Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53bb988b3cb31316b4cf0/tetap-sahabatan-atau-nekat-pacaran
Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasi:Yb Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnya:berdukas Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia mint
Lapor Hansip
08-11-2019 16:56

Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?

Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasiemoticon-Blue Guy Peace

Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnyaemoticon-Berduka (S)

Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia minta bantuan dan rasa ane pun smkin besar buat dia.

Status dia skrng jomblo, dia trauma krna pacar sebelumnya kasar banget ke dia, stelah putus dia brani buka aib shbt ane ini, bahkan bukan cuma aib pribadi, tapi aib kluarga shbt ane juga, dari situ dia trauma banget.

Ketika dia masih sama si A (mantannya yang kasar itu), ane dijauhin, ane nyapa didiemin, ane ajak brangkat atau pulang bareng, dia slalu nolak (ane ngajak gitu krna rumah kita deket, searah dan itu kebiasaan dari kelas 7 dulu), trus juga smua akun sosmed ane di block, tapi begitu mereka putus, shbt ane ini balik lagi ke ane, bahkan sampe mohon2 untuk maafin kesalahan dia. Ehh skrang ane malah dijauhin sama dia, ane rasa sih karna ane terlalu agresif deketin dia.

Yang jadi pertanyaan, ane lanjut deketin dia tapi dengan halus, atau ngebiarin dia pergi dan ane buang paksa rasa ini?

Klise banget sih emng, tapi ya apa salahnya kalo ane minta pendapat atau solusi dari agan/sista.

Tapi ya ane mohon banget bagi yang berkenan untuk ngasih saran, ane bingung parah soalnyaemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bacottross
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan oktacelebit memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
11-11-2019 03:45
ente kayanya kebaperan deh dia curhat tentaang aib dia bukan berarti dia suka cuman dia percaya klo lu sahabatnya terus lu ga bisa nyatuin rasa sahabat sama cinta ngerti. klo sahabat itu bisa jadi nyatu sampai kalian nikah tapi klo cinta doang paling juga putus setelah beberapa bulan. jadi intinya jalanin aja sebagai sahabat jangan minta lebih toh kalian masih ditahap puber belum tentu juga akan bersma selamanya
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
11-11-2019 07:35
Cari juga yang lain.... ini ente cma jadi pelampiasan.
klo dapat lebih sih oke juga...

apalg bisa ke ranjang wkwkwk
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
11-11-2019 19:08
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
alasan dia jauhin nte kenapa gan? katanya td udah putus sama pacarnya.. trus dia minta sahabatan lagi ma ente. trus nte bilang skrg ngejauhin nte lagi.. emoticon-Bingung


Tanpa alasan gan, tapi feeling ane sih dia mungkin ilfeel karna ane over give attention buat dia (bucin parah lah gitu), jadi mungkin dia tau kalo ane suka sama dia, alhasil krna ane bukan tipe nya dan (mungkin) krna dia takut nyakitin ane, jadi dia lebih memilih menjauh
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
11-11-2019 19:10
Quote:Original Posted By k8junai
ente kayanya kebaperan deh dia curhat tentaang aib dia bukan berarti dia suka cuman dia percaya klo lu sahabatnya terus lu ga bisa nyatuin rasa sahabat sama cinta ngerti. klo sahabat itu bisa jadi nyatu sampai kalian nikah tapi klo cinta doang paling juga putus setelah beberapa bulan. jadi intinya jalanin aja sebagai sahabat jangan minta lebih toh kalian masih ditahap puber belum tentu juga akan bersma selamanya


Mulai buka hati buat orang lain aja kali yaa, siapa tau slama ini emng udh ada yang pas, tapi ane nya aja yang terlalu dibutakan sama perasaan ane sendiri
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
11-11-2019 19:11
Quote:Original Posted By superdede101
Cari juga yang lain.... ini ente cma jadi pelampiasan.
klo dapat lebih sih oke juga...

apalg bisa ke ranjang wkwkwk


Yang atas sarannya bener banget, tapi knapa yang bawah begitu anjayy awokwokwok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bacottross
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
11-11-2019 19:26
Quote:Original Posted By bacottross
Mulai buka hati buat orang lain aja kali yaa, siapa tau slama ini emng udh ada yang pas, tapi ane nya aja yang terlalu dibutakan sama perasaan ane sendiri


Yah betul sekali ini soal perasaan
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
16-11-2019 10:03
Deketin aja tp lihat jg kemungkinannya ganz...
Jan sampe sia2 ato memperjuangkan apa yg tidak mau diperjuangkan
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
18-11-2019 22:44
gua yakin 100% kalau dia dalam masalah lagi,dia bakal balik lagi ke elu.

dan saran gua... JANGAN BIARKAN DIRI LU JADI BUKU DIARY NYA DIA,YANG DATANG CUMAN UNTUK MENULIS SEGALA SEDIHNYA,DAN PERGI KETIKA SEMUA KEMBALI NORMAL.


Lepas ajaa gan...kalau pun lu berhasil dapetin dia,gak akan tahan lama tu hubungan.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
20-11-2019 19:11
Quote:Original Posted By daejang
gua yakin 100% kalau dia dalam masalah lagi,dia bakal balik lagi ke elu.

dan saran gua... JANGAN BIARKAN DIRI LU JADI BUKU DIARY NYA DIA,YANG DATANG CUMAN UNTUK MENULIS SEGALA SEDIHNYA,DAN PERGI KETIKA SEMUA KEMBALI NORMAL.


Lepas ajaa gan...kalau pun lu berhasil dapetin dia,gak akan tahan lama tu hubungan.


Iyee gan, ane juga skrang udh mulai untuk ngga peduli lagi sama dia, toh slama ini juga ane rasa, cuma ane doang yang slalu berusaha disgala titik, sedangkan dia mh cuma nunggu hasil dan skrang pun banyak info ga enak soal dia (ane tau dari temen2 ane, salah satunya dia emng terkenal doyan gantungin dan manfaatin cowok).
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
20-11-2019 19:18
anjay kencing aja masih zigzag nih emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
20-11-2019 19:42
Udah lepasin aja. Kaya dia pulang cuma lagi ada butuhnya doang ketika dia kembali bahagia dia buang lu lagi emoticon-Big Grin.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
21-11-2019 15:54
belajar aja lah dulu gan, temanan atau sahabatan dulu.
nanti kalau sudah bisa cari duit sendiri, terserah agan deh mau pacari bahkan ajak merid sekalian.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
22-11-2019 07:47
Quote:Original Posted By slarkkk
anjay kencing aja masih zigzag nih emoticon-Ngakak (S)


Dih anjer ngajak geludemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
22-11-2019 07:48
Quote:Original Posted By aliensia
Udah lepasin aja. Kaya dia pulang cuma lagi ada butuhnya doang ketika dia kembali bahagia dia buang lu lagi emoticon-Big Grin.


Skrang juga ane dibuang lagi, padahal ane ga salah apa2, ane justru baik banget ke diaemoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
22-11-2019 07:49
Quote:Original Posted By cekedotnow
belajar aja lah dulu gan, temanan atau sahabatan dulu.
nanti kalau sudah bisa cari duit sendiri, terserah agan deh mau pacari bahkan ajak merid sekalian.


Belum ada pikiran buat merit sih gan, nyampe titik ini aja udh males buat lanjutin, berjuang sendiri itu ga enak ganemoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
22-11-2019 08:40
Quote:Original Posted By bacottross
Dih anjer ngajak geludemoticon-Blue Guy Bata (L)


sini gelud adu lempar bata emoticon-Ngakak
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
22-11-2019 09:00
Quote:Original Posted By bacottross
Skrang juga ane dibuang lagi, padahal ane ga salah apa2, ane justru baik banget ke diaemoticon-Berduka (S)


Yaudah lupakan dia mulai sekarang gan. Hidup ente bukan untuk dia seorang
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
22-11-2019 09:19
pacarin aja gan, dulu ane punya sahabat yang sebenernya ane demen banget, cinta pertama ane, tapi ane gak berani nyatain, akhirnya dia digaet orang.

ternyata dia juga pernah bilang ama sahabatnya yg cw kalo sebenernya dia nunggu ane nembak.. skr ane nyesel banget kenapa dulu gak macarin sahabat ane...
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
25-11-2019 16:35
Quote:Original Posted By nipta1179
pacarin aja gan, dulu ane punya sahabat yang sebenernya ane demen banget, cinta pertama ane, tapi ane gak berani nyatain, akhirnya dia digaet orang.

ternyata dia juga pernah bilang ama sahabatnya yg cw kalo sebenernya dia nunggu ane nembak.. skr ane nyesel banget kenapa dulu gak macarin sahabat ane...


Sebenernya butuh nyali besar dan berani ambil resiko karena jika ditolak sahabat kita menjadi menjauh karena itu dan butuh waktu untuk ngilangin rasa canggung tapi kalo gk dicoba ya sama2 nyesel sih kaya si agan, tapi bagusan kalo ada orang dalem (temen curhat sicewek yg ngasih tau kekita) jadi resikonya kecil emoticon-Big Grin
Diubah oleh aliensia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
25-11-2019 16:35
Quote:Original Posted By nipta1179
pacarin aja gan, dulu ane punya sahabat yang sebenernya ane demen banget, cinta pertama ane, tapi ane gak berani nyatain, akhirnya dia digaet orang.

ternyata dia juga pernah bilang ama sahabatnya yg cw kalo sebenernya dia nunggu ane nembak.. skr ane nyesel banget kenapa dulu gak macarin sahabat ane...


Masih bimbang karna sikap doi ke ane angin2an gan, kadang deket banget ke ane, kadang gtau knapa tiba2 ngejauh tanpa sebab

Berhubung agan udh punya pengalaman sama hal2 begini, agan bisa kasih tau ga ciri2nya kalo doi suka juga sama agan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia