others
Batal
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku
Pendopo Cinta Indonesiaku Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum ga harus tentang Indonesia juga ATURAN MAIN 1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods 2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods 3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID 4. Baru ik
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan evywahyuni memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 410 dari 500
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:32
Quote:Original Posted By indahmami
Kaya SFTH ajah..


Tapi akukk dikongkon momod.e gae klon ben gampang lek di banned jare ...
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:39
Quote:Original Posted By dewakere
Tapi akukk dikongkon momod.e gae klon ben gampang lek di banned jare ...


Walah..
Nduwe klon piro?
Akeh men..
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:40
Quote:Original Posted By indahmami
Walah..
Nduwe klon piro?
Akeh men..


Ratusan mi ...
Jauk a ?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:40
Quote:Original Posted By dewakere
Ratusan mi ...
Jauk a ?


Emoh, go ngopo?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:41
Quote:Original Posted By indahmami
Emoh, go ngopo?


Paling a ...

Oh iya lali
@aldysadi
Clipi ...

Kalao on kaskus wa gua ...
Nomwrnya ilang lupa save di email
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:42
Quote:Original Posted By dewakere
Paling a ...

Oh iya lali
@aldysadi
Clipi ...

Kalao on kaskus wa gua ...
Nomwrnya ilang lupa save di email


Kamu teh ngobrol ama aku.
Malah nyolek orang.
Kebiasaan!!
emoticon-Mademoticon-Mad
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 20:54
Quote:Original Posted By indahmami
Kamu teh ngobrol ama aku.
Malah nyolek orang.
Kebiasaan!!
emoticon-Mademoticon-Mad


Sekalian mi mumpung inget ...
Ada oerlu sama toong
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:13
Quote:Original Posted By dewakere
Sekalian mi mumpung inget ...
Ada oerlu sama toong


Pm or japri kan bisa.
Kesyel!!
emoticon-Mad
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:16
Quote:Original Posted By indahmami
Pm or japri kan bisa.
Kesyel!!
emoticon-Mad


Hahaha mumpung inget mi ..
Btw id slivi apa ya aku anu gimi ga bisa
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:18
Quote:Original Posted By dewakere
Hahaha mumpung inget mi ..
Btw id slivi apa ya aku anu gimi ga bisa


Embuh!
Kamu ngomongin siapa, aku juga g' ngerti.
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:29
Quote:Original Posted By indahmami
Embuh!
Kamu ngomongin siapa, aku juga g' ngerti.


Gimi enthu sini ...
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:29
Quote:Original Posted By dewakere
Gimi enthu sini ...


Kagak kenal, yg mana?
Mba aldy?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:32
Quote:Original Posted By indahmami
Kagak kenal, yg mana?
Mba aldy?


Itu mah toong namanya ...
Satunya ada silvi ..
Dah dapat nomernya tinggal toong belom
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:35
Quote:Original Posted By dewakere
Itu mah toong namanya ...
Satunya ada silvi ..
Dah dapat nomernya tinggal toong belom


Heleh!!
Cory kagak kenal dan g' penting.
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:36
Quote:Original Posted By indahmami
Heleh!!
Cory kagak kenal dan g' penting.


Siapa bilang penting ...
Katanya kenal @aldysadi
Kok bilang ga kenal sekarang aneh
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:37
Quote:Original Posted By dewakere
Siapa bilang penting ...
Katanya kenal @aldysadi
Kok bilang ga kenal sekarang aneh


Astagah!!
Entu silvi.
G' usah ngadu2.
Males deh!!
*papay
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 21:38
Quote:Original Posted By indahmami
Astagah!!
Entu silvi.
G' usah ngadu2.
Males deh!!
*papay


Lah owh ga kenal clipi ...
Yang jelas ...
Ente aneh ...

Jangan sepotong2 ...

Sepi lagi
Mod nandi sampean mod
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 23:34
Quote:Original Posted By kicquck
Yang ganteng dan gak belok wkwkw

Gak kak emoticon-Big Grin aku gak mampu


Ganteng kan relatif kan yak ?lagian kan ya gak tau type.mu kaya gimana Ki, jadi menurut versiku berarti wkwkwkw
emoticon-Leh Uga

Ya sama, mending jadi member biasa aja, aman emoticon-Big Grin
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 23:38
Quote:Original Posted By indahmami
Nah, betul banget.
Tapi aku kan g' tau hal yang begitu.
Yg rasain orang lain.
Paling sedih itu ya tiba2 kalau pada menghilang.
emoticon-Ngacir

Lho maksutnya ini yg me-management ini yg lawan bicaramu mih, bukan kamunya,,
Kalo kamunya emang dasarannya begitu ya mau gimanain pun ya sama emoticon-Big Grin


Quote:
Nah, suka g' suka ya urusan orang lain.
Hidup bukan untuk menyenangkan orang lain.
Capek ngikutin kata orang mah.
Aku udah di fase bodo amat!
Karena seberapapun kamu baik, tetep buruk di mata orang lain yang lain.
emoticon-Ngacir

Aku ya sama kaya kamu gini, mau diapain ya ini aku,
Hahaa biar dah oranglain nilai kita apa ya terserah,
Asal satu, nggak ngrugiin oranglain mah udah aman emoticon-Big Grin

Quote:
Ywdh deh..
Aku g' jadi.
emoticon-linux2

Hahahaha
Yakin gak jadi ?
Yaudah emoticon-Ngacir
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
17-01-2020 23:39
Quote:Original Posted By inyongprimithip
drung bos iki


Wah, wes ndang takon o om, eman loh
0 0
0
Halaman 410 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia