Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db45072c0cad7727d5bcd03/kau-pergi-dan-meninggalkan-luka-di-hatiku
air mata ini tak bisa berhenti menagis meratapi kepergian dirimu sahabatku.banyak kenangan manis yang telah kita lewati bersama,tapii dalam sekejap kau pergi... mungkinkah kenanganmu akan terhapus begitu saja dari ingatanku?serasa kemarin kau masih menemani hari-hari ku,namun hampir sebulan kini kau telah pergi meninggalkan diriku untuk selamanya.
Lapor Hansip
26-10-2019 20:56

kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku

Past Hot Thread
icon-verified-thread
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
air mata ini tak bisa berhenti menagis meratapi kepergian dirimu sahabatku.banyak kenangan manis yang telah kita lewati bersama,tapii dalam sekejap kau pergi...

mungkinkah kenanganmu akan terhapus begitu saja dari ingatanku?serasa kemarin kau masih menemani hari-hari ku,namun hampir sebulan kini kau telah pergi meninggalkan diriku untuk selamanya.

air mataku semakin deras mengalir di pipiku.
andai waktu dapat terulang kembali,aku ingin mengulang semua kebersamaan kita.ya allah saat ini aku rindu dengan sahabatku.

kutatap kembali foto kenanganku bersama sahabatku adelia,meski persahabatan kami terbilang singkat tetapi kau adalah sahabat terbaik yang pernah ku kenal.

"robo kok bengong"mamah tiba-tiba masuk dan mengagetkanku dari belakang.

"ngak,ngak mah robo ga bengong"lalu kuperlihatkan foto yang ada di tanganku.

"robo nemu ini mah"ucapku,sambil menghapus air mata yang membasahi pipiku.

"nak,kamu jangan terus larut dalam kesedihan.mamah tahu ini mungkin berat buatmu.namun kamu harus belajar untuk mengiklaskannya,nak."mamah menghiburku sembari mengusap rambut ku dengan penuh kasih sayang.

"tapi mah,ini sangat berat untuk robo mah"jawabku menatap mamah.

"ingat nak,semua yang bernyawa akan merasakan yang namanya kematian.maka kamu harus bisa nak untuk mengiklaskannya."mamah kembali membelaiku.

aku terdiam. 'apa aku bisa untuk ikhlas ya allah.'jeritku dalam hati.

waktu dua tahun takkan mungkin terhapus begitu saja.kenanganku bersama adelia,tak mungkin terhapus dalam hatiku.

lia aku rindu,akankah terulang kembali hari-hari yang kita lalui bersama.?air mataku kembali menetes di pipiku.

"mamah,robo rindu lia mah.robo ingin ketemu sama lia mah."kini tangisku pecah dan kupeluk mamahku dengan erat.

"robo,kamu jangan terus nangis nak?kamu harus bisa menerima segala ketentuan dari allah.meski berat,namun kamu harus bisa mengikhlaskan lia nak."mamah menatapku dan kembali membelaiku.

sahabat kepergianmu menolehkan luka di dalam hatiku dan aku tak tau sampai kapan kesedihan ini akan berakhir.

sungguh waktu begitu cepat memisahkan kita berdua.takdir yang merpersatukan kita dan takdir pula yang memisahkan kita.

"mamah"aku menangis di pelukan mamahku.

semoga kelak kita akan di pertemukan kembali sahabatku,terima kasih karna kau mau menjadi sahabatku dan maafkan aku,maafkan segala kesalahan yang mungkin pernah aku lakukan kepadamu.delia kau adalah sahabat terbaikku.

"nak,jangan kau terus larut dalam kesedihan."mamah kembali menghiburku.

"insya allah mah,semoga robo bisa sepenuhnya ikhlas menerima semua kenyataan ini.meski itu sangat sulit untuk robo,tapi robo akan mencoba untuk belajar mengikhlaskannya."ujarku disela isak tangisku.

kini hanya suara desiran angin yang menemaniku saat ini.terasa ada butiran bening kembali.menetes di pipiku.

pertemuan sesaat kita takkan mungkin terhapus dalam sekejap.kamu tahu sahabatku....melupakanmu adalah hal tersulit bagiku,karna bagiku kau adalah sahabat terbaik yang pernah ku kenal.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuffinks dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
26-10-2019 21:38
ya allah saat ini aku rindu dengan sahabatku.
kutatap kembali foto kenanganku bersama sahabatku adelia....

Adelia sdh tiada,

Tapi masih banyak adel-adel lain, Bray

Nih, contohnya @delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
26-10-2019 22:14
Quote:Original Posted By storm69
ya allah saat ini aku rindu dengan sahabatku.
kutatap kembali foto kenanganku bersama sahabatku adelia....

Adelia sdh tiada,

Tapi masih banyak adel-adel lain, Bray

Nih, contohnya @delia.adel


emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan storm69 memberi reputasi
2 0
2
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
26-10-2019 22:28
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 06:28
Quote:Original Posted By storm69
ya allah saat ini aku rindu dengan sahabatku.
kutatap kembali foto kenanganku bersama sahabatku adelia....

Adelia sdh tiada,

Tapi masih banyak adel-adel lain, Bray

Nih, contohnya @delia.adel


Bikin sedih bat dah ah . Bikin aku ingat mati aja omnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 06:28
Quote:Original Posted By incudajjal
emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By robbola
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Jangan nangis...aku pan jadi ikutann
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 07:37
tidak ada yg mampu menyaingi sedihnya berpisah dgn sahabat 😭
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 08:44
Duh jadi terharu ane baca tentang adelia iniemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan oktayosita memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 09:36
Quote:Original Posted By alketam
Duh jadi terharu ane baca tentang adelia iniemoticon-Mewek


Hiks aye jadi enek
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan robbola memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 09:58
Quote:Original Posted By delia.adel
Hiks aye jadi enek


enek knp lia.
profile-picture
incudajjal memberi reputasi
1 0
1
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 10:13
Quote:Original Posted By robbola
enek knp lia.


Namanya entu napa samaaaaa dodol
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan robbola memberi reputasi
2 0
2
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 10:21
Quote:Original Posted By delia.adel
Namanya entu napa samaaaaa dodol


kebetulan aja sama,maaf yah.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan incudajjal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 10:31
Jirr.. Jadi inget sahabat ane.. Fitra.. Sorenya makan bareng, ntah kenapa mie rebus yg ane buat hanya di makan sedikit.. Sisanya hanya di gulung2 pake garpu.

"kamu kenapa, fit?" tanya ane
"ga kenapa2.." jawab dia
"klo ada masalah, bilang aja.. "kata ane
"saya disuruh pulang sama kakak.. Padahal males pulang",jawab dia
"yaudah pulang aja, gampang nti maen lg" kata ane

Klo ane tau itu ucapan terakhir dia di dunia.. Ane akan tahan dia di rumah.. Malam nya fitra pulang dan kecelakaan.. Dia meninggal di tempatemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan robbola memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 11:05
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Jirr.. Jadi inget sahabat ane.. Fitra.. Sorenya makan bareng, ntah kenapa mie rebus yg ane buat hanya di makan sedikit.. Sisanya hanya di gulung2 pake garpu.

"kamu kenapa, fit?" tanya ane
"ga kenapa2.." jawab dia
"klo ada masalah, bilang aja.. "kata ane
"saya disuruh pulang sama kakak.. Padahal males pulang",jawab dia
"yaudah pulang aja, gampang nti maen lg" kata ane

Klo ane tau itu ucapan terakhir dia di dunia.. Ane akan tahan dia di rumah.. Malam nya fitra pulang dan kecelakaan.. Dia meninggal di tempatemoticon-Frown


sabar gan,memang yang nanya umur mah ga ada yang tau.
profile-picture
profile-picture
incudajjal dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
Lapor Hansip
27-10-2019 11:12
Balasan post robbola
Yup betul sis.. Ane hanya bisa doakan dia..semoga Alloh memberi tempat terbaik untuknyaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
robbola memberi reputasi
1 0
1
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
27-10-2019 11:14
iyah,semoga.
eh gan aku cowo loh.
itu cerita temen akuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan incudajjal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
Lapor Hansip
28-10-2019 19:50
Balasan post robbola
Quote:Original Posted By robbola
iyah,semoga.
eh gan aku cowo loh.
itu cerita temen akuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka

Sori gan.. Ane kira sista... Rupanya sama kita
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan robbola memberi reputasi
2 0
2
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
28-10-2019 19:52
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
emoticon-Wakaka

Sori gan.. Ane kira sista... Rupanya sama kita


ya,beda lah gan punya ku lebih besar.emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan incudajjal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
Lapor Hansip
28-10-2019 19:55
Balasan post robbola
Etdah.. Bawa2 ukuran diaemoticon-Ngakak

Bentuknya kan sama pentungan hansipemoticon-Ngakak
0 0
0
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
28-10-2019 19:56
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan incudajjal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
28-10-2019 21:10
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia