-Big Grin
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 17:36
Quote:Siapa, sih, yang gak kenal aktor kocak satu ini? Yapz! Di setiap filmnya selalu terdapat adegan komedi yang bikin penontonnya gak bisa nahan tawa, Gan/Sis! Aktor berusia 57 tahun ini melambung lewat film Shaolin Soccer. Bersama artis cantik Vicky Zhu, film tersebut sukses merebut hati pecinta film laga Mandarin.


Vicky Zhao gan namanya bukan Vicky Zhu, itu aktris kesukaan ane juga karena aktingnya di Putri Huan Zhu.

Kalau aktor yang paling ane suka Jet Li emoticon-Betty
0 0
0
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 18:26
No 8 ganteng tuh baru tahu namanya wkwk
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan ezha_182 memberi reputasi
2 0
2
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 18:46
mereka masih pada eksis syuting
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 19:27
Jacky Chen
Chow Yun Fat
Jet Lee
Stephen Cow
Cindy Rothrock


Generasi 90an paham semua..
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan ableh80 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 19:28
Jet Li emg keren bgt pas main di Bodyguard From Beijing.
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 20:41
dari aktor semuanya yg di list aktor yg paling bagus dimasanya..emoticon-2 Jempol
0 0
0
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 20:51
No 9 sun go kong abisss....
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 22:12
Jet Li di film bodyguard from Beijing. Legend Banget dah emoticon-Matabelo
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 22:32
te es kalo si bo bo ho sendiri gmn?
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 22:34
aktor yang sering ane tonton di tv si jackie cen
suka nonton pas adegan berantem, sering menang hadepi penjahat
0 0
0
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
11-11-2019 22:45
sora aoi mana gan
0 0
0
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
12-11-2019 00:04
jet li tua banget dah
0 0
0
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
12-11-2019 00:35
Bisa nggak ya ane tua bakal seganteng ini nanti? emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright ยฉ 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia