alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4fa94a7276862be5beaed/pantaskah-mereka-disebutkan-sebagai-pahlawan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat siang para Kaskuser, jumpa lagi dengan trid Delia ya! Sebelum Delia masuk kepada tulisan, tag dulu ah! Sesuai dengan syarat untuk mengikuti event. #TASTEHELOCAL #INSPIRING PEOPLE #PRODUCT #PLACE #COMMUNITY Kali ini Delia datang lagi untuk memenuhi event yang diselenggarakan oleh MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. Delia pilih tema inspiring peo
Lapor Hansip
08-11-2019 12:18

Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

screenshotan


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat siang para Kaskuser, jumpa lagi dengan trid Delia ya!

Sebelum Delia masuk kepada tulisan, tag dulu ah! Sesuai dengan syarat untuk mengikuti event.


#TASTEHELOCAL
#INSPIRING PEOPLE
#PRODUCT
#PLACE
#COMMUNITY



Kali ini Delia datang lagi untuk memenuhi event yang diselenggarakan oleh MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. Delia pilih tema inspiring people aja deh, mungkin tema ini lebih mudah untuk Delia.

Dan semoga lulus untuk trid kali ini. Lanjut yuk bacanya eng ... ing ... eng ....



Quote:
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

Kalian tau gak sih betapa sosok petugas kebersihan itu Bagaikan pahlawan tanpa tanda jasa?

"Widih ngaco Delia ya?" Kata sebagai orang ketika Delia mencoba bertanya dan mengetahui opini mereka tentang petugas kebersihan.

Kenapa mereka harus dikatakan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, berikut alasan Delia.

Yang pertama adalah memberantas masalah yang dihadapi masyarakat sekitarnya.


Banyak sekali warga yang kini merasakan kalau petugas kebersihan itu, sudah banyak membantu lingkungan mereka, untuk sedap dipandang dan terbebas dari yang namanya kebanjiran juga penyakit. Contohnya daerah Hex kramat jati, dukun 5, pasar induk, pgc, Cawang dan lainnya, yang merupakan lahan banjir yang sering disebutkan sebagai wilayah target operasi.

Karena di daerah Cawang banyak sekali pemicu banjir untuk menguasai lahan. Salah satunya adalah saluran air yang rumit, kecil dan tidak beraturan. Namun petugas kebersihan sudah mengakalinya sehingga saluran air bisa lancar. Masalah cawang bukan hanya sekitar saluran air saja sih, tempat itu juga kumuh dan begitu banyaknya sampah yang menumpuk. Akan tetapi perlahan-lahan tapi pasti, petugas mencoba memberantasnya. Walau untuk menjadi seratus persen bebas banjir, belumlah bisa di katakan. Intinya sudah membaik dari sebelumnya.

Dan karena inilah menurut pemikiran Delia, mereka itu adalah para pahlawan tanpa tanda jasa.

Yang kedua adalah cara pemberantasan yang berbahaya, bahkan bisa kehilangan nyawa.

Kalian tau tidak hal yang paling sulit adalah pembertasan di dalam air. Karena selain banyaknya hewan yang mengancam keselamatan jiwa, terkadang arus air tidak bersahabat. Bahkan jika tiba-tiba air membesar dan kita tidak siap, maka tubuh bisa terhanyut oleh arus air yang deras dan membuat mereka tenggelam.

Wujud pemberantasan di dalam air seperti yang berikut ini:

{thread_title}


{thread_title}


Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?


Ada yang memberantas sampah yang bekerja di darat seperti contoh dibawah ini:


Quote:
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?


Yang ketiga adalah : tidak kenal yang namanya alasan

Kalian tau tidak sebuah fakta tentang petugas kebersihan ini, pada dasarnya mereka akan bekerja dua puluh empat jam, secara bergiliran jika musim hujan datang dan pastinya memerlukan banyak bantuan, dari beberapa bagian instalansi. Mereka dipanggil dan harus bersedia, ketika para PNS meminta bantuan.

Bisa langsung menuju sungai secara langsung, ataupun menuju perkampungan banjir dan menyisir warga yang sedang terkena bencana. Dan semuanya itu dilakukan dengan keikhlasan, gerai tawa sebagai pelipur lara juga sekali lagi tanpa imbalan bonus lembur.

yang keempat adalah bekerja dua puluh empat jam


Pada bagian penyaringan sampah mereka memang dibebankan untuk bekerja 24 jam khusus. Dengan cara kerja dua hari libur satu hari kerja. Dan pada bagian penyaringan sampah, tugas mereka lebih berat lagi karena benar-benar bertarung dengan air dan sewaktu-waktu terjun ke sungai untuk memberantas sampah membandel tidak peeduli malam yang dingin atau panas yang terik, sampah itu adalah serupa potongan batang-batang pepohonan, kasur, sofa dan sampah-sampah berat lainnya, yang terkadang potongannya begitu besar dan sulit untuk dikerjakan sendirian dan mesin juga tidak bisa mengangkatnya.

Maka dari itulah, para petugas saluran aliran air phb di panggil untuk membantu. Bahkan terkadang pengawas turun tangan membantu menyelesaikan tugas anak-anak buahnya. Karena tidak semuanya mampu di angkat oleh mesin, terkadang tenaga dan pikiran manusia harus ikut turun untuk membuat segalanya menjadi lancar serupa sedia kala.

Begitulah kiranya sekilas tentang petugas kebersihan yang menurut aku mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Karena mereka memberantas sampah demi untuk kepentingan banyak orang.


Quote:Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

Kemarin petugas kebersihan ada yang telah berpulang kembali ke asalnya kehidupan. Namun jasanya untuk memberantas kebersihan patut di acungi jempol. Kenapa? Karena dalam tubuh ringkihnya itu, dia tetap bertugas walau pada akhirnya meninggal di tempat kerja. Dedikasi sebagai pekerja yang baik, tidak akan terlupakan oleh kami, rekan-rekan yang ditinggalkannya.

Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

{thread_title}


Selamat tinggal Bapak Carta. Semoga kau tenang di alam sana. Dan untuk keluarganya, semoga diberikan ketabahan hati. Aaaamiiin.



Mari berdiskusi dengan kalimat yang baik ya!
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4wang dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Halaman 1 dari 3
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 12:55
Dan satu lagi harapan gagal di sajikan malam
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 14:23
temanku bilang pelacur itu bisa juga dikategorikan pahlawan tanpa tanda jasa
membantu jomblo dalam masalah kebutuhan seks
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 14:27
Disaat kita mungkin tertidur dgn lelap di rumah yg nyaman saat hujan tiba mereka sedang bergumul dengan lautan sampah yg di buang oleh orang2 yg gak perduli dengan dampak pembuangan sampah sembarangan berakibat banjir dan penyakit.. Yups setuju mereka pahlawan
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 14:35
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
temanku bilang pelacur itu bisa juga dikategorikan pahlawan tanpa tanda jasa
membantu jomblo dalam masalah kebutuhan seks
emoticon-Kaskus Banget


Duh kakek bisa aja...
0 0
0
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 14:35
Quote:Original Posted By santaikalus
Disaat kita mungkin tertidur dgn lelap di rumah yg nyaman saat hujan tiba mereka sedang bergumul dengan lautan sampah yg di buang oleh orang2 yg gak perduli dengan dampak pembuangan sampah sembarangan berakibat banjir dan penyakit.. Yups setuju mereka pahlawan


Wah om memang baik .sepaham sama.aye pan .....asik sik josss
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
Lapor Hansip
08-11-2019 14:49
Balasan post delia.adel
Quote:Original Posted By delia.adel


Wah om memang baik .sepaham sama.aye pan .....asik sik josss

Yups masyarakat butuh hasil nyata kerja nyata yg berguna bagi orang banyak dari pada kerja fiktif politikus yg buat perpecahan di negara ini... Jauh lebih baik para pembersih sampah dari pada poltisi toh gan yg langsung kita sebut sebagai pahlawan masyarakat saat ini 😊
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:00
Semangat selalu Ubusku, terima kasih infonya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:13
Mereka harusnya lebih diapresiasi ya sis del
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:24
Quote:Original Posted By santaikalus
Yups masyarakat butuh hasil nyata kerja nyata yg berguna bagi orang banyak dari pada kerja fiktif politikus yg buat perpecahan di negara ini... Jauh lebih baik para pembersih sampah dari pada poltisi toh gan yg langsung kita sebut sebagai pahlawan masyarakat saat ini 😊


Ya om.. politik malah bikin banyak sampah bertebaran...aku gak suka polotik
0 0
0
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:25
Quote:Original Posted By erina79purba
Semangat selalu Ubusku, terima kasih infonya
ya bundaku sayang

Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Mereka harusnya lebih diapresiasi ya sis del


Ya kakak sayang...weh tokoh kak damien belum jadi... masih kurang bahan
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:34
Quote:Original Posted By santaikalus
Yups masyarakat butuh hasil nyata kerja nyata yg berguna bagi orang banyak dari pada kerja fiktif politikus yg buat perpecahan di negara ini... Jauh lebih baik para pembersih sampah dari pada poltisi toh gan yg langsung kita sebut sebagai pahlawan masyarakat saat ini 😊


Yup, betul sekali. Yang lakuin kerja nyata yang harusnya dapat penghargaan lebih. Jangan menyepelekan kerjaan ini karena mereka bantu kita-kita lho.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:45
Quote:Original Posted By delia.adel
ya bundaku sayang



Ya kakak sayang...weh tokoh kak damien belum jadi... masih kurang bahan


Beli bahan dulu lah beb
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:51
pantas banget donk...mereka amat berjasa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 15:57
pantas sekaliPantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 16:59
ini baruu pahlawan sejati menurut ane, gerak tak terlihat tp efeknya sungguhhh kita rasakan, semangat semua apsukan oranye!!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 17:29
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
temanku bilang pelacur itu bisa juga dikategorikan pahlawan tanpa tanda jasa
membantu jomblo dalam masalah kebutuhan seks
emoticon-Kaskus Banget


Tapi bayar abis itu. Kecuali dapetnya gratisan mah jd pahlawan. Wkwkwkkw
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 18:01
kemaren abis liat beritanya di TV, bener bener taruhannya nyawa loh. bersihin di sungai gitu
profile-picture
profile-picture
xatria dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 18:19
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Beli bahan dulu lah beb
ini lagi otw kak wkkwwk

Quote:Original Posted By Richy211
pantas banget donk...mereka amat berjasa

Maacih kakak nya
Quote:Original Posted By anakjahanam721
pantas sekaliPantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?


Asikkkkkk gue demen deh kalo eelo dah bilang entu
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan Rapunzel.icious memberi reputasi
2 0
2
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 18:23
Quote:Original Posted By kudanil.la
ini baruu pahlawan sejati menurut ane, gerak tak terlihat tp efeknya sungguhhh kita rasakan, semangat semua apsukan oranye!!
sebenarnya pasukan orange entu anakanak kelurahan. Kami buka pasukan orange tapi DKLH om..beda loh..kami orange hijau ..ada satu lagi pasukan biru entu dari tata air dan dari dishub biru putih

Quote:Original Posted By utjuph
Tapi bayar abis itu. Kecuali dapetnya gratisan mah jd pahlawan. Wkwkwkkw
weh maunya ya wkwkwkkwwk

Quote:Original Posted By lintangayudy
kemaren abis liat beritanya di TV, bener bener taruhannya nyawa loh. bersihin di sungai gitu


Emang iya bunda bahkan sudah ada yg kena tau gak sih
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?
08-11-2019 18:54
Pantaskah Mereka Disebutkan Sebagai Pahlawan?

Biasanya calon pahlawan itu kerja melulu ga banyak ngomong atau menata kata-kata.
Diubah oleh Jazed
profile-picture
profile-picture
xatria dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.