Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta
Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada.
Lapor Hansip
31-10-2019 16:22

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Past Hot Thread
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada. Karena dunia ini memiliki dua alam yang berbeda, alam nyata dan alam gaib.

Nah ada pengalaman horor  yang  dialami oleh kaskuserToni04. ia menginap di sebuah hotel di  bilangan Jakarta.

Quote:Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
Setelah turun dari motor, ane bilang makasih sama bapaknya yang ternyata jg lagi diem dan ngeliatin ini penginepan. Keliatan banget itu wajah si bapak jahnya heran liat penginepan yang ada di depan kami ini. Awalnya ane kira cuma ane aja yg heran, tapi setelah liat ekspresi bapaknya ini, ane yakin bapaknya juga ngerasain hal yang sama.

Kenapa ane sama bapaknya heran, soalnya gini, ini rumah cukup besar dan mewah gan. Jadi menurut ane sedikit berbanding terbalik sih sama tarif nginep per malamnya. Selain itu hawa dari rumah ini rasanya beda aja sama rumah rumah lain di sekitarnya, padahal rumah disini cukup padet loh.

Sambil berusaha tetap tegar menghadapi apa yg ada di depan ame emoticon-Big Grin , ane jalan menuju ke gerbang, dan disana ada bapak bapak yg dateng dari dalem rumah. Jujur aja nih, ane lumayan pemberani kok sebenernya, cuma pas masuk ke rumah ini kaya ada 'batas' aja antara rumah ini sama rumah lain di sekitarnya. Suasananya itu loh, langsung berubah seiring ane ngedeket ke rumah ini.

Terus ke bengong an ane ini disambut sama suara 'krrrrrrrkkkkkkkk'


Penasaran dengan kisah lanjutannya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 22:52
Sy jg suka gmn gitu kalo lg nginep terutama malam pertama nginep kaya perkenalan, tp alhamdulillah bs terlewati, krn mmg sy untungnya ga bs liat makhluk gaib, cm suka berperasaan aja...bahkan di hotel berbintang jg...dulu wktu anak msh kecil krn anak lbh peka biar anak ga ketakutan biasanya kalo bs pilih kamar di penginapan/hotel biasanya sy pilih dulu, ga peduli mana yg lbh besar atau cm bersebelahan kamarnya ga beda furniturenya tapi yg penting yg lebih nyaman..pernah jg dulu, dr rmh sblm berangkat udah ceki2 liat gambar2 pilihan hotelnya yg ada di tmpt tujuan via internet biar sampe sana lbh tau mana yg dituju sangking pgn anak nyaman(ga nyaman jg kalo anak malem pertama tau2 ketakutan katanya liat yg serem muncul dr kamar mandi trus kita semua disuruh selimutan trs sampe dia blg makhluknya udah ga ada disitu) tau2 pas sy sampe pulau tempat sy wisata entah knp pas sy kunjungi hotel2 tau2 sy kaya dejavu, kaya tau misal sy lewat sini ntar ada barang ini disini atau sy tau ntar lewat ke sini, pdhl blm prnh ke hotel2 tsb dan di internet yg diliat cuma foto yg bkn tmpt yg dejavu itu, misal cm foto kamarnya, kamar mandinya , lobi&kolam renangnya biasanya kan yg gitu2nya aja😅
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 23:03
serem min
emoticon-ceyem
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 23:52
Nonton sempak ninja aja bre.
kunti aja di gaplok bruakwka
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 23:56
Quote:Original Posted By grenademan24
serem min
emoticon-ceyem


profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 00:23
ajak uji nyali disana dong wkwkwk
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 00:58
anjiirr sereman suara musik nya dari pada ceritanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 04:30
seremm
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 05:01
seremmm banget...
Diubah oleh 2pic
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 05:18
kayaknya ane tau ini hotel yang di maksud..
lumayan sih dari tampilan depannya aja hawanya..
emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 06:07
Mantap
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 06:13
Ceritanya nyata, hantunya yang ga nyata.. Entah kenapa seumur hidup gue belum pernah lihat yang begituan.. emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 06:36
hmm ngeri pak
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 06:44
Setelah baca cerita ini, jadi pengen nge record deh😂
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 10:09
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Colek adek ku yang suka gangguin jurik @feraldi2001


Wkwkekeke...emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 10:15
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Astogeeeee...
emoticon-DP


Selamat buat omadolf,,novembr rain semoga banyak momongan..
Nyumbang om@edsixteen emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia