Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0596a10d295057132c766/curhat-malam-atas-simpang-lima-dua-depok-dalam
Sekujur tubuh ini retak, ketika salah satu anak-anak bangsa, yang lahir dari ketiadaan harus terjerat dalam hening yang paling kaku, mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sempurna dalam hidup, harus menjadi tumbal. Tuan! Kami kecil, lemah dan miskin. Namun haruskan terinjak oleh kaki emasmu itu? Persetan kaliannn! Mata ini tidak lagi bisa menatap kemilaunya ruang di dalam hatimu. Aku
Lapor Hansip
05-11-2019 00:01

Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam

icon-verified-thread
dok pri wa kakak sha


Sekujur tubuh ini retak, ketika salah satu anak-anak bangsa, yang lahir dari ketiadaan harus terjerat dalam hening yang paling kaku, mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sempurna dalam hidup, harus menjadi tumbal.


Tuan! Kami kecil, lemah dan miskin. Namun haruskan terinjak oleh kaki emasmu itu?

Persetan kaliannn! Mata ini tidak lagi bisa menatap kemilaunya ruang di dalam hatimu. Aku buta memilih pemimpin yang hanya mementingkan perutnya sendiri, bahkan telah mengotori altar kesucian rumah mimpi. Lihatlah saja bagaimana keyakinanku, akan mengguncang istanamu yang penuh kemunafikan. Kami adalah mesin pencari kesenangan dan kesempatan untuk menjadi sesuatu bukan seseorang.


Ini darahku

Darahku

Ini

........

Ini air mataku

Air mataku

Air mata

Air



Mak, bolehkan kami menjadi bagian petromax butut 908 simpang lima?

Darah kami mendidih, Mak!

Tulang-tulang kami hampir retak, saat ketidakadilan masih memasang lencana kepada pembual paling durja.

Mak, izinkanlah kami. Untuk memerangi keangkuhan dan mengajarkan kepada mereka, bahwa keyakinan kami bisa mengalahkan segalanya.

Kami juga manusia, Mak

Jangan usik apalagi mengusir

Ini juga tanah kami

Mengapa harus menjadi bagian yang paling asing dan terasing?

Sedangkan yang asing sendiri menjadi kesayangan.

Ini salah, Mak!

Salah sekali

SALAH!




Yang Sedang berperang adalah jiwa

Pemberontak jati diri

Lihatlah minggu ini!

Kamilah deretan paling atas di antara simbol kebanggaan itu

Lihatlah saja nanti! Kami adalah pejuang sakti

Tanpa kenal rasa sakit juga keputus-asaan

Kami juga boleh berbangga diri toh?




Mak lindungi kami dengan doa


Murka adalah sesuatu yang datang dari api yang timbul dari medan keonaran.

Padahal sudah sejak lama kubuat amarah ini padam, melalui air wudhu yang tak jua kulalaikan.

Apakah masih ada banyaknya ruang, untuk kalian berghibah? Sedangkan manusia itu sejatinya tidak ada yang berpikir, bahwa tulang lidah bisa membawa kepada neraka yang berbahan dasar dari api. Kemudian teriakan bocah-bocah sakti berilmu masa kini, memaparkan bahwa merekalah kaum dari segala kaum yang paling muslim dan sempurna, aku berpikir semakin bodoh, kemudian kembali bertanya, apakah ada yang melebihi kesempurnaan Allah? Tidak ada! Kujawab selantang mungkin. Sebab kesempurnaan itu hanyalah milik Allah semata. Pahamilah dalam bahasa yang paling damai di antara bahasa peperanganmu.
Diubah oleh samerin12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kangcupu dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 149
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
05-11-2019 21:34
Quote:
hal paling sial adalah masuk edukasi...jangan bawa aku ke sana

muak mual muak


Zelfs als ik mijn adem niet kan regelen, wil ik gewoon alleen zijn ..
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
07-11-2019 11:01
Edit aja ah
Diubah oleh samerin12
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
07-11-2019 11:01
een vloek voor elke moslim die de waarheid verbergt
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
23-12-2019 14:27
tidak kusangka bahwa dia terlalu awam untuk masalah mistis...mana ada dukuh yang mbinger jal...uakkaka
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
06-01-2020 20:47
aku tidak biasa ada di antara cinta yang dipaksakan. Tapi selama ini aku masih tetap saja meluangkan waktunya untuk dia .ah tapian jangan gr ya uajjanananaann
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
07-01-2020 10:35
pagi yang mulai membosankan...sampah lebih banyak, lebih letih dan pastinya lebih enek sama obrolan para senior yang terlalu lebar namun gakda isinya...bikin bt deh wehh
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
08-01-2020 07:01
sedari dahulu aku tidak pernah menginginkan sebuah ikatan. namun sejak dia datang membawa rasa ini untuk menikmati lagi sebuah kenikmatan dari siklus kehidupan yang lebih banyak menanamkan rasa sakit..uhm apakah ini benar-benar baik ya?
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
08-01-2020 09:18
lucu entuh saat disapain tentang sarapan...terus ay jawab sarapan ciuman eh malah harus dijadikan trid .ealahhhh apaan tuh uakakka
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 06:16
Editin aja lagi
Diubah oleh samerin12
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 07:52
dinginnn ayahhh...mau boboan sebenarnya sih.. duh Jakarta macet lagi dah ah
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 10:37
Quote:Original Posted By samerin12
dinginnn ayahhh...mau boboan sebenarnya sih.. duh Jakarta macet lagi dah ah


Masih dikantor yaa, yank?
Siap2 mo jumatan duluemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
lenitan dan samerin12 memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 10:39
Gantian
Diubah oleh samerin12
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 10:59
Quote:Original Posted By samerin12
Ok sip deh ya


Oke oke, ngintip bentaran iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lenitan dan samerin12 memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:01
Mual ah
Diubah oleh samerin12
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan lenitan memberi reputasi
2 0
2
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:15
Quote:Original Posted By samerin12
Ih iye bawel amat dah..yg wangi ya


Oke nona sayang
Udah wangi nih, mau ciumin gak?
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:17
Editin aja
Diubah oleh samerin12
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:18
Quote:Original Posted By samerin12
Boleh yak? Tapian nanti wudhu lagi deh . emoticon-Malu (S) uakakakak


Gpp, asal elo dahemoticon-Kiss
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:19
Editor Hendra
Diubah oleh samerin12
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:21
Quote:Original Posted By samerin12
Muachhh wekk ah emoticon-Malu (S) week 🙈🙈🙈🙈🙈


Hahahaha, ngegemesin ihh
Sinii cubiit duluuemoticon-Peluk
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
1 0
1
Curhat Malam Atas Simpang Lima Dua Depok Dalam
10-01-2020 11:23
Editin aja dah
Diubah oleh samerin12
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 149
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia