alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc548af349d0f221d1e2cc1/ini-6-tokoh-penerima-gelar-pahlawan-nasional-2019
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional untuk 6 orang tokoh yang telah berjasa besar bagi kemerdekaan Republik Indonesia.
Lapor Hansip
08-11-2019 17:51

Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019

Past Hot Thread

Jumat, 08 November 2019Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019

Presiden Jokowi menyerahkan anugerah Gelar Pahlawan Nasional kepada ahli waris KH Abdul Kahar Mudzakkir (Anggota BPUPKI) asal DI Yogyakarta, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/11). Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.comJAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional untuk 6 orang tokoh yang telah berjasa besar bagi kemerdekaan Republik Indonesia.

Penyerahan anugerah gelar Pahlawan Nasional dalam rangka Hari Pahlawan 2019, diterima oleh para ahli waris di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/11).


Gelar Pahlawan Nasional untuk keenam tokoh tersebut didasarkan pada Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 120/TK/Tahun 2019 tertanggal 7 November 2019. (fat/jpnn)


Baca Juga:




Berikut enam tokoh penerima gelar Pahlawan Nasional Tahun 2019:


1. Ruhana Kuddus, jurnalis dan tokoh pendidikan asal Sumatera Barat,


2. Sultan Himayatuddin Muhammad Saidi (Oputa Yii Ko) asal Sulawesi Tenggara,


Baca Juga:




3. Prof DR M Sardjito tokoh pendidikan asal Provinsi DI Yogyakarta,


4. KH Abdul Kahar Mudzakkir (Anggota BPUPKI) asal DI Yogyakarta,


5. A.A Maramis (Anggota BPUPKI) asal Sulawesi Utara,

Baca Juga:



6. KH Masjkur (Anggota BPUPKI) asal Jawa Timur.




profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
08-11-2019 18:25
Suatu hal yang membanggakan bagi para ahli waris
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
08-11-2019 18:34
kapan abdul somplak dan bijik pisang tegang diberi gelar pahlawan?
mereka itu pemegang kunci syurrga lho?
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan manbrotheking memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
08-11-2019 19:02
rijik kok ga ada sih

kan pahlawan kadrun2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
08-11-2019 19:10
Dari jabar ga ada ni?
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
08-11-2019 19:59
Quote:Original Posted By abdullah.saed
kapan abdul somplak dan bijik pisang tegang diberi gelar pahlawan?
mereka itu pemegang kunci syurrga lho?
emoticon-Belgia


Quote:Original Posted By frimen
rijik kok ga ada sih

kan pahlawan kadrun2


Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
09-11-2019 05:30
kl ada penganugrahan gelar pahlawan,harusnya ada dong ya event penganugrahan gelar penjahat..
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
Lapor Hansip
09-11-2019 08:40
Balasan post abdullah.saed
Quote:Original Posted By abdullah.saed
kapan abdul somplak dan bijik pisang tegang diberi gelar pahlawan?
mereka itu pemegang kunci syurrga lho?
emoticon-Belgia


siapa pulakah si abdul somplak dan bijik pisang tegang?
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
09-11-2019 08:48
Quote:Original Posted By manbrotheking
kl ada penganugrahan gelar pahlawan,harusnya ada dong ya event penganugrahan gelar penjahat..


Gaada dong sulit nanti gan milihnya, soalnya banyak banget penjahatnya nih
emoticon-Kiss
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1 0
1
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
Lapor Hansip
09-11-2019 08:55
Balasan post nadeler
Quote:Original Posted By nadeler


siapa pulakah si abdul somplak dan bijik pisang tegang?


Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019

Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
Lapor Hansip
09-11-2019 12:26
Balasan post frimen
Tunggu jadi bangke la kalo mau diberi gelar pahlawan
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
09-11-2019 17:44
hmm ane juga maauuu bisa menjadi pahlawan bagi bangsa aneeee..... di era moderen ini apa yang bisa kita lakukan yaaahh supaya bisa jadi pahlawan???
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
Lapor Hansip
10-11-2019 10:33
Balasan post shoyusushi
jadi...pembunuh koruptor aja gan.
0 0
0
Ini 6 Tokoh Penerima Gelar Pahlawan Nasional 2019
10-11-2019 17:58
Quote:Original Posted By manbrotheking
kl ada penganugrahan gelar pahlawan,harusnya ada dong ya event penganugrahan gelar penjahat..


bergelar joker ya gan??emoticon-Matabelo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.