Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9100009b5ca0c2e5f9cf0/kandungan-berikut-perlu-ada-ketika-memakai-pelembap-wajah-pria
Agar kulit tetap sehat, dan terlihat segar, kenyal, serta bersinar, rawatlah dengan menggunakan pelembap. Pelembap mempunyai peranan yang sangat penting, yaitu membantu regenerasi sel kulit dan proses penyembuhan kulit. Selain itu, pelembap berfungsi mencegah efek paparan eksternal, seperti cuaca, yang dapat menyebabkan munculnya keriput dini, garis-garis halus, dan daiam kasus paiing ekstrem, kan
Lapor Hansip
30-10-2019 11:22

Kandungan Berikut Perlu ada Ketika Memakai Pelembap Wajah Pria

Agar kulit tetap sehat, dan terlihat segar, kenyal, serta bersinar, rawatlah dengan menggunakan pelembap. Pelembap mempunyai peranan yang sangat penting, yaitu membantu regenerasi sel kulit dan proses penyembuhan kulit. Selain itu, pelembap berfungsi mencegah efek paparan eksternal, seperti cuaca, yang dapat menyebabkan munculnya keriput dini, garis-garis halus, dan daiam kasus paiing ekstrem, kanker kulit.

Laki-laki perlu pelembap dan harus mengandung SPF (sun protection factor). Kebanyakan pria tidak mempedulikan kulit mereka. Ke luar rumah, di bawah paparan terik matahari, tanpa perlindungan untuk kulitnya. Walhasil, kulit menjadi gelap, kusam, dan muncul kerut di wajah.

Kandungan Berikut Perlu ada Ketika Memakai Pelembap Wajah Pria

Untuk perawatan sehari-hari agar kulit pria tetap lembap, tidak ada treatment khusus. Disarankan cukup bersihkan wajah secara rutin dan oleskan pelembap yang mengandung SPF.

Semakin tinggi kandungan SPF, maka semakin tinggi proteksi yang diberikan. Untuk iklim tropis, seperti di Jakarta, setidaknya harus digunakan SPF 30, dan sudah harus diperhatikan sejak berusia 17 tahun.

Mungkin Anda akan bingung begitu memutuskan membeli pelembap, karena banyak sekali merek yang beredar di pasar. Mulailah dengan melakukan tes menggunakan beberapa krim yang berbeda untuk menentukan pelembap mana yang paling cocok untuk kulit Anda.

Krim pelembab yang baik kaya akan asam lemak esensial, vitamin, dan minerai Pelembab juga harus mengandung antioksidan untuk membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari, poiusi, dan unsur lingkungan berbahaya iainnya.

Quote:
Kandungan beberapa bahan berikut ini dapat menjadi pertimbangan anda ketika membeli pelembap

Shea butter: dapat menembus kulit dengan cepat, meninggalkan rasa halus, dan tanpa residu berminyak.

Glycerin: bisa mempertahankan jumlah kadar air yang tepat untuk menjaga keseimbangan di kulit.

Teh hijau: sumber antioksidan.

Kandungan Berikut Perlu ada Ketika Memakai Pelembap Wajah Pria

Omega: membantu melembapkan kulit pada tingkat yang cukup signifikan. Omega adaiah asam lemak yang membantu mengisi dan menjaga keseimbangan kelembapan kulit yang optimal. Bukan hanya itu, omega membantu meiawan tanda-tanda penuaan.

Lidah buaya: dapat membantu memberi nutrisi pada kuiit dengan mineral, asam amino, dan vitamin. Lidah buaya Juga pelembap yang sangat ampuh untuk membantu regenerasi dan penyembuhan kulit.

Ekstrak wortel: kaya akan vitamin A, B1, B2, B3, C, dan E, yang sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat. Terkandung pula di dalamnya karotena, minyak halus, dan zat pectic yang membantu mencegah hilangnya kelembapan.

Jojoba oil: membantu mempertahankan kelembapan kulit




Referensi


Diubah oleh babygani86
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
Stories from the Heart
cerpen-jarak-5-m
Stories from the Heart
faceapp
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia