Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2af82e83c722f3302126e/sista-lagi-gabut-yuk-coba-main-boneka-tangan-dan-dapatkan-manfaat-ini
pernah gak sih sista merasa bosen ketika melakukan kegiatan yang itu-itu saja dan setiap harinya selalu berulang. kalo iya, sista boleh deh coba cara yang satu ini untuk mengusir kebosanan. yap bener banget sist, kenapa ga coba berimajinasi dengan bermain boneka tangan. selain mengusir bosen manfaatnya ada banyak loh buat sista
Lapor Hansip
06-11-2019 18:33

sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini

Past Hot Thread
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini

intro




TKP




penutup






profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
5
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
29-11-2019 17:01
dulu ane sering banget nih mainan boneka tangan gini...
sama temen-temen waktu kecil sih.. emoticon-Ngakak
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
26-11-2019 12:57
ane main kayak gini biasanya dirumah ponakan, dia punya banyak banget dan emg cocok buat anak kecil
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
14-11-2019 19:43
Quote:Original Posted By rahmata.p
iya yah sist, padahal mereka liat mulut kita gerak, tapi perhatian mereka tetep ke bonekanya. memang anak-anak lebih memiliki imaji yang luas dripada yg udah dewasa emoticon-Ngakak


Iya kan!!! Padahal tuh mereka tau yang ngegerakin dan sumber suaranya dari kita. Tapi mereka tetep fokus loh sama bonekanya! Hahahaha unik banget deh
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
10-11-2019 20:00
bakal seru nih yessss... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
09-11-2019 14:35
Quote:Original Posted By rahmata.p
ane ga jualan dimari gan, tapi nih ane bagi linknya buat beli boneka tangan.

https://shopee.co.id/GOGO-B06-Mainan...SABEgJvLvD_BwE


siap ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
Lapor Hansip
08-11-2019 23:18
Balasan post yahyal010
ane ga jualan dimari gan, tapi nih ane bagi linknya buat beli boneka tangan.

https://shopee.co.id/GOGO-B06-Mainan...SABEgJvLvD_BwE
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 23:10
sumur buat beli bonekanya mana gan?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 17:50
Quote:Original Posted By kudanil.la
huaaa pengen punya, lumayan menghibur kl sedih buat ane yg suka ngmg sendiri wkwkw


Wah keren ni suka ngemeng sndiri emoticon-Cool
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 17:47
Lucu ih, nanti beli ahhh
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 17:34
huaaa pengen punya, lumayan menghibur kl sedih buat ane yg suka ngmg sendiri wkwkw
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
Lapor Hansip
08-11-2019 15:28
Balasan post fira262
iya yah sist, padahal mereka liat mulut kita gerak, tapi perhatian mereka tetep ke bonekanya. memang anak-anak lebih memiliki imaji yang luas dripada yg udah dewasa emoticon-Ngakak
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
Lapor Hansip
08-11-2019 15:27
Balasan post tshxandria
ya selain bisa melatih imajinasi dan kreatifitas , maen ngomong sama boneka jg meningkatkan pd meter sist emoticon-Ngakak
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
Lapor Hansip
08-11-2019 15:25
Balasan post Papa.T.Bob
bhak, bisa jadi psikopat tu anak-anak emoticon-Ngakak
0 0
0
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 11:08
Waduuuh.. Ini sih kerjaan sepupu gue banget gan. Waktu sekolah dia suka banget maen boneka. Terus diajakin ngomong dong bonekanya.. 😂

Lucu sih liatnya, tapi gak nyangka manfaatnya gede juga. Thanks wawasannya gan.. 😁👍
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 08:51
hiburan banget sih, biasanya kalo ke toko buku ada boneka tangan ini pasti ane mainin dulu wkwk
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 08:06
langsung punya hobby baru ini maah anee apalagi ada manfaatnya ginii
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
08-11-2019 08:05
wah makasih gann infonyaa baru tauu nih info ini hhehe
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan tshxandria memberi reputasi
2 0
2
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
07-11-2019 20:12
Hahahah seru sih main boneka tangan sama anak kecil tuh. Mengasah kreatifitas kita dan juga ngasih hiburan ke mereka. Ane sih yang bukan pakar psikolog/pendidikan anak nggak ngerti ya kenapa anak kecil bisa suka banget sama boneka yang bunyi, padahal mereka tau itu suara kita bukan suara boneka 😂🤣😅
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
07-11-2019 18:23
lucu2 kak bonekanya hehe
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
07-11-2019 17:13
ane sering main ginian ama ponakan ane
anehnya mereka suka banget nyiksa bonekanya emoticon-Hammer

btw ane agan bukan sista emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan rienas82 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia