others
Batal
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku
Pendopo Cinta Indonesiaku Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum ga harus tentang Indonesia juga ATURAN MAIN 1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods 2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods 3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID 4. Baru ik
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 406 dari 457
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:18
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:18
Quote:Original Posted By juragan.goyang
gpp kudet, daripada kuper emoticon-Big Grin



halo dik emoticon-Smilie


Hehehe dah pulang kerja kak ??
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:18
Quote:Original Posted By adekgantengom
Hai om pakabal
emoticon-Baby Boy


Kabar baik adek, bantu rubuhin ya
emoticon-2 Jempol
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:19
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ijin nambahin juga emoticon-Smilie

@yunda.me
@delia.adel
@samerin12
@adorazoelev
@eni050885
@tuankiwa
@Si.Perusuh
@SIMARODRA
@macanmenoreh
@TvMerah95
@BuluKemaluan
@anasabila
@chris.p.duck

rubuhin yuk emoticon-Ultah

Aku kan udah masuk daritadi kakgoyemoticon-Cool
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:19
Quote:Original Posted By juragan.goyang
oh maaf ya dik, om telah membuat ente tersinggung emoticon-Frown


Kagak, biasa aja oms.
emoticon-linux2

Quote:Original Posted By actandprove
Eeh ente manggil om Adolf juga ya emoticon-Big Grin


Iyah, baru nongol.
Oms @pabloo g' kelihatan.
Di colek pun g' nongol dia.
emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Uwooow... Dikit lagi roboh nih...
emoticon-Goyang


Iyah, maka'y bantuin.
emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:19
Quote:Original Posted By juragan.goyang
Ijin nambahin juga emoticon-Smilie

@yunda.me
@delia.adel
@samerin12
@adorazoelev
@eni050885
@tuankiwa
@Si.Perusuh
@SIMARODRA
@macanmenoreh
@TvMerah95
@BuluKemaluan
@anasabila
@chris.p.duck

rubuhin yuk emoticon-Ultah


Yup tambahin aja.. emoticon-thumbsup
Ane off dulu ya bro emoticon-Ngacir
emoticon-Bedug
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:20
Quote:Original Posted By indahmami
Nah, maka dari itu..
Aku g' milih.
emoticon-Ngakak (S)

Harusnya milih mih, biar ntar gimana liat 2 orang itu emoticon-Thinking
emoticon-Ngacir

Quote:
Iyah, kalau udah punya dunia sendiri tuh..
Susah buat ketemu dan kumpul2 lagi.

Ya kalo itu mah ya emang sulit, palingan ya kudu direncanain dulu biar ketemu bareng + keluarga masing2
Quote:
Yah, kadang emang suka pesimis daripada suudzon.
emoticon-Hammer

Dimana2 itu orang pesimis gandengannya ya suudzon mih, kecuali orang optimis ya gak bakal mikir mau suudzon sama orang mih emoticon-Nohope

Quote:
Iyah, gpp ketagihan.
Karena di dunia halu bisa dapat apapun yg kita mau
emoticon-Ngakak (S)

Wkwkkww
Iya sih, cuma ya tetep aja realita tak sesuai ekspetasi ntar, jadi sebisa mungkin ya mikir aja gimana realitanya kan
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:21
Quote:Original Posted By indahmami
Kagak, biasa aja oms.
emoticon-linux2



Iyah, baru nongol.
Oms @pabloo g' kelihatan.
Di colek pun g' nongol dia.
emoticon-Mewek



Iyah, maka'y bantuin.
emoticon-Wowcantik


Om @pabloo banyak pasukannya
emoticon-Leh Uga

Coba colek @Uddineses
Diubah oleh actandprove
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:21
Quote:Original Posted By actandprove
Yup tambahin aja.. emoticon-thumbsup
Ane off dulu ya bro emoticon-Ngacir
emoticon-Bedug


Wkwkwkw
Habis ngesummon orang langsung melipir, nitip doa ya om emoticon-Big Grin
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:23
Quote:Original Posted By actandprove
Yup tambahin aja.. emoticon-thumbsup
Ane off dulu ya bro emoticon-Ngacir
emoticon-Bedug


oke siap emoticon-Smilie
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:24
Quote:Original Posted By adorazoelev
Aku kan udah masuk daritadi kakgoyemoticon-Cool


mana buktinya?
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan actandprove memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:24
Quote:Original Posted By danymarta
Harusnya milih mih, biar ntar gimana liat 2 orang itu emoticon-Thinking
emoticon-Ngacir


G' enak kehilangan orang cuma gara2 egois ama perasaan.
Padahal bisa jadi itu sesaat.
emoticon-Ngacir


Quote:
Ya kalo itu mah ya emang sulit, palingan ya kudu direncanain dulu biar ketemu bareng + keluarga masing2



Hu'um..
Bener banget, bahkan beberapa kali rencana reuni aja gagal.
emoticon-Frown


Quote:
Dimana2 itu orang pesimis gandengannya ya suudzon mih, kecuali orang optimis ya gak bakal mikir mau suudzon sama orang mih emoticon-Nohope


Wkwkwk..
Aku g' mau suudzon ama orang.
Ntar bawaan'y curiga mulu.
G' enak.
emoticon-Ngakak (S)

Walau pesimis kadang2.
emoticon-Hammer



Quote:
Wkwkkww
Iya sih, cuma ya tetep aja realita tak sesuai ekspetasi ntar, jadi sebisa mungkin ya mikir aja gimana realitanya kan
emoticon-Ngakak (S)


Hu'um..
Gpp, nikmatin aja dulu..
Aku mah gtu..
Sakit urusan belakang.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:24
Quote:Original Posted By danymarta
Wkwkwkw
Habis ngesummon orang langsung melipir, nitip doa ya om emoticon-Big Grin


Ane bantu meng-aamiin-kan aja dah emoticon-Ngacir
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:24
Quote:Original Posted By kicquck
Yang kadang bikin kesel tu seneng banget anaknya dititipin TPA kak.. jadi intensitas mereka ketemu anak ki sedikit


Iya ada benernya, tapi kan ya mungkin ortunya sibuk, atau si orangtua bisa jadi kurang ngasih ilmu pendidikannya, jadinya ada yg nitip anak ke TPA saat anak umur 2thn.an, toh pulangnya ya rata2 ya siang jam 11an kan kalo TPA ( waktu nitip normal )
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:24
Quote:Original Posted By indahmami
Iyah, baru nongol.
Oms @pabloo g' kelihatan.
Di colek pun g' nongol dia.
emoticon-Mewek



Iyah, maka'y bantuin.
emoticon-Wowcantik


GanPab keknya berubah wujud deh...
emoticon-DP
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By indahmami
Kagak, biasa aja oms.
emoticon-linux2


lanjut yuk dik emoticon-Malu (S)
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By actandprove
Ane bantu meng-aamiin-kan aja dah emoticon-Ngacir


Kok diaminin aja om, ya khususon kalo bisa mah emoticon-Big Grin
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By sitimarkonah828
Oke sip om


Udah jadi kah om ?
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:25
Quote:Original Posted By actandprove
Eh ada juragan goyang dimari
emoticon-Shakehand2


ya bro..
udah makan belum?
emoticon-Malu
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 18:26
Quote:Original Posted By actandprove
Om @pabloo banyak pasukannya
emoticon-Leh Uga

Coba colek @Uddineses


Owalah..
Dia ganti yg lain toh?
Pantas ajah g' muncul.
emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
GanPab keknya berubah wujud deh...
emoticon-DP


Udah tau pake yg mana, oms?
emoticon-EEK!
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Halaman 406 dari 457
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia