News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db939c88d9b1729d05db83d/penusuk-wiranto-kemana
penusukan atau percobaan pembunuhan Menkopolhukam Wiranto di Alun Alun Menes Pandeglang 10 Oktober lalu yang dilakukan oleh pasangan Syahril Alamsyah atau Abu Rara dan istrinya Fitri Andriyana merupakan peristiwa besar dan bersejarah. Keberanian luar biasa dengan senjata pisau "Naruto" melakukan aksi menerobos pengawalan. Wiranto di RSPAD dioperasi usus 40 cm. Dijenguk pejabat. Mengingat
Lapor Hansip
30-10-2019 14:20

Penusuk Wiranto Kemana?

Penusuk Wiranto Kemana?

penusukan atau percobaan pembunuhan Menkopolhukam Wiranto di Alun Alun Menes Pandeglang 10 Oktober lalu yang dilakukan oleh pasangan Syahril Alamsyah atau Abu Rara dan istrinya Fitri Andriyana merupakan peristiwa besar dan bersejarah.

Keberanian luar biasa dengan senjata pisau "Naruto" melakukan aksi menerobos pengawalan. Wiranto di RSPAD dioperasi usus 40 cm. Dijenguk pejabat. Mengingat transparansi minim peristiwa ini menjadi kontroversi. Apalagi pelaku sudah dipantau intelijen selama 3 bulan.

Kini hampir akhir Oktober seperti hilang jejak peristiwa. Sudahkah kedua pelaku sampai proses hukum P-21 hingga memasuki tahap pemeriksaan Kejaksaan ? Masyarakat ingin mengikuti proses peradilan kasus langka dan istimewa ini.

Apalagi dikaitkan dengan organisasi teroris Jamaah Anshorud Daulah. (JAD) Bekasi. Keterbukaan penting agar kontroversi tak berkembang. Tidak terlalu sulit untuk menyidik dan memproses. Alat bukti ada, saksi banyak. Terekam dan beredar pula video di media sosial.

Ini adalah delik penganiayaan berat Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun. Atau percobaan (poging) pembunuhan Pasal 53 (1) KUHP Jo Pasal 340 KUHP. Jelas unsurnya ada niat, tindakan pendahuluan, dan tidak selesai bukan karena diri sendiri. Jadi sangat clear dan terpenuhi unsur unsur deliknya. Artinya ini merupakan kasus mudah untuk proses pembuktian.

Atas kasus ini di samping berdoa agar Wiranto dapat cepat pulih kembali, juga dapat tersampaikan progres pengusutan. Pentingnya kasus seperti ini cepat tuntas karena beberapa alasan, antara lain :

Pertama, korban bukan orang sembarangan melainkan orang penting Menko bidang politik, hukum dan keamanan. Pejabat yang semestinya terkawal baik.

Kedua, perhatian bukan tingkat lokal semata tapi sudah dunia. Ini kasus besar seorang Menteri ditikam pisau. Di suasana politik menuju pelantikan Presiden. Di tengah aksi aksi unjuk rasa pula.

Ketiga, pelaku diindikasikan jaringan terorisme yang dihubungkan dengan agama Islam. Bahkan dengan identitas mencolok "celana cingkrang", "berjanggut" dan "berjilbab". Pelaku pun sudah dipantau dan diikuti 3 bulan lamanya.

Keempat, proses hukum yang sangat mudah karena alat bukti dan saksi yang lebih dari cukup. Tidak layak menjadi kasus yang menguap.

Kelima, momen pembuktian aparat yang serius dan jujur di tengah gelapnya kasus kasus pidana lain seperti tewas ratusan petugas Pemilu, tertembak pengunjuk rasa, serta hilang misterius peserta aksi.

Publik sedang menunggu kelanjutan pengusutan kasus percobaan pembunuhan ini.

Dengan harapan bukan sandiwara, maka pelaku yang tertangkap dapat berbicara mengenai motif atau jaringan yang mengendalikan aksi aneh ini melalui lembaga pengadilan yang terbuka.

Mari ikuti dengan seksama. Pak Wiranto sendiri sudah "terbunuh" kariernya. Beliau tidak jadi Menteri lagi karena sudah digantikan oleh Bapak Mahfud yang kini memiliki senjata "Veto".

Moga pak Menko tidak terancam oleh penjahat sama yang berpisau

( SUMBER )
profile-picture
profile-picture
emnd dan kakekane.cell memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:22
Ke Tailan ?

Bareng ama andri bibier ?

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:23
Penusuk Wiranto Kemana ?? ...
membusuk di Nusakambangan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:25
giliran diberitain berlebihan dibilang pengalihan isu. giliran gak terlalu diberitain bilang konstipasi
ah elah
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:26
sudah jadi samsak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:28
Mending ga usah publikasi
Ntar diagung2kan kubu yg ono noh
Dikorek aja data dan matanya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Penusuk Wiranto Kemana?
Lapor Hansip
30-10-2019 14:32
Balasan post benikeren
kayaknya gan, sedangkan kalau ada yang cuma belagak ngancam petinggi TNI aja langsung dijemput, apalagi ini udah usaha pembunuhan ya jadi samsak selamanya lah,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:37
kemungkinan terburuk ya cacad emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:37
Masih ingat pelaku penusukan Wiranto? Begini 5 faktanya sekarang! Nomor 3 bikin netizen melongo!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:43
Dikantor polisi mungkin yaa..
Belum ada beritanya lg siih baru2 ini..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:45
lagi ngasah pedang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:46
Umroh gak pulang pulang? Eh, beda orang deh emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:48
case close emoticon-Big Grin , sudah ada drama lanjutan ngisis & raditukul emoticon-Big Grin

Versi Hoax membangun : 10.19

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh jackfrostz
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
1 1
0
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:49
ilang kali
profile-picture
profile-picture
cellato dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:50
Semoga dihukum sesuai peraturan yang berlaku
profile-picture
profile-picture
cellato dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 14:57
kmngkinan udah "di habisi" duluan waktu di sel
tinggal nanti kalo di tanya wartawan dan gak bisa ngelak, bilang aja bunuh diri

jangankan menteri, kalo ente bunuh polisi aja, biasanya ente di cap melawan petugas, lalu "dilumpuhkan" dengan timah panas, walau pdhal di lapangan belum tentu seperti itu, tapi kalo udah bunuh "mereka", jarang ada yg selamat hidup

karena kalo dibiarkan hidup dan di bawa ke persidangan, semakin keliatan begok nya itu para bodyguard dan intelijen nya, bisa berimbas pada pemecatan dan mutasi, bisa ribet urusannya, jadi mendingan di matiin aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 15:05
Sudah ditumbalkan ke elder god Cthulhu gan kek baghdadi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 15:15
Udh di kirim balik ke sunagakure
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 15:20
Quote:Original Posted By jabrikginder
Masih ingat pelaku penusukan Wiranto? Begini 5 faktanya sekarang! Nomor 3 bikin netizen melongo!!


Kayak YTCHRASH aja... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 15:22

Penusuk Wiranto Kemana?

Quote:Original Posted By firman0106
Penusuk Wiranto Kemana?

penusukan atau percobaan pembunuhan Menkopolhukam Wiranto di Alun Alun Menes Pandeglang 10 Oktober lalu yang dilakukan oleh pasangan Syahril Alamsyah atau Abu Rara dan istrinya Fitri Andriyana merupakan peristiwa besar dan bersejarah.

Keberanian luar biasa dengan senjata pisau "Naruto" melakukan aksi menerobos pengawalan. Wiranto di RSPAD dioperasi usus 40 cm. Dijenguk pejabat. Mengingat transparansi minim peristiwa ini menjadi kontroversi. Apalagi pelaku sudah dipantau intelijen selama 3 bulan.

Kini hampir akhir Oktober seperti hilang jejak peristiwa. Sudahkah kedua pelaku sampai proses hukum P-21 hingga memasuki tahap pemeriksaan Kejaksaan ? Masyarakat ingin mengikuti proses peradilan kasus langka dan istimewa ini.

Apalagi dikaitkan dengan organisasi teroris Jamaah Anshorud Daulah. (JAD) Bekasi. Keterbukaan penting agar kontroversi tak berkembang. Tidak terlalu sulit untuk menyidik dan memproses. Alat bukti ada, saksi banyak. Terekam dan beredar pula video di media sosial.

Ini adalah delik penganiayaan berat Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun. Atau percobaan (poging) pembunuhan Pasal 53 (1) KUHP Jo Pasal 340 KUHP. Jelas unsurnya ada niat, tindakan pendahuluan, dan tidak selesai bukan karena diri sendiri. Jadi sangat clear dan terpenuhi unsur unsur deliknya. Artinya ini merupakan kasus mudah untuk proses pembuktian.

Atas kasus ini di samping berdoa agar Wiranto dapat cepat pulih kembali, juga dapat tersampaikan progres pengusutan. Pentingnya kasus seperti ini cepat tuntas karena beberapa alasan, antara lain :

Pertama, korban bukan orang sembarangan melainkan orang penting Menko bidang politik, hukum dan keamanan. Pejabat yang semestinya terkawal baik.

Kedua, perhatian bukan tingkat lokal semata tapi sudah dunia. Ini kasus besar seorang Menteri ditikam pisau. Di suasana politik menuju pelantikan Presiden. Di tengah aksi aksi unjuk rasa pula.

Ketiga, pelaku diindikasikan jaringan terorisme yang dihubungkan dengan agama Islam. Bahkan dengan identitas mencolok "celana cingkrang", "berjanggut" dan "berjilbab". Pelaku pun sudah dipantau dan diikuti 3 bulan lamanya.

Keempat, proses hukum yang sangat mudah karena alat bukti dan saksi yang lebih dari cukup. Tidak layak menjadi kasus yang menguap.

Kelima, momen pembuktian aparat yang serius dan jujur di tengah gelapnya kasus kasus pidana lain seperti tewas ratusan petugas Pemilu, tertembak pengunjuk rasa, serta hilang misterius peserta aksi.

Publik sedang menunggu kelanjutan pengusutan kasus percobaan pembunuhan ini.

Dengan harapan bukan sandiwara, maka pelaku yang tertangkap dapat berbicara mengenai motif atau jaringan yang mengendalikan aksi aneh ini melalui lembaga pengadilan yang terbuka.

Mari ikuti dengan seksama. Pak Wiranto sendiri sudah "terbunuh" kariernya. Beliau tidak jadi Menteri lagi karena sudah digantikan oleh Bapak Mahfud yang kini memiliki senjata "Veto".

Moga pak Menko tidak terancam oleh penjahat sama yang berpisau

( SUMBER )


Mana ku tau lah... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
liee dan Skyland999 memberi reputasi
2 0
2
Penusuk Wiranto Kemana?
30-10-2019 15:28
dengan sengaja dihilangkan atau menghilang..wallahualam
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia