Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2df5c28c9910c2f6b8416/resep-tumis-nasi-paru-daun-jeruk
Haaaaai GanSis! Kali ini aku mau berbagi resep lagi nih, mantaaaaap amatir aja sok-sok berbagi resep wkwk shedap gak tuh. Resep kali ini adalah... Tumis Nasi Paru Daun Jeruk Ehem, langsung aja ya bahan-bahannya nyoh: - paru - bawang merah, haluskan - bawang putih, haluskan - jahe, haluskan - daun jeruk, potong kecil - kencur, geprek - gula, garam, merica Perlu diketahui sebelumnya kalo bumbu-bumbu
Lapor Hansip
06-11-2019 21:57

Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk

Haaaaai GanSis!

Kali ini aku mau berbagi resep lagi nih, mantaaaaap amatir aja sok-sok berbagi resep wkwk shedap gak tuh.

Resep kali ini adalah... Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk

Ehem, langsung aja ya bahan-bahannya nyoh:
Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
- paru
- bawang merah, haluskan
- bawang putih, haluskan
- jahe, haluskan
- daun jeruk, potong kecil
- kencur, geprek
- gula, garam, merica

Perlu diketahui sebelumnya kalo bumbu-bumbu di atas gak pakem, alias ngarang aja akutuuuuh emoticon-Frown
Aku pake bumbu yang aku suka kayak kencur sama jahe, kalo bamer baput kan emang bumbu standar setiap masakan. Jadi buat Agan yang mau nyoba kreasi bumbu lain sangat dipersilahkan.

Lanjut kita mulai oseng-oseng:

Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
Parunya dimasukkin duluan baru nyusul bumbu halusnya

Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
Kalo udah wangi dan agak saat, masukkin daun jeruk, gula, garam, merica

Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
Masukkin nasi, aduk-aduk sampai merata

Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
Taraaaaaa jadi deh!

Resep Tumis Nasi Paru Daun Jeruk
Tambahin jamur enoki crispy biar makin caem

Simple dan mudah dibuat kan, Buibuuuk?!

Udah deh gitu aja, jangan lupa share juga dong resep Agan dimarih biar aku bisa makin jago masak, ditunggu ya!

Entar selanjutnya aku mau buat resep bikin jamur crispy kayak di kang jualan ah. Makanya pantengin terus Gan postingan dari aku ok kalo gak lupa ekwk.

See you GanSis, thank you for mampir.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Outdoor Adventure & Nature Clubs
salju-terakhir-di-bumi-khatulistiwa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Cooking & Resto Guide
bubur-kacang-ijo-ala-ala
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia