Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0d7aa8d9b1763b342f7d9/air-terjun-indah-tumpak-sewu-niagara-waterfall-asal-lumajang
Pernahkah kalian pergi untuk menikmati waktu di Tumpak Sewu? Hmmm... bila ada sedikit rezeki bolehlah mampir kemari dan menikmati indahnya alam yang diciptakan Tuhan. Air terjun berbentuk tirai yang indah ini menjadi sasaran traveler baik lokal maupun manca negara.
Lapor Hansip
05-11-2019 09:00

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Past Hot Thread


Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Hi dulur kaskus, jalan-jalan ke tanah baru, jangan sampai rumahnya pindah. Lihat kawan di Tumpak Sewu, wahh ada air terjun yang indah. Ealahhh... itu salah satu puisi ga mutu dari ane maklumlah namanya juga penulis asal goblek, tanpa makna yang penting bercerita. Mau di baca sukur ga dibaca yang nulis paling menderita...hehehe..

Pernahkah kalian pergi untuk menikmati waktu di Tumpak Sewu? Hmmm... bila ada sedikit rezeki bolehlah mampir kemari dan menikmati indahnya alam yang diciptakan Tuhan. Air terjun berbentuk tirai yang indah ini menjadi sasaran traveler baik lokal maupun manca negara. Pemandangan yang dihadirkan pun cukup membuat takjub, apalagi sambil menikmati secangkir kopi hangat serasa alam ini sangat nikmat untuk di rasakan oleh seluruh panca indera kita.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Lembutnya semilir angin membuat syahdu, hingga terkadang tak terasa bulir air mata mengalir mengingat ada penguasa di bumi ini, yang tak terlihat namun dapat di rasa. Walau akses jalan untuk mencapai lokasi harus besusah payah dahulu, tapi jiwa adventure kamu terbayarkan dengan lokasi yang pastinya akan terus berucap syukur tiada terkira.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Lumajang kini menjadi destinasi wisata Internasional, maka sudah pasti pemerintah pun ikut aktif untuk memberikan perhatian pada wisata di sekitarnya. Tak hanya menawarkan Air Terjun Tumpak Sewu, bahkan di sekitar lokasi juga ada wisata permainan arum jeram. Dan untuk kamu yang suka dengan tantangan ada jalur offroad di lereng gunung semeru, pastinya bagi pecinta otomotif ekstreem akan senang mencoba jalur ini.

Nah bila agan dan sista ingin merasakan lebih dekat semburat air yang nampaknya telah membuat sekujur badan bagai di nirwana, usahakan jangan pakai alas kaki yang licin sebab agan harus menuruni pijakan kecil yang cukup berbahaya, bahkan kayu-kayu sebagai penghalang pun terlihat rapuh, bukan tetmakan usia tapi termakan oleh hawa dingin dan juga air yang membuat serangga pemakan kayu betah berada di dalamnya semoga kedepannya di ganti dengan besi yang kokoh, atau di pasang lift agar nyaman untuk para pengunjung lansia yang ingin mendapatkan spot yang menarik di bawah air terjun.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Perlu di ingat alam yang sudah indah jangan dirusak, buanglah sampah pada tempatnya. Dan jangan bertingkah seperti mahluk yang tak beretika, corat-coret yang tak perlu harus di hapus dalam otak kita. Sayangi alam, sayangi bumi ini buatlah tetap indah untuk anak cucu kita.

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread.






emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
05-11-2019 09:04
Quote:Original Posted By agungdar2494
Gambarnya kurang gede om.. indah banget ya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
05-11-2019 09:06
Quote:Original Posted By agungdar2494
Gambarnya kurang gede om.. indah banget ya


Ntar tak cari yg resolusi 4k.. 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
05-11-2019 12:29
Quote:Original Posted By indahmami
View'y keyem oms..
emoticon-Matabelo


Iya mam...

Quote:Original Posted By jokerI88I
wadaw asik tuh buat main seluncuran
emoticon-Leh Uga


Waduhh emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By shiva124
duh pgen eii kesana....pic nya kurang byk gan ts


Video aja yak



Quote:Original Posted By atok212
Dekat rumah ane itu gan....200 meteran dari rumah
Tiap hari banyak turis lokal dan manca emoticon-Cendol (S)


Wah mantull itu gan

Quote:Original Posted By akiwaa
saya belum kesampaian kesitu gan, pengen motoran kesana


Enak gan momotoran apalagi... 👍👍👍
profile-picture
profile-picture
shiva124 dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
05-11-2019 10:00
Dan ane mudiknya ke Lumajang,sampe sekarang blm pernah ke tumpak sewuemoticon-Ngakak

Padahal lumayan deket sama rumah mertua ane di Candipuro,dlu aja jaman blm kenal suami pernah maen ke air terjun Goa tetes Lumajang,klo g salah dkt yah sama tumpak sewu,waktu itu tumpak sewu blm seterkenal sekarang sih jd qt ga mikir destinasi kesana,,itu udh ane bilang air terjun terindah selama yg ane datangi,yg pernah ane datangi yg di Malang2 aja sih macem Coban Raise,Coban Talun,Coban Pelangi,Coban Rondo,trs yg Setelah Cangar itu klo dr Batu..
profile-picture
profile-picture
itkgid dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Air Terjun Indah Tumpak Sewu, Niagara Waterfall Asal Lumajang
05-11-2019 09:11
Quote:Original Posted By agungdar2494
ooh kalo buka lewat apps hp pas2 aja. tp pas buka lewat browser, jd kecil


Iya om... pke resolusi hp.. 🤭🤭

Quote:Original Posted By evywahyuni
Wow keren emoticon-Wow

Cuman bisa liat dari trit doang ini mah, keren yaak view dan landscape-nyaemoticon-Toast

Patut dilestarikan biar kapan2 kalo ane datang suasananya masih lestari seperti ituemoticon-Jempol



Aminn... kak..
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan agungdar2494 memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia