Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba4fbb5cf6c41fcc2add01/hasil-liga-italia-napoli-vs-atlanta-siapa-yang-menang
Hasil Liga Italia: Napoli vs Atlanta Atalanta membawa pulang satu poin dari kandang Napoli usai bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, Kamis dini hari WIB. Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen, Atalanta tetap berada di peringkat ketiga dengan 21 poin, dan Napoli di peringkat keempat dengan 18 poin, demikian dilansir laman resmi Liga Italia. Napoli har
Lapor Hansip
31-10-2019 10:06

Hasil Liga Italia: Napoli vs Atlanta, Siapa yang Menang?

Hasil Liga Italia: Napoli vs Atlanta
Hasil Liga Italia: Napoli vs Atlanta, Siapa yang Menang?

Atalanta membawa pulang satu poin dari kandang Napoli usai bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, Kamis dini hari WIB.
Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen, Atalanta tetap berada di peringkat ketiga dengan 21 poin, dan Napoli di peringkat keempat dengan 18 poin, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.
Napoli harus kehilangan Allan akibat diduga cedera lutut ketika ia berusaha untuk memblok ancaman dari Atalanta di kotak penaltinya. Partenopei kemudian menggantikan Allan dengan Piotr Zielinski.
Tetapi tim tuan rumah menjadi tim yang pertama mencetak gol, melalui tandukan Nikola Maksimovic pada menit ke-16.
Mereka kemudian memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan, namun sundulan Arkadiusz Milik melambung dari gawang.
Hal itu terbukti merugikan Napoli, karena Remo Freuler mampu membawa Atalanta menyamakan kedudukan menit 41 melalui sepakan yang melewati sela-sela kaki kiper Alex Meret.


Milik menebus kesalahan yang dilakukannya dan mengemas gol pada menit ke-71. Mendapat umpan lambung terobosan dari Fabian Ruiz, Milik dengan tenang mengecoh kiper Gollini sebelum menceploskan bola ke gawang yang kosong.
Kemenangan yang sudah berada di depan mata Napoli kemudian buyar pada menit ke-86. Rafael Toloi mengirim umpan terobosan akurat yang sukses dimanfaatkan Josip Ilicic untuk mencetak gol penyama kedudukan bagi Atalanta.

Susunan pemain menurut laman resmi Liga Italia:

Napoli (4-4-2): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Sebastiano Luperto, Jose Callejon, Allan (Piotr Zielinski 11′), Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik (Fernando LLorente 82′), Hirving Lozano (Dries Mertens 59′)
Atalanta (3-4-3): Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Berat Djimsiti (Simon Kjaer 65′), Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic (Timothy Castagne 69′), Josip Ilicic, Papu Gomez (Luis Muriel 69′)

Dikutip dari : Antara


sumber : warnahidup.com
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia