others
Batal
link has been copied
7743
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53e7bc820846bb12d0eb1/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-26
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply. \t\t\t\t\t\t\t\t\t \t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
Lapor Hansip
08-11-2019 17:07

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 18 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 231 dari 239
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
27-03-2020 17:35
Quote:Original Posted By ssdestroyer
presiden kan udah jelas, tapi yang dibahas sekarang ini dewa. Kalo elu anggap sama juga gak masalah, gue paham kapasitas lu emoticon-Big Grin


Ya,Gue cuma ngebahas tentang Tuhan..
Paham bedanya kan?emoticon-Cape d...
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
27-03-2020 18:32
Quote:Original Posted By egag


Ya,Gue cuma ngebahas tentang Tuhan..
Paham bedanya kan?emoticon-Cape d...


jadi gimana? gak ada bedanya Zeus sama Allah sama-sama hasil kebudayaan manusia. Lagian kalo Tuhan marah kenapa gak datang sendiri untuk menghukum? emoticon-Thinking
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
27-03-2020 18:42
Quote:Original Posted By ssdestroyer
jadi gimana? gak ada bedanya Zeus sama Allah sama-sama hasil kebudayaan manusia. Lagian kalo Tuhan marah kenapa gak datang sendiri untuk menghukum? emoticon-Thinking


Beda donk..
Kalo zeus itu dongeng..kalo Allah bukan dan tidak mungkin menjadi dongeng..

Kenapa gk dateng sendiri?
Dimana mana,penguasa itu cuma nunjuk sana sini,perintah sana sinih tong..
Bukannya lu,kismin melarat emoticon-Cape d...
Diubah oleh egag
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
27-03-2020 22:54
Quote:Original Posted By egag
Beda donk..
Kalo zeus itu dongeng..kalo Allah bukan dan tidak mungkin menjadi dongeng..

Kenapa gk dateng sendiri?
Dimana mana,penguasa itu cuma nunjuk sana sini,perintah sana sinih tong..
Bukannya lu,kismin melarat emoticon-Cape d...


33:53
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

33:53
O you who have believed, do not enter the houses of the Prophet except when you are permitted for a meal, without awaiting its readiness. But when you are invited, then enter; and when you have eaten, disperse without seeking to remain for conversation. Indeed, that [behavior] was troubling the Prophet, and he is shy of [dismissing] you. But Allah is not shy of the truth. And when you ask [his wives] for something, ask them from behind a partition. That is purer for your hearts and their hearts. And it is not [conceivable or lawful] for you to harm the Messenger of Allah or to marry his wives after him, ever. Indeed, that would be in the sight of Allah an enormity.


Tuh yg dibold, Alloh SWT disuruh Ngusir Tamu sama Muhammad kok nurut-nurut saja. emoticon-Big Grin

Ibarat km main kerumah temen. Terus temen km, entah kesambet atau gimana. Tiba2 dapet inspirasi dari langit untuk mengusir km keluar dari rumahnya.
Diubah oleh Oakley92
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 00:54
Quote:Original Posted By egag


Beda donk..
Kalo zeus itu dongeng..kalo Allah bukan dan tidak mungkin menjadi dongeng..

Kenapa gk dateng sendiri?
Dimana mana,penguasa itu cuma nunjuk sana sini,perintah sana sinih tong..
Bukannya lu,kismin melarat emoticon-Cape d...


bigot lu gag emoticon-Big Grin

dengan kata lain lu mengakui cuma karangan belaka
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 08:46
Quote:Original Posted By Oakley92
33:53
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

33:53
O you who have believed, do not enter the houses of the Prophet except when you are permitted for a meal, without awaiting its readiness. But when you are invited, then enter; and when you have eaten, disperse without seeking to remain for conversation. Indeed, that [behavior] was troubling the Prophet, and he is shy of [dismissing] you. But Allah is not shy of the truth. And when you ask [his wives] for something, ask them from behind a partition. That is purer for your hearts and their hearts. And it is not [conceivable or lawful] for you to harm the Messenger of Allah or to marry his wives after him, ever. Indeed, that would be in the sight of Allah an enormity.


Tuh yg dibold, Alloh SWT disuruh Ngusir Tamu sama Muhammad kok nurut-nurut saja. emoticon-Big Grin

Ibarat km main kerumah temen. Terus temen km, entah kesambet atau gimana. Tiba2 dapet inspirasi dari langit untuk mengusir km keluar dari rumahnya.

Lah,itu kan adab bertamu...

Rosul juga pernah di bentak Allah kok

Nih buktinya emoticon-Cool

Qs Abasa 1-12

1. Dia (Muhammad) berwajah masam dan berpaling,


2. karena seorang buta telah datang kepadanya (Abdullah bin Ummi Maktum).


3. Dan tahukah engkau (Muhammad) barangkali dia ingin menyucikan dirinya (dari dosa),



4. atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, yang memberi manfaat kepadanya?



5. Adapun orang yang merasa dirinya serba cukup (pembesar-pembesar Quraisy),



6. maka engkau (Muhammad) memberi perhatian kepadanya,



7. padahal tidak ada (cela) atasmu kalau dia tidak menyucikan diri (beriman).



8. Dan adapun orang yang datang kepadamu dengan bersegera (untuk mendapatkan pengajaran),



9. sedang dia takut (kepada Allah),



10. engkau (Muhammad) malah mengabaikannya.


11. Sekali-kali jangan (begitu)! Sungguh, (ajaran-ajaran Allah) itu suatu peringatan,

12. maka barang siapa menghendaki, tentulah dia akan memperhatikannya,


Quote:Original Posted By ssdestroyer
bigot lu gag emoticon-Big Grin

dengan kata lain lu mengakui cuma karangan belaka


bagian mananya ya?emoticon-Bingung
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 12:52
Quote:Original Posted By egag
Lah,itu kan adab bertamu...

Rosul juga pernah di bentak Allah kok

Nih buktinya emoticon-Cool

Qs Abasa 1-12

1. Dia (Muhammad) berwajah masam dan berpaling,


2. karena seorang buta telah datang kepadanya (Abdullah bin Ummi Maktum).


3. Dan tahukah engkau (Muhammad) barangkali dia ingin menyucikan dirinya (dari dosa),



4. atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, yang memberi manfaat kepadanya?



5. Adapun orang yang merasa dirinya serba cukup (pembesar-pembesar Quraisy),



6. maka engkau (Muhammad) memberi perhatian kepadanya,



7. padahal tidak ada (cela) atasmu kalau dia tidak menyucikan diri (beriman).



8. Dan adapun orang yang datang kepadamu dengan bersegera (untuk mendapatkan pengajaran),



9. sedang dia takut (kepada Allah),



10. engkau (Muhammad) malah mengabaikannya.


11. Sekali-kali jangan (begitu)! Sungguh, (ajaran-ajaran Allah) itu suatu peringatan,

12. maka barang siapa menghendaki, tentulah dia akan memperhatikannya,

bagian mananya ya?emoticon-Bingung


Mohon maaf yah gag, km gk membantah fakta bahwa Allohmu bisa disuruh2 macem satpam

Bye
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 13:03
Quote:Original Posted By egag

Lah,itu kan adab bertamu...

Rosul juga pernah di bentak Allah kok

Nih buktinya emoticon-Cool

Qs Abasa 1-12

1. Dia (Muhammad) berwajah masam dan berpaling,


2. karena seorang buta telah datang kepadanya (Abdullah bin Ummi Maktum).


3. Dan tahukah engkau (Muhammad) barangkali dia ingin menyucikan dirinya (dari dosa),



4. atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, yang memberi manfaat kepadanya?



5. Adapun orang yang merasa dirinya serba cukup (pembesar-pembesar Quraisy),



6. maka engkau (Muhammad) memberi perhatian kepadanya,



7. padahal tidak ada (cela) atasmu kalau dia tidak menyucikan diri (beriman).



8. Dan adapun orang yang datang kepadamu dengan bersegera (untuk mendapatkan pengajaran),



9. sedang dia takut (kepada Allah),



10. engkau (Muhammad) malah mengabaikannya.


11. Sekali-kali jangan (begitu)! Sungguh, (ajaran-ajaran Allah) itu suatu peringatan,

12. maka barang siapa menghendaki, tentulah dia akan memperhatikannya,




bagian mananya ya?emoticon-Bingung


semuanya
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 13:13
Quote:Original Posted By Oakley92
Mohon maaf yah gag, km gk membantah fakta bahwa Allohmu bisa disuruh2 macem satpam

Bye


Coba,kutip bagian mana kata kata Rosul yang memerintah Allahemoticon-Cool
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 13:13
Quote:Original Posted By ssdestroyer
semuanya


Lu salah emoticon-Cool
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 13:19
Quote:Original Posted By egag
Coba,kutip bagian mana kata kata Rosul yang memerintah Allahemoticon-Cool


ya alloh gag

.... Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. ....
33:53

Sesugguhnya egag malu ngomong ke belakang, tapi temennya tidak malu.

emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Oakley92
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 14:01
Quote:Original Posted By Oakley92
ya alloh gag

.... Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. ....
33:53

Sesugguhnya egag malu ngomong ke belakang, tapi temennya tidak malu.

emoticon-Cape d... (S)


Itu kan ucapan Allah..bukan perintah Muhammad emoticon-Cape d...
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 16:00
Quote:Original Posted By egag


Itu kan ucapan Allah..bukan perintah Muhammad emoticon-Cape d...


ucapan Allah bisa dikarang Muhammad gag, Muhammad bisa ngomongkan? bukan orang bisu emoticon-Big Grin
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 16:04
Quote:Original Posted By ssdestroyer
ucapan Allah bisa dikarang Muhammad gag, Muhammad bisa ngomongkan? bukan orang bisu emoticon-Big Grin


Itu kan,bahasa sastra tingkat tinggi..
Belajar dimana dia?emoticon-Cape d...
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 16:08
Quote:Original Posted By egag


Itu kan,bahasa sastra tingkat tinggi..
Belajar dimana dia?emoticon-Cape d...


wajar sih dia pedagang kan? yang pandai lah mengambil hati orang emoticon-Big Grin
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 16:22
Quote:Original Posted By ssdestroyer
wajar sih dia pedagang kan? yang pandai lah mengambil hati orang emoticon-Big Grin


Cobak lu tanyain pedagang kaki lima di pasar..bisa gk dia buat syair puisi tentang sesuatu yg belum pernah dia lihat gitu..
Gue gk butuh ashumsit...Gue butuh bukti
Ingat ehipassiko emoticon-Leh Uga emoticon-Ultah
Diubah oleh egag
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 20:16
Quote:Original Posted By egag


Cobak lu tanyain pedagang kaki lima di pasar..bisa gk dia buat syair puisi tentang sesuatu yg belum pernah dia lihat gitu..
Gue gk butuh ashumsit...Gue butuh bukti
Ingat ehipassiko emoticon-Leh Uga emoticon-Ultah


ngarang bebas maksud lu? sangat bisa emoticon-Big Grin

syair puisi di AlQuran itu disebelah mana sih? gue selalu penasaran, kalo perjanjian lama udah jelas
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 20:40
Quote:Original Posted By ssdestroyer
ngarang bebas maksud lu? sangat bisa emoticon-Big Grin

syair puisi di AlQuran itu disebelah mana sih? gue selalu penasaran, kalo perjanjian lama udah jelas


Oke..dah lu tanyain blm?
Mana,hasil syair karangannya?emoticon-Leh Uga
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 20:43
Quote:Original Posted By egag


Oke..dah lu tanyain blm?
Mana,hasil syair karangannya?emoticon-Leh Uga


"dengarkan lah hai egag bahwa sesungguhnya yang kamu ketahui( selama ini) adalah kebohongan"

tuh udah
0 0
0
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
28-03-2020 20:45
Quote:Original Posted By ssdestroyer
"dengarkan lah hai egag bahwa sesungguhnya yang kamu ketahui( selama ini) adalah kebohongan"

tuh udah


Lah,itu kan niru AlQuran..bukan ciptaan lu sendiri emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 231 dari 239
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia