Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0f24bc8393a3f270b4a80/membongkar-rahasia-kamera-108mp-punya-xiaomi-cc9-pro-gimmick-aja
Setelah belakangan ini kamera 64MP milik Xiaomi jadi trending, kini sejumlah vendor smartphone mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan kamera 108MP pada produk mereka. Nah salah satunya yang siap meluncurkan HP dengan kamera 108MP ini adalah Xiaomi.
Lapor Hansip
05-11-2019 10:53

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Past Hot Thread
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Setelah belakangan ini kamera 64MP milik Xiaomi jadi trending, kini sejumlah vendor smartphone mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan kamera 108MP pada produk mereka. Nah salah satunya yang siap meluncurkan HP dengan kamera 108MP ini adalah Xiaomi.

Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi Mi CC9 Pro yang digadang-gadang menjadi HP pertama dengan resolusi sebesar ini yang dijual secara komersil.

Tapi kira-kira apakah benar ya kamera 108MP sebagus itu? atau cuma gimmick aja nih gan? Penasaran mau tahu jawabannya? Nih Jaka kasih tau info selengkapnya di bawah sini.

Fakta Xiaomi Mi CC9 Pro



Sensor ISOCELL Bright HMX





Gimmick gak ya?



Apakah kamera 108MP efektif?



Nah itu dia fakta tentang kamera 108MP milik Xiaomi Mi CC9 Pro ini . Meskipun diatas kertas resolusinya 108MP, namun pada kenyataannya ahanyalah teknologi Tetracell tadi yang bisa membuat resolusi 27MP berubah menjadi 108MP gan.

Jadi menurut mu gimana?

Tuliskan pendapat agan langsung di kolom komentar ya.




Quote:Baca juga: Ini Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update MIUI 11, Coba Cek HP Kamu Sekarang!






profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 5
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
07-11-2019 10:50
oke jugak
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan ujecalm memberi reputasi
1 1
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
07-11-2019 15:20
kalo beneran 108MP, itu nanti filesize nya bisa berapa MB yaa???
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan noiss memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 08:53
ane ga perlu kamera yg bagus2, bukan penggemar selfie
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:04
Terlalu besar.. gak butuh kalau saat ini
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:04
Resolusi tinggi gitu..tuh hp cuma buat selfie buat pamer di IG sama ngeyutub ??

emoticon-Ngakak
Klo emang kepake...ckup bagus buat usaha fotografi yg mo di cetak segede ukuran baliho
0 0
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:04
Quote:Original Posted By adoy
kalo beneran 108MP, itu nanti filesize nya bisa berapa MB yaa???


biasanya udah auto compress sih gan.. tapi buat jaga" kurangi di pegang sama cewek, karena cewek kalo foto bisa 6-10 foto dengan gaya yang sama, kan bikin penuh memory

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
ane ga perlu kamera yg bagus2, bukan penggemar selfie


kameranya di belakang kok gan, kalo selfie biasanya kan kamera depan... emoticon-Wakaka
0 0
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:10
bisa dipake buat njepret orang yg lagi indehoi di pinggir jendela apartemen lantai 69. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan vengeancuk memberi reputasi
2 0
2
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:12
ironis saat kamera 108mp kualitasnya jauh dibawah yg 12mp emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozan.fraiture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:13
Dijual di indonesia gak nihemoticon-Wowcantik
0 0
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:15
halah... paling 3 bulan lagi keluar yg 250MP...
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
profile-picture
yunandita memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:20
Hmmm ane mencium bau bau gimkick

emoticon-Cool
0 0
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:21
Udah, kalo soal Kamera..
Semua merk harus tunduk sama Huawei.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:21
sales oddo dan oviv dipersilahkan caci maki..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:23
Wow mantap dah.
Ini kalo difoto. Pasti kutu juga kelihatan.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:24
wkwkwkkwkw....sudah kuduga
0 0
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:25
Setidaknya masuk 10 besar Dxomark ketimbang merk spesialis selfie yg bilang Dxomark g penting
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
1 0
1
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:34
Ane sih ga muluk2, cukup sampai hari ini tetep pakai LG V20, semua yang ane cari dari sebuah SMARTPHONE masih ada di LG V20 lengkaaapp, berkualitas dan memuaskan emoticon-Ultah
0 0
0
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
08-11-2019 10:34
Setau ane, hasil kamera juga tergantung prosesor?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia