alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc556694601cf17bb63fee0/pesugihan-cinta-penguasa-laut-kidul
Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.
Lapor Hansip
08-11-2019 18:50

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Past Hot Thread
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul


Ia diyakini berparas cantik dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Konon, siapapun yang bersemadi dan meditasi di pantai selatan Jawa hingga bertemu dengannya, maka ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan dan biasanya berupa kekayaan. Karena ini pula kemudian muncul kepercayaan berupa Pesugihan.

Konon dalam ritual pesugihan tersebut diyakini seseorang melakukan perjanjian dengannya berupa tumbal nyawa baik dari anggota keluarga maupun dirinya sendiri atau menjadi budak cinta sang penguasa. Jika semua dituruti maka ia tak akan segan-segan memberikan permintaan mereka berupa uang atau apapun itu sebagaimana yang telah mereka sepakati.

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Ingat gansis sekalian, jikalau sudah mendapatkan apa yang diinginkan, imbalannya harus dibayarkan,  seseorang yang melakukan ritual pesugihan akan mengalami nasib naas. Salah satu nama yang dikorbankan akan meninggal dunia tanpa sebab yang jelas

 Gansis Siapakah sosok sebenarnya sang penguasa Laut Kidul? Langsung cekidot DEDEMIT bersama mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 9
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
11-11-2019 13:24
serem gan maen pesugihan gitu, gak berkah...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
11-11-2019 09:27
Quote:Original Posted By indahmami
G' usah colek2 dia lagi oms..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Oke deh Sist...
emoticon-Cool
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
11-11-2019 09:21
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
@masnukho nakal iiih...
emoticon-Marah


G' usah colek2 dia lagi oms..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
11-11-2019 06:04
Kalau dalam bahasa jawa nyairokidul, jadi memang sebuah hal yang ghoib. Kalau ada pernikahan manusia dengan jin, maka itu hal yang ane tidak tahu, dan jangan seperti itu. Menikahlah dengan sesama manusia gan.
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
11-11-2019 05:47
Apa sih enaknya banyak uang, tapi harus mengorbankan salah satu anggota keluarga ? Heran terkadang dengan pemikiran orang yang memilih untuk melakukan ritual ini. Padahal kebahagiaan mereka hanyalah kebahagiaan yang semu, ibarat menari diatas penderitaan orang lain.
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 20:30
Quote:Original Posted By indahmami
Seperti itulah..
emoticon-Mewek


@masnukho nakal iiih...
emoticon-Marah
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 14:22
oke siap gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 13:04
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Jadi @masnukho asal ngomong???
emoticon-DP


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Astogeeeee...
emoticon-Najis


Seperti itulah..
emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Macaci Pesugihan Cinta Penguasa Laut KidulPesugihan Cinta Penguasa Laut KidulPesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul


Masama..
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:37
hhhhmmmm bsa bgtu yah emoticon-Hammer2
0 0
0
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:37
Quote:Original Posted By indahmami
Top markotop banget dah.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Macaci Pesugihan Cinta Penguasa Laut KidulPesugihan Cinta Penguasa Laut KidulPesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:35
Quote:Original Posted By indahmami
Iyah, udah pengakuan pula.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Astogeeeee...
emoticon-Najis
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:35
Quote:Original Posted By indahmami
Layangan putus'y.
emoticon-Mewek


Jadi @masnukho asal ngomong???
emoticon-DP
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:30
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
100% yakin yak...
emoticon-Goyang


Iyah, udah pengakuan pula.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:30
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Apanya Sist yg ndak disengaja???
emoticon-DP


Layangan putus'y.
emoticon-Mewek
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:25
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Ngucapi apa? Pasti ngucapi tentang maskulin ya emoticon-Cool



Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut


Bukan, tapi ngucapin selamat pagi.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:25
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Asekk.. mantepp..Pesugihan Cinta Penguasa Laut KidulPesugihan Cinta Penguasa Laut KidulPesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul


Top markotop banget dah.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:01
Quote:Original Posted By indahmami
Nah..
Betul banget oms..
Klon'y dia.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


100% yakin yak...
emoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 09:00
Quote:Original Posted By indahmami
Duuhh..
Jadi syedihh..
Sebener'y dia tuh g' sengaja ngucapin itu.
emoticon-Mewek


Apanya Sist yg ndak disengaja???
emoticon-DP
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
10-11-2019 08:30
Quote:Original Posted By indahmami
Duuhh..
Jadi syedihh..
Sebener'y dia tuh g' sengaja ngucapin itu.
emoticon-Mewek


Ngucapi apa? Pasti ngucapi tentang maskulin ya emoticon-Cool



Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia