alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc381a1e83c723d1807460d/skutik-gado-gado-campuran-xmax-aerox-forza-dan-panigale-beginilah-bentuknya
Gak habis pikir dengan pabrikan asal Taiwan satu ini, mereka berhasil menciptakan motor matic unik yang jika kita amati seperti menggabungkan beberapa konsep motor baik itu motor matic sampai motor sportbike.
Lapor Hansip
07-11-2019 09:29

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Past Hot Thread
Gak habis pikir dengan pabrikan asal Taiwan satu ini, mereka berhasil menciptakan motor matic unik yang jika kita amati seperti menggabungkan beberapa konsep motor baik itu motor matic sampai motor sportbike.

Namanya adalah LongJia VMAX 300. Dari namanya pun kita sudah tahu mirip seperti nama motor siapa hehe.

Overall desainnya memang ganteng, garang dan juga agresif. Sebenarnya pun tidak ada unsur kloningan di motor ini, tapi mereka justru menggabungkan beberapa model menjadi satu.

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Coba deh kita bedah satu-satu, pertama di bagian depan. Bentuk lampu atau headlampnya mirip seperti headlamp Yamaha Aerox dan juga XMAX. Namun area lingkar headlamp tersebut justru mengingatkan kita dengan model tampang Ducati Panigale V4 dan juga V2.

Diperkirakan lampunya sudah pakai teknologi LED, selain itu juga sudah ada alis DRL. Penempatan sein depan pun mirip seperti sein motor MAXI Yamaha lainnya.
Karena konsepnya adalah big skutik, jadi ukuran bodinya bisa dibilang cukup gambot, bagian kaki dapat selonjoran.

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Kemudian untuk bagian belakang, buritan motor ini justru mirip seperti Honda Forza tapi desain stoplampnya hampir mirip seperti XMAX. Namun terlihat lebih futuristis sih, ditambah bodinya yang gempal makin terlihat sexy deh.

VMAX 300 ini menggunakan mesin 278cc SOHC single silinder berpendingin cairan, mesin tersebu mampu memproduksi tenaga sebesar 22Ps pada putaran 7250rpm dan torsi maksimal diangka 23Nm pada 6000rpm. Untuk spesifikasinya skutik ini hampir mirip dengan Aprilia SR Max k300, karena memang mesin yang dipakai ini adalah mesin Zongshen Aprilia tersebut.

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Kalau kita intip bagian kokpitnya canggih juga loh, terlihat bagian tengah speedometer ada layar yang dapat menampilkan tampilan GPS. Kemungkinan layar tersebut juga bisa terkoneksi dengan smartphone pengedara.

Fitur lainnya ada heated grip, keyless, hazard, dan rem cakram radial. Tapi shock depan masih pakai model teleskopik biasa, belum menggunakan model upside down. Wajar untuk sekelas skutik 300cc masih belum ada yang pakai shock model USD.

Giamana tanggapan kalian soal mocin satu ini?

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya

Referensi : warungasep.net(3/11/2019).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 7
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
07-11-2019 23:16
Kayak nama obat kuat :v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parydis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
07-11-2019 23:46
bagus kok.
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 00:31
Quote:Original Posted By EryanGamer
Kayak nama obat kuat :v


Kek apa yaa, dejavu nihemoticon-Ngakak
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
1 0
1
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 00:32
Quote:Original Posted By gagalbunting
bagus kok.


Sabi nih?
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan akhmadfauzi844 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 11:01
karena ini gado-gado, ane pesen yg pedes ya dibungkus
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 12:51
Wew emoticon-Leh Uga
profile-picture
mingming memberi reputasi
1 0
1
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
Lapor Hansip
08-11-2019 14:21
Balasan post EryanGamer
emoticon-Wakaka
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 14:22
gmn sama after salesnya ya?
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 22:43
Quote:Original Posted By ageungalit
karena ini gado-gado, ane pesen yg pedes ya dibungkus


Pedes karet 20 ya
profile-picture
BrilyanHDYT memberi reputasi
1 0
1
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
08-11-2019 22:43
Quote:Original Posted By 4kibarot0910
gmn sama after salesnya ya?


Yaa gak mungkin terjamin sih, yg pertama memang motor ini gak ada di indo gan
profile-picture
AnggaD14 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:04
krisis identitas, kah ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:05
kalo harganya 15juta boleh lah, tapi kalo harganya diatas 40juta mendingan buat DP nyicil rumah lagi ane emoticon-Big Grin
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:11
first impression keliatan gagah ya
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:12
Biasa aja cuma motor plastik sisa limbah seperti yg biasa dipakai para alayer....
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan esaka.kedua memberi reputasi
2 0
2
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:18
Di mid motor ada gpsna wah keren nih buat ojol, uda dijual di indo kahemoticon-Bingung
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:18
Quote:Original Posted By Odleva


Yaa gak mungkin terjamin sih, yg pertama memang motor ini gak ada di indo gan


ada nggak motor sport macam ninja 250 yang pakai transmisi matic?
di Indonesia ada nggak ya?
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:19
Quote:Original Posted By Odleva


Yaa gak mungkin terjamin sih, yg pertama memang motor ini gak ada di indo gan


maaf dopost
Diubah oleh barulangit
0 0
0
Skutik Gado Gado Campuran XMAX, Aerox, Forza Dan Panigale, Beginilah Bentuknya
09-11-2019 13:23
Quote:Original Posted By EryanGamer
Kayak nama obat kuat :v


Tinggal nunggu yg seri V yg versi skutiknya ... Jadi deh Vmax
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.