others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku
Pendopo Cinta Indonesiaku Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum ga harus tentang Indonesia juga ATURAN MAIN 1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods 2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods 3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID 4. Baru ik
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan evywahyuni memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 254 dari 457
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 09:34
Quote:Original Posted By rendyconan
entah buat ngsh tahu aja kali


Hahaha gak penting banget emoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 09:35
Quote:Original Posted By pabloo
Dimana mana sepi kok


Sepi sepi walik emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 09:39
Quote:Original Posted By kicquck
Yoih kak
Kalau kakak ??


Aku suka dia


Btw kok ini gak ada notif di aku ya
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:29
Quote:Original Posted By rendyconan
ternyata masih sepi gaes emoticon-cystg


Summon orang kak biar rameemoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:29
Quote:Original Posted By pabloo
Aku suka dia


Btw kok ini gak ada notif di aku ya
emoticon-Bingung (S)


Mungkin notifnya eror kak
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:55
Quote:Original Posted By rendyconan
pada kerja berarti


Bisa jadi gaes
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:55
Quote:Original Posted By rendyconan
nti siang aja dah


Ini udah siang emoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:56
Quote:Original Posted By rendyconan
gak dpt reward apa2 yee?


Gak ada dananya gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:58
Quote:Original Posted By rendyconan
nampaknya sih begini emoticon-cystg


Situasinya makin sepi emoticon-Goyang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 10:58
Quote:Original Posted By rendyconan
pada stres gak tuh


Hahaha gak lah gaes
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:24
Quote:Original Posted By rendyconan
cari uang smpe stres emoticon-Ngakak


Biarkan uang yang nyari kita
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:26
Quote:Original Posted By rendyconan
sehari ente bsa 5k post ya emoticon-Matabelo


Gak bisa gaes
Paling top 2k
Tapi ane gak pernah begadang
Dibawah jam 10 malam dah tidur
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:28
Quote:Original Posted By rendyconan
summon siapa ya?


Siapa aja kak..
Yang biasa kejang disini hehe
@indahmami
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:29
Quote:Original Posted By pabloo
Gak bisa gaes
Paling top 2k
Tapi ane gak pernah begadang
Dibawah jam 10 malam dah tidur


Pantes...kalau malam ompab ga pernah kelihatan emoticon-Big Grin
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:30
Quote:Original Posted By kicquck
Pantes...kalau malam ompab ga pernah kelihatan emoticon-Big Grin


Bisa dilihat di mimpi aja neng emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:36
Quote:Original Posted By rendyconan
pantes bgunnya pagi, persiapan buat bisa bangun subuh keren emoticon-thumbsup


Ane dah lama merubah hidup dari ngalong
Dulu malam gak pernah tidur badan rusak gaes emoticon-Goyang
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:38
Quote:Original Posted By rendyconan
entrepreneur quotes nih


Jalani sesuai passion aja gaes
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:51
Quote:Original Posted By pabloo
Bisa dilihat di mimpi aja neng emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Wkwkw kejangnya di mimpi ya kak emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 11:53
Quote:Original Posted By rendyconan


mbah @Qivfuk udh lama gak liat


Nah ..ditambah om pab langsung roboh kak ni thread
0 0
0
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
19-12-2019 13:06
Quote:Original Posted By kicquck


Nah ..ditambah om pab langsung roboh kak ni thread


bagus deh akhrnya part 2
0 0
0
Halaman 254 dari 457
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia