Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db931656df2310ac813e62f/inilah-cara-hacker-jogja-meretas-perusahaan-amerika
Di zaman digital saat ini memang tidak bisa di pungkiri kejahatan didunia maya sering terjadi. Di indonesia sendiri banyak kasus tentang hacker yang berhasil meretas perusahaan dan meminta uang tebusan, Seperti kasus belum lama ini terjadi Hacker jogja yang berhasil meretas perusahaan amerika dan meraup keuntungan kurang lebih 31 Milyar. Ada juga Hacker SMP yang berhasil membobol perusahaan pe
Lapor Hansip
30-10-2019 13:44

Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika

Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika
Di zaman digital saat ini memang tidak bisa di pungkiri kejahatan didunia maya sering terjadi. Di indonesia sendiri banyak kasus tentang hacker yang berhasil meretas perusahaan dan meminta uang tebusan, Seperti kasus belum lama ini terjadi Hacker jogja yang berhasil meretas perusahaan amerika dan meraup keuntungan kurang lebih 31 Milyar.

Ada juga Hacker SMP yang berhasil membobol perusahaan penyedia layanan tiket terbesar di indonesia yang merugikan perusahaan tersebut sekitar 2 Milyar dan Hacker berhasil membobol perusahaan yunani mencuri 133 Milyar. 

Kira-kira bagaimana cara hacker tersebut membobol sebuah perusahaan atau bank. Biasanya para attacker ini mempunyai alat untuk membuat virus seperti ransomware dimana jika virus ini sudah masuk ke server atau komputer target akan mengunci dan menyandra semua file yang ada disana.

Dalam waktu yang di tentukan target harus membayar tebusan kepada attacker, Agar file bisa kembali terbuka, Jika tidak segera membayar attacker akan menghapus semua file tersebut.


TOOL VIRUS ATTACKER

Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika


Nama dari tools ini adalah Tox - Viruses Jenis aplikasi pembuat virus worm memungkinkan setiap orang untuk memasukkan kode berbahaya menjadi semacam ransomware kedalam software berbayar. Menurut investigasi oleh para ahli di McAfee, aplikasi Ransomware ini sangat mudah digunakan.

Tox - Viruses ini diperjual belikan di Dark Web. Pembuat tools ini menjelaskan bahwa cukup mudah untuk membuat ransomware dalam beberapa langkah sederhana:

1. Menentukan jumlah uang tebusan.
2. Masukkan "isi pesan" 
3. Kirim captcha

Pembuat mengembangkan virus yang setelah dibuka pada OS Windows akan mengenkripsi semua file. Dan muncul pesan yang meminta untuk membayar uang tebusan ke alamat bitcoin untuk membuka file tersebut.

MENGIRIM EMAIL MASSAL


Setelah berhasil membuat virus biasanya attacker akan memasukkan virus itu kedalam sebuah file seperti file gambar atau pdf.

Cara ini disebut Steganografi Steganografi adalah seni dan ilmu menulis pesan tersembunyi atau menyembunyikan pesan dengan cara yang selain pengirim dan penerima, tidak tahu atau menyadari bahwa ada suatu pesan rahasia. (Wikipedia)


Attacker tidak hanya mengirim pesan keberapa target, Tetapi biasanya ratusan ribu email secara acak. Cara ini bisa dilakukan dengan mengirim email dari PHP mailer. 

Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika


Bagaimana cara mendapatkan email aktif ratusan ribu? Caranya dengan Tools Scrape email Hanya dengan 1 klik attacker bisa mendapatkan email aktif dari perusahaan atau website yang ada di google.

Scrape email juga bisa dilakukan menggunakan Dork Google jika anda mengetikkan intitle:"USA" @gmail.com @yahoo.com maka akan tampil ribuan email seperti gambar dibawah ini
Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika



Dan itulah artikel tentang Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika semoga bermanfaat.

SUMBER : https://www.magelang1337.com/2019/10...a-meretas.html
0
Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika
30-10-2019 14:39
gede bet angka yang dia minta brayy emang nih orang pinter sayang salah arah ajaemoticon-No Hope
profile-picture
magelang1337 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Cara Hacker Jogja Meretas Perusahaan Amerika
30-10-2019 18:44
nyimak dulu yak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia