Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3f22788b3cb79ab203436/wedang-uwuh-khas-jogja-dan-inspirasi-produk-ditengah-gempuran-modernisasi
Yogyakarta... Ya, mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan sebutan nama kota diatas Mungkin jika mendengar kata tersebut fikiran kita akan langsung melayang tentang sebuah kota pelajar, kota wisata, kota kerajaan, kota yang damai aman dan tentram atau tentang sebuah kota yang masih menyimpan berbagai macam adat, tradisi dan kultur budaya yang benar-benar masih terjaga dengan apik Sebuah kota yan
Lapor Hansip
07-11-2019 17:29

Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi

icon-verified-thread
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi

Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Yogyakarta...

Ya, mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan sebutan nama kota diatas
Mungkin jika mendengar kata tersebut fikiran kita akan langsung melayang tentang sebuah kota pelajar, kota wisata, kota kerajaan, kota yang damai aman dan tentram atau tentang sebuah kota yang masih menyimpan berbagai macam adat, tradisi dan kultur budaya yang benar-benar masih terjaga dengan apik

Sebuah kota yang menjadi INSPIRING PEOPLE bagi banyak orang


Quote:
Quote:
Quote:
Mungkin ada sebagian dari kita, yang belum pernah menginjakkan kaki di kota ini. Namun bagi mereka yang pernah menginjakkan kakinya di kota ini atau pernah menuntut ilmu di kota ini tentu kenangan-kenangan indah tentang seluk beluk kota ini akan benar-benar terasa. Mulai dari bangunan-bangunannya, keramahtamahan masyarakat lokalnya, lalu lalang orang-orang yang menikmati suasana Jogja dan tentang kesederhanaannya mampu membuat hati seakan enggan untuk meninggalkan kota ini

Ya, Jogja sebuah kota yang cukup istimewa dengan segala plus minus yang ada
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Quote:
Quote:
Quote:
Jika kita berbicara tentang Jogja tentu kita tidak lepas juga berbicara tentang hal-hal yang menarik dari kota ini. Banyak hal yang bisa kita temukan disetiap sudut kota ini. Mulai dari mural-mural yang mengedukasi,
bangunan-bangunan bersejarah, serta suasana romantis dari kota Jogja itu sendiri
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Quote:
Quote:
Quote:
Nah dari sekian banyak hal menarik dari kota Jogja. Ada sebuah produk yang bisa dibilang unik nih gan. Nah produk ini adalah produk minuman khas dari kota Jogja yang bernama Wedang Uwuh

Wedang Uwuh ini sendiri khususnya bagi masyarakat Jogja begitu familiar. Bagaimana tidak? karena minuman ini sendiri sudah ada sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu, dan konon minuman ini adalah minuman favorit dari para raja-raja Mataram
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Quote:
Quote:
Quote:
Nah ane pribadi begitu terinspirasi dari produk minuman yang satu ini gan. Selain rasanya yang menyegarkan dan memang dalam pembuatan Wedang Uwuh menggunakan bahan rempah-rempah alami semisal jahe, cengkeh, kayu manis, daun pala, kapulaga dan masih banyak lainnya dan Wedang Uwuh ini sendiri tanpa pengawet maupun bahan kimia sehingga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, tentu kita sudah tau tentang legendarisnya rempah-rempah khas Nusantara yang jika kita flashback kembali pada jaman dulu Indonesia dijajah juga karena rempah-rempahnya yang begitu elok
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Quote:
Quote:
Quote:
Lain daripada itu yang membuat ane cukup kagum dengan produk ini adalah bagaimana mungkin sebuah produk minuman tradisional bisa tetap eksis hingga detik ini. Seperti yang kita tahu dijaman yang serba modern ini untuk bisa bersaing ditengah gempuran persaingan produk membutuhkan suatu hal yang benar-benar luar biasa dan Wedang Uwuh telah membuktikannya. Bahkan kini Wedang Uwuh seakan sudah benar-benar menjadi ikon dari kota Jogja itu sendiri yang selalu ramai menjadi buruan para wisatawan untuk dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan handai taulan saat mereka berwisata ke kota Jogja karena rasanya yang segar dan tentunya khasiat yang luar biasa terkandung didalamnya
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Quote:
Quote:
Nah mungkin kita bisa menyimak video dibawah ini tentang bagaimana sejarah panjang Wedang Uwuh khas Jogja tercipta

Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi


Quote:
Quote:
TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT


BONUS ++


THANKS FOR READING™

Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi

Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 17:30
Reservasi
0 0
0
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 17:32
legenda dari Jogja
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 17:37
Wedang Uwuh emang khas banget
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 17:39
istimewa emoticon-Recommended Seller
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 18:55
Asli jogja
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 19:23
pesen dong gan..udh lama ga minum wedhang uwuh, ada 2 bln lebih mungkin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
yusniachmad dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 20:10
wah belom pernah nyoba ane gan
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 21:02
Quote:Original Posted By Cucigosok
pesen dong gan..udh lama ga minum wedhang uwuh, ada 2 bln lebih mungkin emoticon-Malu


gas gann emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By alifrian.
wah belom pernah nyoba ane gan


Cobain gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 21:57
Belum pernah mencoba. Jadi tertarik, nih.

emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 22:25
wedang uwuh paling enak itu ada didaerah imogiri gan, di angkringan pak wi tepatnya karena pake cengkeh yg tumbuh disekitar makam raja-raja jadi bikin rasanya mantab
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 22:49
ane baru tau ada wedang uwuh. taunya cuma wedang jahe. hehe
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
Lapor Hansip
07-11-2019 22:50
Balasan post trifatoyah
baru tau ane kalo wedang uwuh dari jogja gan ane kira dari malang
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 22:51
pengen nyoba di semarang ada ga ya gan????????
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 23:34
Enak nih emang wedang uwuh, setiap ke jogja ane selalu kangen sama rasanya
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
07-11-2019 23:58
Quote:Original Posted By raja1998
baru tau ane kalo wedang uwuh dari jogja gan ane kira dari malang


Iya gan, ane juga pernah ke Malang dan melihat banyak juga yang jualan Wedang Uwuh. Kebanyakan yang jual emang angkringan yang "membawa" nama kota Jogja sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
08-11-2019 00:03
Kenapa harus untuk populer dan legend bawa nama besar kraton dan raja2,, apakah awal sejarahnya memang disajikan hanya untuk raja2,, maaf nubi,,
0 0
0
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
08-11-2019 05:26
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
wedang uwuh mantep gan..
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
08-11-2019 08:56
Apakah di Jakarta ada yg jual Wedang Uwuh ini? apa rasanya mirip Bir Pletok Betawi gak?
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
08-11-2019 09:07
belum pernah nyobain sih keliatan nya enak
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Wedang Uwuh Khas Jogja dan Inspirasi Produk Ditengah Gempuran Modernisasi
08-11-2019 18:44
Njir nikmat banget itu wedang uwuh gan,kebetulan kemarin gw mampir diboyolali ada yg jual wedang uwuh. Joss anget.
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia