alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc659e82525c375f75519b0/kuasai-badan-jalan-pemkot-jakpus-akui-kesulitan-gusur-pkl-pasar-senen
Suara.com - Permasalahan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) kembali menjadi sorotan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. Pasalnya, kini PKL di kawasan itu berjualan hingga menutup badan jalan. Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengaku kesulitan menggusur para pedagang yang masih nekat berdagang di trotoar jalan. Irwandi pun mengklaim tengah mencari lokasi pe
Lapor Hansip
09-11-2019 13:17

Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen

Quote:Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen

Suara.com - Permasalahan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) kembali menjadi sorotan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. Pasalnya, kini PKL di kawasan itu berjualan hingga menutup badan jalan.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengaku kesulitan menggusur para pedagang yang masih nekat berdagang di trotoar jalan.

Irwandi pun mengklaim tengah mencari lokasi penampungan para pedagang agar bisa berjualan di lokasi lain.

Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen

"Itu (PKL Pasar Senen) memang susah banget. Kami mau tertibkan besar-besaran, cuma kami harus cari dulu tempat ke mana nih mau kita tampung," ujar Irwandi saat dihubungi, Sabtu (9/11/2019).

Menurutnya, para pedagang itu sudah pernah dipindahkan ke tempat penampungan lain. Namun, PKL malah kembali lagi ke trotoar Pasar Senen.


"Kami belum ketemu penampungan yang pas. Dulu sempat ditampung di Kenari terus di pasar Paseban. Eh balik lagi ke jalan," jelasnya.

Untuk menangani itu, Irwandi tengah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Camat Pasar Senen. Menurutnya perlu penanganan yang efektif karena pedagang di lokasi itu sulit untuk diatur.

"Soalnya sudah bukan trotoar lagi, masuk ke badan jalan juga. Saya sudah rapatin itu sama camat Senen. Itu memang pedagangnya bandel banget memang," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2019/11/0...kl-pasar-senen


Semoga jalannya segera di tutup demi kemaslahatan ummat.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Halaman 1 dari 3
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:18
Mungkin mesti ditanyakan ke yg sudah pengalaman

https://m.liputan6.com/news/read/674339/foke-saya-juga-beresin-pkl-senen-ada-yang-beritain-nggak

Kalau jaman foke bisa mengkoordinasikan pkl bandel, kenapa jaman anies ga bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:23
hanya di jaman james aibon.PKL mengalahkan Satpol PPemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:29
itu pasti PKL JKT 48
kalau JKT 58 pasti nurut sama Wan Abud emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:30
Maju pedagangnya praktis pembelinya... jadi tdk perlu naik tangga masuk ke pasar....


Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:31
Quote:Original Posted By nyairara
Maju pedagangnya praktis pembelinya... jadi tdk perlu naik tangga masuk ke pasar....


Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen


Itu ada truk polis ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 2 balasan
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:34
pindahin ke balaikota aja napa
profile-picture
DewaHulaHula memberi reputasi
1 0
1
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:40
Kasatpol PP ma walikotanya tolol.. emoticon-Malu (S)

kan tinggal kasih lampu dan cabut atap jpo d situ.. biar PkL nya bisa selfie


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:41
Yaelah pindahin aja ke monas kan gede disana
emoticon-DP
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
Lapor Hansip
09-11-2019 13:48
Balasan post namima
Quote:Original Posted By namima


Itu ada truk polis ya? emoticon-Bingung


polisinya lagi beli bajuemoticon-Big Grin
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 13:50
Mantap gubernur hasil rekomendasi ayat emoticon-Big Grin
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
Lapor Hansip
09-11-2019 14:08
Balasan post namima
lagi ikut jualan
0 0
0
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:09
Pindahin ke trotoar sudirman thamrin lah, kan katanya klo trotar lebar bisa buat PKL tuh..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
1 0
1
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:12
dah lah...
bangunin trotoar aja...
0 0
0
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:17
Quote:Original Posted By surinami


Semoga jalannya segera di tutup demi kemaslahatan ummat.. emoticon-Angel


Emang jadi tanggung jawab pemda buat nyariin lahan penampungan pedagang2 yg kaga mau modal sewa kios ini????
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan xneakerz memberi reputasi
2 0
2
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:18
Ngijinin sendiri
Ngusur sendiri
Kewalahan sendiri


emoticon-Wakaka


Yg penting keberpihakan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:19
Tinggal usir aja repot amat!
Udah ilegal nempatin fasilitas umum pemerintah buat dagang, kaga bayar pajak, sampahnya yg bersihin PPsU yg digaji pemerintah
Enak bener!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:21
Gimana sih ini Pemkot Jakpus, tau ngak sih bahwa PKL di trotoar itu demi kesetaraan.

Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan sagutumbuk memberi reputasi
2 0
2
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:26
tenang ini lagi di kaji pemprov penertiban pkl tepat berapa milyar biar gak salah hitung lagi
0 0
0
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:35
kebeRpihakan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
09-11-2019 14:40
Bon aibon
Kerja kagak

Jkt58 bener bener autopilotemoticon-Ultahemoticon-Ultah
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.