Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b9faa2d1952cee4c0862/5-penemuan-nyeleneh-bin-gokil-di-dunia-no-3-4-bikin-ngakak
ternyata ada saja penemuan-penemuan langka, aneh bin ajaib yang mungkin akan membuat kita ngakak dan geleng-geleng kepala karena kurang paham. Yuk, berikut ane sertakan dalam tulisan di bawah untuk AganSista terzeyenk.
Lapor Hansip
11-11-2019 08:31

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
sumber : klik

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

Halo Agan Sista kesayangan. Selamat hari Senin, jangan lupa semangat dan bahagia, ya. Ketemu lagi dengan thread receh ane. Semoga tidak bosan. emoticon-Pelukemoticon-Peluk



Apa yang Agan Sista pikirkan ketika mendengar kata ilmuwan? Kalau ane sih orang-orang yang berhasil menemukan atau menciptakan suatu hal yang baru sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita. Kehidupan kita jadi lebih terbantu dan semakin mudah dengan adanya orang-orang hebat ini. Setuju, kan, AganSist?



Namun, ternyata ada saja penemuan-penemuan langka, aneh bin ajaib yang mungkin akan membuat kita ngakak dan geleng-geleng kepala karena kurang paham. Yuk, berikut ane sertakan dalam tulisan di bawah untuk AganSista terzeyenk. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜



1. Nose Stylus

Benda ini berbentuk seperti hidung dan cara menggunakannya adalah digantung di wajah. Kegunaannya adalah untuk membantu orang-orang menggeser layar smartphone tanpa jari
.

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Wah ... wah ... ane jadi inget Pinokio, GanSist.๐Ÿ˜‚ Betewe, itu nyaman digunakan nggak ya? emoticon-Bingungbingung



2. Bicycle Walk

Selanjutnya penemuan berbentuk sepeda namun tanpa dudukan dan kayuhan. Serius, ini cara pakainya gimana ya? Kita yang menggunakan sepeda, atau sepeda yang 'menggunakan' kita?


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

AganSista bisa memberi pencerahan nggak?

Yang jelas, penemunya tentu mengklaim bahwa penemuannya sangat berguna, ya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜



3. The Rice Bra

Sumpah. Ane bener-bener gagal paham dengan penemuan langka satu ini. Dari namanya aja udah bikin ngakak ya, GanSist. Dan memang, bra ini terbuat dari cup berisi tanah dan bibit padi.


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Help ... itu fungsinya apa sih? Pakaian dalam apa persawahan, atau pajangan? Eta terangkanlahemoticon-Bingungbingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



4. Banana Keeper

Ini nggak kalah unik, GanSist. Ilmuwan asal Jepang menciptakan alat untuk melindungi sebuah pisang dari kemungkinan tergencet atau terlindas benda-benda sekitarnya. Ya salaaaam ... ternyata pisang begitu berharga, ya, GanSist.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


5. Subway Chin Rest ( Tongkat Tidur)

Masih ilmuwan dari Jepang, GanSist. Dan menurut ane ini sangat membantu. Apalagi buat para karyawan dan pekerja yang menghabiskan waktu pergi dan pulang kerja di bus atau kereta. Berdesak-desakan, nggak kebagian kursi, ngantuk, perjalanan jauh, AganSista perlu mencoba alat satu ini agar bisa tidur sambil berdiri! Keren, kan?


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Gimana AganSist? Lumayan unik dan gokil ya? Semoga Agan Sista terhibur. emoticon-Kissemoticon-Kiss


Terima kasih sudah singgah. Sampai jumpa di thread ane yang lain.emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus.


sumber: klik
Diubah oleh sofiyuen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:10
Quote:Original Posted By Richy211 โ–บ
ngakak deh gan gokil yaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:11
Quote:Original Posted By AkuSedih โ–บ
tongkat tidur ada-ada aja.


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) terima bata ya gansis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


ahsiaapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
Lapor Hansip
11-11-2019 11:14
Balasan post sofiyuen
tarik cindulnya sist, ane mau bata buat bangun rumah.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 11:30
cuma no 2 yang gak ada fungsinya, malah ngerepotin emoticon-Leh Uga
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 12:19
emoticon-Wow Aya aya wae breh emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 13:54
No.2, kyk lg ngegoblokin diri sndiri.
No.4, stau ane hrga pisang dijepang mhal lo gan skitar 10-15 ribu per 1pisang (bukan 1 tandan ya) mungkin krna itu dibuat tmptnya.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan sofiyuen memberi reputasi
2 0
2
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 14:50
Tidur difasilitasi wau banget
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:16
Quote:Original Posted By AkuSedih โ–บ
tarik cindulnya sist, ane mau bata buat bangun rumah.
emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:17
Quote:Original Posted By fallenti โ–บ
No.2, kyk lg ngegoblokin diri sndiri.
No.4, stau ane hrga pisang dijepang mhal lo gan skitar 10-15 ribu per 1pisang (bukan 1 tandan ya) mungkin krna itu dibuat tmptnya.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. no 4 bisa jadi ya Sist. mahal amir. bersyukur tinggal di Indo buah2an masih relatif terjangkau yaemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
fallenti memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:18
Quote:Original Posted By emw.patrem โ–บ
emoticon-Wow Aya aya wae breh emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:19
Quote:Original Posted By kurniawan34 โ–บ
Tidur difasilitasi wau banget


beli gaaaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi gak jamin itu tongkat juga bisa menahan bobot badan pas lagi tidur sambil berdiriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:19
Quote:Original Posted By kuroi2325 โ–บ
cuma no 2 yang gak ada fungsinya, malah ngerepotin emoticon-Leh Uga


masih misteri Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:21
Itu no 3-5 kan chindogu.
Chindogu memang dibikin sebagai penemuan gak berguna.
Coba aja googling chindogu, mungkin bisa dapat puluhan atau lebih temuan ginian.

*Thread ginian juga udah banyak sebenarnya
Diubah oleh shinhikarugenji
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
Lapor Hansip
11-11-2019 16:23
Balasan post sofiyuen
Quote:Original Posted By sofiyuen โ–บ


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. no 4 bisa jadi ya Sist. mahal amir. bersyukur tinggal di Indo buah2an masih relatif terjangkau yaemoticon-Kissemoticon-Kiss


Ane jg tw dr tmn ane yg pernah kerja disana ganemoticon-Big Grin
Kt tmn ane buah2an dr negara tropis disana mahal jualnya.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan sofiyuen memberi reputasi
2 0
2
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:25
Quote:Original Posted By shinhikarugenji โ–บ
Itu no 3-5 kan chindogu.
Chindogu memang dibikin sebagai penemuan gak berguna.
Coba aja googling chindogu, mungkin bisa dapat puluhan atau lebih temuan ginian.

*Thread ginian juga udah banyak sebenarnya


untuk hiburan lumayan juga ya Gan. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Makasih sidah singgahemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:25
Quote:Original Posted By fallenti โ–บ
Ane jg tw dr tmn ane yg pernah kerja disana ganemoticon-Big Grin
Kt tmn ane buah2an dr negara tropis disana mahal jualnya.


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
fallenti memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 16:31
mantaff bray emoticon-Ngakak
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 17:39
aneh aneh gitu.. tapi belum liat yang pake di indonesia hehe
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
11-11-2019 20:48
mungkin masih banyak lg penemuan yg sedikit berfaedah yg keliatanya sedikit berguna tapi namanya juga inovasi ..perlu tahapan biar sempurnaemoticon-Hansip
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
12-11-2019 07:02
Quote:Original Posted By devranz669 โ–บ
mungkin masih banyak lg penemuan yg sedikit berfaedah yg keliatanya sedikit berguna tapi namanya juga inovasi ..perlu tahapan biar sempurnaemoticon-Hansip


setuju ganemoticon-Peluk
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
stop-coli
Copyright ยฉ 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia