Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8fd0209b5ca736b383161/12-perbedaan-psikologi-cewek-dan-cowok
Nyatanya, perempun dan laki-laki memiliki banyak perbedan, termasuk perbedaan psikologi Berikut 12 perbedaan psikologi yang terjadi antara perempuan dan laki-laki.
Lapor Hansip
11-11-2019 13:17

12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

Past Hot Thread
WARNING !!!

SOME VIEWERS MAY FIND THE FOLLOWING ARTICLE IS NORAK AND GAK BERMUTU, BUT HEY I DONT TAKE IT SERIOUSLY EITHER ALIAS WOLES KELES THIS IS JUST FOR FUN.


1. Kinerja Otak 
Cowok lebih kuat di otak kiri kalo cewek lebih kuat di otak kanan....kalo gak percaya kenapa di Mall ada parkir khusus cewek alias "Ladies Parking" wkwkwkwkwk LOL ..
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

2. Kepercayaan diri
Katanya pria itu lebih pede kalo dia ngaca dia merasa seakan udah sixpack dan macho aja, sementara cewek udah seksi aja cuman naik 0,00001 gram aja duh udah berasa gendut..hehehe...
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

3. Cara Pandang
Cowok memandang persoalan lebih simple sementara cewek memandang persoalan lebih ribet...ribet disini bukan dalam arti yang jelek...bisa jadi malah lebih bagus.
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK


4. Emosi
Cewek lebih emosional...pantesan kemarin bini gw marah gara2 gw gak mau nganter ke acara grand openning kedai kopi temennya..gw bilang ya naik grab ajalah..gw asli ngantuk wkwkwkwk..buset deh marah banget...tapi besoknya tetep sih kue2 dan teh manis tersaji di dapur yaudah ane sikat dan abis itu ane bobo lagi....( bini : "WTF" )
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

5. Ketepatan waktu 
mami : "Piii...ayo buruan mandi kita ke kimpoian si Lola" ( bini kelar mandi bangunin gw yg males2an di weekend yang indah ini )

a few moments later.....krik..krik.krik...

( gw nungguin di kereta kuda...bini masih dandan di kamar )
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK


6. Perilaku
let the picture speaks for its self...
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

7. Ingatan Daya Tanggap

Pria mempunyai ingatan yang lebih pendek dibandingkan wanita. Hal inilah biasa yang membuat pria terkadang berada di pihak yang salah karena telah merupakan kejadian-kejadian penting  seperti ulang tahun dan sebagainya.

Sedangkan wanita akan mengingat 'segalanya', dan mereka tidak akan membiarkan suatu isu 'terlupakan' hingga isu itu benar-benar selesai.
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

8. Komunikasi

Biasanya, dalam berkomunikasi wanita lebih berhasil daripada pria. Hal ini disebabkan karena mereka berusaha untuk mencari solusi yang bekerja bagi semua orang, membicarakan setiap isu terkait dan berusaha menangkap tanda-tanda non-verbal seperti nada, emosi dan empati.

Di sisi lain, pria lebih berorientasi tindakan, sedikit berbicara dan agak lebih menyendiri.

12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

9. Hasrat
Urusan yang satu ini tak perlu diperdebatkan lagi ..... OMG pantesan gw sering banget mikirin yang ena-ena wkwwkkwkwkw....
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

10. Penuaan
OMG......Tom Cruise, Brad Pitt, Johny Deep itu udah kepala 5 darling...
Katanya sih wanita lebih cepat menua dibanding pria...
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK

11. IQ - Intelejensi
Pria pada umumnya lebih mandiri daripada wanita, bahkan lebih memilih memecahkan masalah mereka sendiri tanpa perlu berbicara dengan siapapun.

Wanita di sisi lain justru akan menjadi tertekan jika tidak berbagi masalah yang sedang mereka hadapi dengan teman-teman mereka, walaupun jika teman-teman mereka tidak mampu memberikan solusi.
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK


12. Pengendalian Diri

Berbeda dengan pria yang akan menanggapi santai dan rasional pada setiap masalah, sambil mencari solusi untuk menyelesaikannya.

Beberapa fakta menyebutkan kalau kaum perempuan cenderung lebih emosional dalam hal menenggapi maslah.

Hal itu erat kaitannya dengan siklus menstruasi yang dialami kaum perempuan menyebabkan kaum wanita sulit mengendalikan diri.

Apaagi kalau masalah untung rugi, kaum wanita lebih sensitive dan akan complain bila menyangkut urusan duit.

12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK



Gimana gansis...bener gak tuh...wkwkwwkwkwk...mungkin ada bener ada enggak juga karena setiap pribadi itu unik...

So..dont take it seriously...ini hanyalah pernak-pernik cemilan disiang hari yang panas ini...

Tetap semangat...yang masih semangat ane kasih ini nih....

12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
Diubah oleh orgasmax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Halaman 1 dari 2
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 12:06
2, 3, 4, 5 ane sering ngalamin & udh kenyang emoticon-Hammer2
9 wajib sblm tidur dan sblm brangkat kerja emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
Lapor Hansip
12-11-2019 12:21
Balasan post Korban.Adopsi
point 9 menjadi point favorite...wow mantap frekuensinya...
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 13:05
Justru perbedaan itu yang membuat cowok dan cewek bagaikan keris dan sarungnya ya gan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 16:45
cewe emg rempong&ribet tp ga ada cewe hidup cowo ga berwarna emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
Lapor Hansip
12-11-2019 16:52
Balasan post daisy90
Justru itu keindahannya mereka saling melengkapi...bagai keris dan sarungnya...bagaikan rembulan dan mentari...bagaikan mpek2 dan cuko nyo...hahahaha
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 16:57
Quote:Original Posted By orgasmax
Justru itu keindahannya mereka saling melengkapi...bagai keris dan sarungnya...bagaikan rembulan dan mentari...bagaikan mpek2 dan cuko nyo...hahahaha


Haha pempek sm cuko.. perumpamaan yg mantap gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
Lapor Hansip
12-11-2019 17:01
Balasan post daisy90
haha...kangen sama makanan sana..
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 17:10
Quote:Original Posted By orgasmax
haha...kangen sama makanan sana..


Hahaha.. dpt salam dr pempek, tekwan, model, lenggang, celimpungan, mie celor pindang patin, tempoyak dll gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir
Diubah oleh daisy90
profile-picture
beny.settlement memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
Lapor Hansip
12-11-2019 17:20
Balasan post daisy90
pindang musi rawas jalan angkatan 45 .... titip salam ga
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 18:51
itu perilaku pas kencing di luar WC jaman ane kecil itu, ketauan ama babeh ane kena tampol ujung2 nya emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 18:54
kayaknya di beberapa aspek saya laki laki deh wkwkwkwk tapi di beberapa aspek juga perempuan,cuma aspek yang dominan saya laki laki emoticon-Frown bagaimana ini
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 19:41
yg packing bener bgt sih, ane udh ngepack dari sebulan sblmnya doi gampang bgt ngepack 1 jam sebelum berangkat wkwkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 21:39
Cewek lebih simpel yak emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 22:28
Iya..iya gan emang banyak benernya..
Btw ketepatan waktu bener banget,, suami ane juga sering ngeluh kalau mau bepergian sama ane karena wanita sibuk dandan dulu, sedangkan pria biasanya cuma mandi, pakai baju, sisiran dan pakai parfum udah beres.
0 0
0
Lihat 2 balasan
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
Lapor Hansip
12-11-2019 22:38
Balasan post dellyniken
Wah... aktivitas yg paling aku suka ....master chef2an
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 22:49
yg no 10 kalau liat realitas memang banyak yg begitu...kalau cewe ga rajin ngerawat diri bisa2 punya anak 2 udah keliatan tua
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
12-11-2019 22:53
Fakta yang nomor satu itu bener banget emoticon-Jempol.

Pantesan perempuan banyak yang demen menari dan laki-laki banyak yang demen bermain bola basket emoticon-Big Grin.
0 0
0
12 PERBEDAAN PSIKOLOGI CEWEK DAN COWOK
13-11-2019 08:12
hampir semua bener sih kalo menurut aneee tapi yang no 3 bener banget wkwkwk. misal cewe ngeliat barang yang bentuknya beda cowo malah liat bentuknya sama ajaaa. ngakakk
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia