Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc17b889a972e17cb52d8fd/pacar-kabur-wanita-ini-nekad-memasukkan-bayinya-yang-baru-lahir-ke-dalam-mesin-cuci
Gansist, dunia maya kembali digegerkan lagi oleh berita kematian bayi yang baru lahir. Yang membuat geger dengan kematian bayi ini adalah karena bayi tersebut dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga akhirnya meninggal.
Lapor Hansip
05-11-2019 20:39

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Assalamualaikum

Welcome To My Thread

Terima kasih agan sista yang udah mampirin trit receh ane. Semoga bermanfaat ya?

Gansist, dunia maya kembali digegerkan lagi oleh berita kematian bayi yang baru lahir. Yang membuat geger dengan kematian bayi ini adalah karena bayi tersebut dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga akhirnya meninggal. Tau nggak siapa yang memasukkan bayi tak berdosa itu ke dalam mesin cuci? Ibu kandungnya. Entah apa yang merasuki hati Sutina (36) sampai tega membunuh darah dagingnya sendiri yang baru lahir. Akibat kesalahannya sendiri, Sutinah malah membunuh bayi yang tidak berdosa.ll

Usut punya usut Gansist, Sutina adalah seorang janda dengan dua orang anak dengan suami terdahulu. Sudah sekitar 7 tahun Sutinah menjanda hingga saat ia bekerja di mantan Wakil Gubernur sumatera selatan (Sumsel) Ishak Mekki sebagai Babby sitter, Sutinah bertemu dengan Andi. Lelaki yang sehari-harinya bekerja di bengkel itu telah membuat hati Sutina yang sedang dilanda kekeringan karena telah lama menjanda memberontak seketika. Hingga akhirnya dua manusia itu pun memadu kasih.

Selama Sutina dan Andi menjalin asmara, mereka melakukan perbuatan layaknya suami istri setiap kali bertemu. Tiba saatnya Sutina hamil, dan saat ia bertemu dengan sang kekasih untuk meminta pertanggung jawabkan perbuatannya, sang pacar pun menolak. Bukan hanya tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada Sutina, Andi juga kabur demi menghilangkan jejak.

Sutina pun mencari kesana kemari tanpa membawa alamat, karena meski sudah mengenal Andi selama 8 bulan dan menjalin kasih berdua, Sutina tidak pernah tau di mana Andi tinggal dan bekerja. Minimnya informasi tentang Andi Sutina pun frustasi.

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Sutina pun panik, dia hamil tanpa memiliki suami. Orang yang yang seharusnya bertanggung jawab malah hilang ditelan bumi. Hingga tiba saat Sutina melahirkan, wanita itu nekad memasukkan bayi yang baru dilahirkannya ke dalam mesin cuci.

Gansist, hukuman apa yang pantas untuk orang seperti Sutina?

Benar-benar orang yang tidak punya peri kemanusiaan, darah daging sendiri dimasukin ke dalam mesin cuci hingga meninggal. Bahkan binatang pun akan melindungi anaknya. Mau senangnya doang, nggak mau susahnya.

Semoga Sutina mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, amiin. Dan kasus ini bisa membuka mata para pecinta agar tidak dibutakan oleh bujuk rayu syaithon yang terkutuk.

Maka dari itu Gansist, kita ambil hikmah dari kasus Sutina ini. Jatuh cinta boleh tapi bego jangan. Hanya karena cinta (semu) rela melakukan dosa besar. Iya kalo dinikahin, kalo ditinggalin kaya Sutina gimana?

Sekian dulu trit ane kali ini, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen, dan subscribe ya, Gansist.

Pict. Google
Refebsi.
klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 20:39
pejwan
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2V7 memberi reputasi
2 0
2
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 20:43
now playing : Dewa 19 - Cindi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 20:50
Miris bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 20:55
Quote:Original Posted By iissuwandi
Miris bre


Banget, bre
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 20:59
waduh gan emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan lintangayudy memberi reputasi
2 0
2
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:14
Enak buatnya ja 😁😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:22
Quote:Original Posted By pabloo
waduh gan :ceyem


Kenapa, gan?

Quote:Original Posted By hvzalf
Enak buatnya ja 😁😂


Iye. Maunya enak-enaknya aja
0 0
0
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:22
Quote:Original Posted By zeenanju18
now playing : Dewa 19 - Cindi


Hmmmmm
0 0
0
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:32
p nting kintrol diri waktu kenthu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:34
diiih ... aq paling gak tahan sama berita bayi diginiin emoticon-Frown
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:36
Mau enaknya doang, giliran lahiran ogah nanggung
Diubah oleh Junmai92
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:44
yang punya hidup ternyata lebih sayang sama tu bayi.
makanya bu.. punya meki di jaga baik baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoemantrie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 21:59
Mental rakyat makin bobrok apa lagi yang berasal dari kolam luar biasa dimanapun berada selalu buat huru hara dengan segala kebenciannya.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 22:08
Quote:Original Posted By yuswijaya
p nting kintrol diri waktu kenthu


Jangan kek gity kalo nggak mau nanggung akibatnya

Quote:Original Posted By juneldi
diiih ... aq paling gak tahan sama berita bayi diginiin emoticon-Frown


Iya, yang sabar
Quote:Original Posted By Junmai92
Mau enaknya doang, giliran lahiran ogah nanggung


Yup. Vangke emang
Quote:Original Posted By langkasenenge
yang punya hidup ternyata lebih sayang sama tu bayi.
makanya bu.. punya meki di jaga baik baik.


Iyup. Pada mau seneng nggak mau manggung akibatnya
[quote=kumbangkelapa;5dc18e512ac1482bb714d2b7]Mental rakyat makin bobrok apa lagi yang berasal dari kolam luar biasa dimanapun berada selalu buat huru hara dengan segala kebenciannya.[/quote

Hmmmm
0 0
0
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 22:20
Jengkel banget baca berita kyk gini, kurang ajar tuh emoticon-Mad
Diubah oleh corongalam
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 22:22
ga perlu dihukum la....anak anak dia....cowo nya aja dicari
profile-picture
profile-picture
todzzz dan lintangayudy memberi reputasi
1 1
0
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 22:46
Quote:Original Posted By corongalam
Jengkel banget baca berita kyk gini, kurang ajar tuh emoticon-Mad


Benee banget. Nggak punya hati nurani banget ini

Quote:Original Posted By sidewinder11
ga perlu dihukum la....anak anak dia....cowo nya aja dicari


Dua-duanya dong dihukum
0 0
0
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 22:51
Demen ngewongnya doang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 22:53
gilaaaaaa.... ane ga bs berkata2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
05-11-2019 23:15
Lah, baru 8 bulan kenal dan gak tau asal usul jelasnya udah ngasih tubuh gratisan. emoticon-Cape d...
Diubah oleh jessshi
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan lintangayudy memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia