Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53bb988b3cb31316b4cf0/tetap-sahabatan-atau-nekat-pacaran
Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasi:Yb Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnya:berdukas Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia mint
Lapor Hansip
08-11-2019 16:56

Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?

Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasiemoticon-Blue Guy Peace

Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnyaemoticon-Berduka (S)

Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia minta bantuan dan rasa ane pun smkin besar buat dia.

Status dia skrng jomblo, dia trauma krna pacar sebelumnya kasar banget ke dia, stelah putus dia brani buka aib shbt ane ini, bahkan bukan cuma aib pribadi, tapi aib kluarga shbt ane juga, dari situ dia trauma banget.

Ketika dia masih sama si A (mantannya yang kasar itu), ane dijauhin, ane nyapa didiemin, ane ajak brangkat atau pulang bareng, dia slalu nolak (ane ngajak gitu krna rumah kita deket, searah dan itu kebiasaan dari kelas 7 dulu), trus juga smua akun sosmed ane di block, tapi begitu mereka putus, shbt ane ini balik lagi ke ane, bahkan sampe mohon2 untuk maafin kesalahan dia. Ehh skrang ane malah dijauhin sama dia, ane rasa sih karna ane terlalu agresif deketin dia.

Yang jadi pertanyaan, ane lanjut deketin dia tapi dengan halus, atau ngebiarin dia pergi dan ane buang paksa rasa ini?

Klise banget sih emng, tapi ya apa salahnya kalo ane minta pendapat atau solusi dari agan/sista.

Tapi ya ane mohon banget bagi yang berkenan untuk ngasih saran, ane bingung parah soalnyaemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bacottross
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan oktacelebit memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 04:15

Masih kelas 11
Jadi umur TS sekitar 17san

Mending sekolah dulu yang bener
Kasihan orang tua yang bayarin sekolah, jajan ampe beliin kuota
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 10:24
Yup dianggap temen biasa aja. Judulnya misleading kirain udah deket gimana. Ini sih udah jelas harus biasa aja karena memang cuma dianggap temen.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By bacottross
Action tarpit apaan ya gan? Maaf ane newbie


Itu udah dari kelas 7 sebenernya kamu udah "ditolak" tapi dia ngga mau kehilangan kamunya (paham ngga?), kamu bukan kriterianya makin dikejar takutnya makin jijik orangnya (udah menjauh tuh).

Kalau action tarpit sendiri itu mah cuma action filter rules di mikrotik, entah kenapa ane selalu inget itu mulu ¯\_(ツ)_/¯
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 11:09
Kalau ente merasa masih bisa jadi temen ya berteman lah dengan baik
Tapi kalau ente memaksa keadaan untuk jadi pacar nya doi ya tinggalkan saja
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 11:13
Judulnya sahabat tapi semua akun medsos diblock?
Itu cuma manfaatin aja bahkan gak pantas disebut sahabat
profile-picture
profile-picture
ironflux04 dan bacottross memberi reputasi
2 0
2
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 15:04
mikir belajar aja dulu yg bener
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 17:24
Quote:Original Posted By storm69
Masih kelas 11
Jadi umur TS sekitar 17san

Mending sekolah dulu yang bener
Kasihan orang tua yang bayarin sekolah, jajan ampe beliin kuota


Umur ane 18th gan

Ane ga dibiayain sama ortu ane gan, bisa dibilang ane anak terbuang dari mereka, dari smp ane udh ga diurus sama mereka, jadi dari saat itu ane udh kerja sendiri (jaga toko orang) :")
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 17:25
Quote:Original Posted By argekandhis
Itu udah dari kelas 7 sebenernya kamu udah "ditolak" tapi dia ngga mau kehilangan kamunya (paham ngga?), kamu bukan kriterianya makin dikejar takutnya makin jijik orangnya (udah menjauh tuh).

Kalau action tarpit sendiri itu mah cuma action filter rules di mikrotik, entah kenapa ane selalu inget itu mulu ¯\_(ツ)_/¯


Iya juga yak, ko bisa2nya ane ga sadar.
Untuk skrng keknya ane jaga jarak aja sblum ane bisa singkirin rasa sayang ane.

Tetep nda paham :'v
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 17:26
Quote:Original Posted By kicquck
Kalau ente merasa masih bisa jadi temen ya berteman lah dengan baik
Tapi kalau ente memaksa keadaan untuk jadi pacar nya doi ya tinggalkan saja


Udh ga ada harapan untuk 2 hal itu gan, ane udh bener2 dijauhin sama doi.
Trakhir berbalas pesan aja tahun lalu.
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 17:27
Quote:Original Posted By harihidro
Judulnya sahabat tapi semua akun medsos diblock?
Itu cuma manfaatin aja bahkan gak pantas disebut sahabat


Doi nganggep ane begitu gan, tapi stelah ane baca komeng agan, masuk akal banget kalo ane cuma dimanfaatin doi
profile-picture
harihidro memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 17:41
Quote:Original Posted By bacottross
Udh ga ada harapan untuk 2 hal itu gan, ane udh bener2 dijauhin sama doi.
Trakhir berbalas pesan aja tahun lalu.


Loh?? Katanya setelah dia putus sama pacarnya dia minta maaf sama ente ?
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 18:34
Quote:Original Posted By kicquck
Loh?? Katanya setelah dia putus sama pacarnya dia minta maaf sama ente ?


Iya gan, kejadian itu pas ane kelas 9 dulu. Doi minta maaf ke ane, pas awal2 masuk smk kita masih sering brangkat bareng, tapi kira2 stahun blakangan ini, ane ngerasa dia mulai ngejauh lagi.

Ada ko bukti2 kecilnya (contohnya aja story whatsapp & ig, dia sembunyiin dari ane, ane ajak ketemuan banyak alasan dan bales chat dari ane pun sehari kadang 2-5 kali doang)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 18:37
Ngerti si ane di umur segini emang lagi masa masanya kaya gini wkwk berasa tua banget ya ane sekarangemoticon-Wakaka
Saran ane mah tetep aja baik gan tapi jangan putus hubungan siapa tau kan kalau ente berharap nanti dia bakal jadi jodoh ente manusia disini ga ada yang tau ituemoticon-Ultah
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 19:40


Quote:Original Posted By bacottross
Umur ane 18th gan

Ane ga dibiayain sama ortu ane gan, bisa dibilang ane anak terbuang dari mereka, dari smp ane udh ga diurus sama mereka, jadi dari saat itu ane udh kerja sendiri (jaga toko orang) :")


Nah, yang kayak gini nih... gue demen
Tetap semangat
Tapi kalo bisa fokus ama sekolah dulu, Bray
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 22:16
Quote:Original Posted By mr.iouss
Ngerti si ane di umur segini emang lagi masa masanya kaya gini wkwk berasa tua banget ya ane sekarangemoticon-Wakaka
Saran ane mah tetep aja baik gan tapi jangan putus hubungan siapa tau kan kalau ente berharap nanti dia bakal jadi jodoh ente manusia disini ga ada yang tau ituemoticon-Ultah


Iyee gan, umur2 segini nih asli labilnya nauzubillah bangetemoticon-Malu (S)

Jaga hubungan baik trus banyakin doa aja, gitu ya gannemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
09-11-2019 22:16
Quote:Original Posted By storm69
Nah, yang kayak gini nih... gue demen
Tetap semangat
Tapi kalo bisa fokus ama sekolah dulu, Bray


Siappp ndannnemoticon-army
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
10-11-2019 02:30
Jauhin aja deh. Berteman biasa.

Kalo dia tertarik sama elu dari awal, udah dari dulu elu pacaran sama dia. Ane yakin sih, sampe sekarang dia tetep gak tertarik sama elu. Cuma anggep temen aja.

Ini kayaknya cuma cinta bertepuk sebelah tangan aja.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
10-11-2019 06:49
Quote:Original Posted By corongalam
Jauhin aja deh. Berteman biasa.

Kalo dia tertarik sama elu dari awal, udah dari dulu elu pacaran sama dia. Ane yakin sih, sampe sekarang dia tetep gak tertarik sama elu. Cuma anggep temen aja.

Ini kayaknya cuma cinta bertepuk sebelah tangan aja.


emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
10-11-2019 07:20
Quote:Original Posted By bacottross
Iya gan, kejadian itu pas ane kelas 9 dulu. Doi minta maaf ke ane, pas awal2 masuk smk kita masih sering brangkat bareng, tapi kira2 stahun blakangan ini, ane ngerasa dia mulai ngejauh lagi.

Ada ko bukti2 kecilnya (contohnya aja story whatsapp & ig, dia sembunyiin dari ane, ane ajak ketemuan banyak alasan dan bales chat dari ane pun sehari kadang 2-5 kali doang)


Ya sudahemoticon-Smilie
Lepaskan gan.. dia gak mau diganggu sama ente
0 0
0
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
10-11-2019 17:34
alasan dia jauhin nte kenapa gan? katanya td udah putus sama pacarnya.. trus dia minta sahabatan lagi ma ente. trus nte bilang skrg ngejauhin nte lagi.. emoticon-Bingung
profile-picture
bacottross memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia