Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b9faa2d1952cee4c0862/5-penemuan-nyeleneh-bin-gokil-di-dunia-no-3-4-bikin-ngakak
ternyata ada saja penemuan-penemuan langka, aneh bin ajaib yang mungkin akan membuat kita ngakak dan geleng-geleng kepala karena kurang paham. Yuk, berikut ane sertakan dalam tulisan di bawah untuk AganSista terzeyenk.
Lapor Hansip
11-11-2019 08:31

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

Past Hot Thread
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
sumber : klik

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

Halo Agan Sista kesayangan. Selamat hari Senin, jangan lupa semangat dan bahagia, ya. Ketemu lagi dengan thread receh ane. Semoga tidak bosan. emoticon-Pelukemoticon-Peluk



Apa yang Agan Sista pikirkan ketika mendengar kata ilmuwan? Kalau ane sih orang-orang yang berhasil menemukan atau menciptakan suatu hal yang baru sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita. Kehidupan kita jadi lebih terbantu dan semakin mudah dengan adanya orang-orang hebat ini. Setuju, kan, AganSist?



Namun, ternyata ada saja penemuan-penemuan langka, aneh bin ajaib yang mungkin akan membuat kita ngakak dan geleng-geleng kepala karena kurang paham. Yuk, berikut ane sertakan dalam tulisan di bawah untuk AganSista terzeyenk. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜



1. Nose Stylus

Benda ini berbentuk seperti hidung dan cara menggunakannya adalah digantung di wajah. Kegunaannya adalah untuk membantu orang-orang menggeser layar smartphone tanpa jari
.

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Wah ... wah ... ane jadi inget Pinokio, GanSist.๐Ÿ˜‚ Betewe, itu nyaman digunakan nggak ya? emoticon-Bingungbingung



2. Bicycle Walk

Selanjutnya penemuan berbentuk sepeda namun tanpa dudukan dan kayuhan. Serius, ini cara pakainya gimana ya? Kita yang menggunakan sepeda, atau sepeda yang 'menggunakan' kita?


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

AganSista bisa memberi pencerahan nggak?

Yang jelas, penemunya tentu mengklaim bahwa penemuannya sangat berguna, ya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜



3. The Rice Bra

Sumpah. Ane bener-bener gagal paham dengan penemuan langka satu ini. Dari namanya aja udah bikin ngakak ya, GanSist. Dan memang, bra ini terbuat dari cup berisi tanah dan bibit padi.


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Help ... itu fungsinya apa sih? Pakaian dalam apa persawahan, atau pajangan? Eta terangkanlahemoticon-Bingungbingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



4. Banana Keeper

Ini nggak kalah unik, GanSist. Ilmuwan asal Jepang menciptakan alat untuk melindungi sebuah pisang dari kemungkinan tergencet atau terlindas benda-benda sekitarnya. Ya salaaaam ... ternyata pisang begitu berharga, ya, GanSist.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


5. Subway Chin Rest ( Tongkat Tidur)

Masih ilmuwan dari Jepang, GanSist. Dan menurut ane ini sangat membantu. Apalagi buat para karyawan dan pekerja yang menghabiskan waktu pergi dan pulang kerja di bus atau kereta. Berdesak-desakan, nggak kebagian kursi, ngantuk, perjalanan jauh, AganSista perlu mencoba alat satu ini agar bisa tidur sambil berdiri! Keren, kan?


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Gimana AganSist? Lumayan unik dan gokil ya? Semoga Agan Sista terhibur. emoticon-Kissemoticon-Kiss


Terima kasih sudah singgah. Sampai jumpa di thread ane yang lain.emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus.


sumber: klik
Diubah oleh sofiyuen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Halaman 1 dari 6
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 08:39
Hai hai semuaa
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 08:40
Jangan lupa singgah
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 08:40
happy reading yaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 08:53
done ya
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 08:58
Quote:Original Posted By ainidahlia โ–บ
done ya


makasih singgahnya Sistemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 09:15
No 4 njir banget..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 09:19
Quote:Original Posted By ejawahyuni90 โ–บ
No 4 njir banget..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


ane masih bertanya-tanya, sebegitu berhargakah sebuah pisang?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 09:34
kok yang nomor 2 ga efisien banget ya ... wkwk mending jalan kaki kalo gt mah
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 09:39
Quote:Original Posted By tsuway.c001 โ–บ
kok yang nomor 2 ga efisien banget ya ... wkwk mending jalan kaki kalo gt mah


iyess, nanggungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:02
2, 3 embuh ra mudeng, maksudnya apaaa ya?
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:15
Nomer 2 kayaknya malahan bikin cepet cape yaa emoticon-Big Grin
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:28
ada ada je
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:37
Quote:Original Posted By tinwin.f7 โ–บ
2, 3 embuh ra mudeng, maksudnya apaaa ya?


masih jadi misteri sistemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:38
Quote:Original Posted By langkasenenge โ–บ
Nomer 2 kayaknya malahan bikin cepet cape yaa emoticon-Big Grin


entah apa yang merasukinya Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:38
Quote:Original Posted By Novaliza311 โ–บ
ada ada je


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 10:56
itu yg ciptain bh.. lihat gunung ingetnya bercocok tanam emoticon-Ngakak
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:02
tongkat tidur ada-ada aja.


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) terima bata ya gansis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:09
ngakak deh gan gokil yaa
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:09
Quote:Original Posted By siimoeh โ–บ
itu yg ciptain bh.. lihat gunung ingetnya bercocok tanam emoticon-Ngakak


nah kahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:10
Quote:Original Posted By siimoeh โ–บ
itu yg ciptain bh.. lihat gunung ingetnya bercocok tanam emoticon-Ngakak


nah kanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright ยฉ 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia