alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5f7c0337f93143818f9ef/doktrin-guru-ngaji-bikin-korban-pencabulan-takut-lapor-orang-tua
Empat santriwati sebuah TPQ di Blitar diduga menjadi korban pencabulan guru ngaji. Dengan modus didoakan, sang guru ngaji melakukan aksinya. Pelaku mendoktrin satriwati agar tidak menceritakan apa yang diperbuatnya kepada orang lain. Kalau sampai diceritakan, doanya tidak bakal terkabul. Rupanya para santriwati justru menceritakan pada santriwati lain agar minta didoain sang guru ngaji supaya nila
Lapor Hansip
09-11-2019 06:18

Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua

Quote:Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua


Empat santriwati sebuah TPQ di Blitar diduga menjadi korban pencabulan guru ngaji. Dengan modus didoakan, sang guru ngaji melakukan aksinya.

Pelaku mendoktrin satriwati agar tidak menceritakan apa yang diperbuatnya kepada orang lain. Kalau sampai diceritakan, doanya tidak bakal terkabul.

Rupanya para santriwati justru menceritakan pada santriwati lain agar minta didoain sang guru ngaji supaya nilai ujian mereka bagus. Faktor ini jugalah yang membuat empat santriwati korban pencabulan sang guru ngaji tidak segera bercerita pada orang tua mereka.

Pengakuan salah satu korban seperti yang disampaikan ibunya ke detikcom, saat itu korban mau ujian naik ke kelas VI. Dia dipanggil guru ngaji pria, disuruh masuk ke ruangan musala. Ketika telah memasuki ruangan, kepalanya dielus dan ditiup. Lalu disuruh duduk berhadapan dengan sang guru ngaji yang membisikkan kalimat, kamu jangan kalah sama temanmu yang lain.

"Anak saya lalu dicabuli. Saat dicabuli, pelaku bilang, ini amanah guru, penyatuan murid dan guru. Jangan bilang siapa-siapa biar doa saya makbul," kata salah satu orang tua korban kepada detikcom, Jumat (8/11/2019).

Lain lagi dengan pengakuan korban kedua. Korban kedua ini ditanya pelaku apakah sudah menstruasi, apakah sudah ada cowok yang disenangi. Sambil bertanya, pelaku sambil mencabuli korban. Lagi-lagi, pelaku berdalih ini untuk menyatukan doa antara guru dengan muridnya. Dan korban dilarang menceritakan kepada orang lain agar doanya terkabul.
Itu pas hari Kamis bulan Maret 2019, tapi anak saya lupa tanggalnya. Dia sama satu temannya disuruh piket karena ngajinya libur. Antara anak saya dan temannya dibegitukan sama pelaku," kata ibu korban.

Kejadian kedua, selang dua hari yakni pada hari Minggu tetapi juga lupa tanggalnya, menimpa korban ketiga dan keempat. Kebetulan guru ngaji wanita tidak ada yang hadir. Dua korban lain yang juga kelas V, mendapat perlakuan sama dari pelaku yang sama.

"Bahkan yang satunya itu sampai disuruh buka celana. Anaknya gak mau, langsung lari keluar lapor ibunya. Tapi ibunya gak mau gegabah. Setiap anaknya ngaji sekarang ditungguin. Pas nunggu itulah, dia mendengar bisik-bisik santriwati, katanya kalau sudah selesai ngaji nanti didoain sama pak itu. Caranya persis seperti yang diceritakan anaknya. Ibunya lalu lapor takmir musala," tambah ibu korban.

Usai melapor, dua korban juga telah melakukan visum. Namun hasil visum dinilai tidak menguatkan pembuktian. Kejadian pencabulan itu Maret, tetapi baru dilaporkan September.

"Kejadian sudah enam bulan lalu lho. Kan gak bisa dilihat di visumnya. Kami minim saksi dan bukti untuk melanjutkan ke penyelidikan," pungkas Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...g-tua?single=1



profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Halaman 1 dari 3
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:21
Jaga dan awasi putra putrinya buat GanSis yang sudah jadi ortu.
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:25
Nunggu komen TS, sesuai peraturan berpol
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:33
korban cabul doanya tidak terkabul ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:35
Tiap minggu selalu ada berita guru ngaji atau ustad cabul. Sdh biasa, sdh sangat wajar, karena petinggi2 mereka pun diam sj, ngak ambil tindakan untuk tertibkan guru ngaji.

Di maklumin sj.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:41
Dan terjadi lagi... predator berkedok guru ngaji emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:47

Guru ngaji bangcadddd, 4 perawan lagi ilang buat para jomblo di mari emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:53
To be continue...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:54
Itu kajian internal gan emoticon-Smilie
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:55
banyak banget yah guru ngaji yg model bgni emoticon-Takut
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
1 0
1
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:56
memalukan!
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 06:57
anaknya tolol, ortunya..juga...tapi ya ga selamanya tolol makanya tuh guru ngaji tetep ketauan....anyway ini kasusnya bukan guru ngaji doang yah......kriminal seksual ke anak itu udah kasus lama..sampe sekarang masih eksis dan bakal tetep eksis sepeti halnya bisnis lendir emoticon-Ngacir
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 07:13
Diubah oleh bl0job
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan jokerI88I memberi reputasi
2 0
2
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 07:20
lagi dan lagi dan lagi dan lagi ..........
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan indra.69 memberi reputasi
2 0
2
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 07:27
Oknum yang keberapa nih?
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 07:27
kalau kena doktrin cepat bawa ke doktre aja
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 07:32
Kronis ya epek candu bernama agama ini.. Mengerikan.. emoticon-Cool
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 08:04

"Kejadian sudah enam bulan lalu lho. Kan gak bisa dilihat di visumnya. Kami minim saksi dan bukti untuk melanjutkan ke penyelidikan," pungkas Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi.




patut diawasi tuh manusia emoticon-Hansip
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 08:10
ngasah biji lewat ayat ayat dan doktrin agama

nikmatnya jadi penganut agama
emoticon-Angel
0 0
0
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
09-11-2019 08:18
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan fachri15 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.