alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daf4772c820841b8c6c2419/niat-lihat-kapal-sisa-pd-ii-dua-penyelam-ini-menemukan-kantung-telur-cumi-raksasa
Sekelompok penyelam di Norwegia mengunjungi kapal karam sisa perang dunia ke 2 yang berjarak 200 meter dari bibir pantai, pada awal Oktober ini. Dalam perjalanan kembali, dua penyelam tersebut bernama Ronald Raasch dan Nils Baadness bersama dengan anggota tim mereka dari kelompok riset REV Ocean menemukan sebuah benda misterius berbentuk bulat yang mengambang.
Lapor Hansip
23-10-2019 01:16

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Past Hot Thread

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Selamat Datang
di
Panggung

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi RaksasaGEAL - GEOLNiat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
| Penyelam ini Menemukan Sebuah |
Kantong Telur
Cumi-Cumi Raksasa
emoticon-Wowemoticon-Motretemoticon-Wow
kaskus in your heart
o.best for you
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Quote:

Hai hai hai
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Ketemu lagi dengan biduan nirwana.

Gimana kabarnya Gan Sist?
Masih Lapar?

Setelah kemarin kita membahas Sedih Gan!!! Bayi Gurita ini Berlindung di Gelas Bekas Air Mineral. Kali ini biduan akan membahas sahabat karibnya si gurita yaitu cumi-cumi.

Nah, apa sih yang terbesit dipikiran kalian ketika mendengar cumi-cumi?

Ha? Dibakar? Dibikin saus tiram? Tumis pedas? Atau dibikin kuah hitam?

Aduh kok jadi lapar ya emoticon-Genit

Ah skip..skip...bukan cumi-cumi seperti itu yang akan TS bahas kali ini, Melainkan sebuah kantung telur cumi-cumi raksasa.

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Mendengar raksasa aja sudah berpikiran macam buto ijo ya besarnya emoticon-Betty (S).

Nah buat kalian yang penasaran bagaimana sih bentuk kantung telur cumi-cumi raksasa itu?

Yuk langsung saja ke TKP
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Quote:

Sekelompok penyelam di Norwegia mengunjungi kapal karam sisa perang dunia ke 2 yang berjarak 200 meter dari bibir pantai, pada awal Oktober ini. Dalam perjalanan kembali, dua penyelam tersebut bernama Ronald Raasch dan Nils Baadness bersama dengan anggota tim mereka dari kelompok riset REV Ocean menemukan sebuah benda misterius berbentuk bulat yang mengambang. Benda bulat yang terekam di kamera itu mengambang 17 meter di bawah permukaan laut. Ternyata, saat didekati sepasang penyelam tersebut telah mendapati sebuah kantung telur cumi yang berisi ribuan bayi.

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Kantung telur ini jarang terlihat oleh manusia, karena kantung-kantung tersebut biasanya berada di kedalaman laut bahkan sampai 150 meter atau 500 kaki dari permukaan.

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Belum diketahui spesies dari jenis cumi-cumi mana kantung telur tersebut, namun dari bentuk kantung telurnya yang cukup besar pastinya dapat menampung ribuan bayi cumi-cumi.

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Di dalam Video penemuan yang dibuat oleh dua penyelam Norwegia dan ditonton lebih dari 300 ribu kali ini dan orang-orang didalam komentar itu terpesona oleh penampilan gumpalan tersebut. "Lautan masih dipenuhi dengan misteri," seseorang memperhatikan.

Para ilmuwan pun percaya bahwa kantung tersebut merupakan salah satu dari dua spesies yang memiliki ukuran kantung telur bervariasi antara 25cm sampai 35cm.

Buat kalian yang penasaran bagaimana bentuk kantung telur cumi-cumi raksasa tersebut simak video dibawah ini :



Tuh lihat gan besar kan kantung telurnya? Jika diternak di rumah kira-kira bakal sebanyak apa nanti cumi-cuminya ya?

Coba bayangkan dilaut tersebut terdapat ratusan kantung telur seperti itu, berarti ada jutaan cumi-cumi yang akan lahir dan siap masuk kedalam piring kalian emoticon-Genit.

Ah ngomongin cumi-cumi jadi lapar kan.

Nih deh bonus buat kalianbiar semakin lapar.

bonus

bonus

bonus

bonus

bonus

bonus terakhir


Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

>> Rekomendasi HT <<

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Halaman 1 dari 7
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 02:38
enak juga tuh cumi bakar...emoticon-2 Jempol..
Jadi laperemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 02:40
Ane yakin itu anak nya kranken emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buthair dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 05:52
kantongnya aja segede gitu
apalagi anunya
emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
valkyrie25 dan ahan26 memberi reputasi
1 1
0
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 07:07
ane nyendolin bonuse ajaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
valkyrie25 dan o.best memberi reputasi
0 2
-2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 07:49
emoticon-Wakaka

wah beneran itu gan telor cumi raksasa....

ribuan kalau jadi semua pastinya bakalan rame yaaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 08:38
apakah itu bayi kraken emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 08:39
Cumi purbaemoticon-EEK!
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 09:25
om best baru keliatan...
ajarin bikin opening dong
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 09:32
anjir ada squidward
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 10:20
wah dpat rejeki
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 10:22
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka

wah beneran itu gan telor cumi raksasa....

ribuan kalau jadi semua pastinya bakalan rame yaaa...


bener gan, pasti jd keluarga yg hangat dan menyenangkan
daripada sendirian.. ya gak? emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 11:34
bonusnya ngeri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan o.best memberi reputasi
2 0
2
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 12:12
kalo yang nemu orabg dari +62 udah pasti dipecahin ituemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calfa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 12:20
kek gelembung air emoticon-Wow
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 13:10
yang punya itu kantung segede apa ya om obesT?
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Lapor Hansip
23-10-2019 15:04
Balasan post mmengong
Yap setuju banget... bisa bikin club... bisa bikin komunitas..
wah pokokknya asyikk banget...
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 15:24
emoticon-Wow
Cumi2 adalah makanan favorit ane emoticon-Big Grin
Nais trir gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 15:30
pengen coba konsumsi cumi2 emoticon-Big Grin
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 15:39
Quote:Original Posted By gpandita
enak juga tuh cumi bakar...emoticon-2 Jempol..
Jadi laperemoticon-Leh Uga

Bakar rame2 yuk om emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sapikencang91
Ane yakin itu anak nya kranken emoticon-Takut

Bisa jadi itu om emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Vandisk
kantongnya aja segede gitu
apalagi anunya
emoticon-Amazed

Adeuh anu nya gede jg x ya
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
ane nyendolin bonuse ajaemoticon-Big Grin

Makasih om proyek
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka

wah beneran itu gan telor cumi raksasa....

ribuan kalau jadi semua pastinya bakalan rame yaaa...

Ya mayn buat stock sebulan diwarung itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Z4RC
apakah itu bayi kraken emoticon-Takut

Kemungkinan bisa jadi itu emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By gentongb
om best baru keliatan...
ajarin bikin opening dong

Ya nih omemoticon-Malu (S) bikin opening sih sering demgerin utub ajja ko emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dnr3
anjir ada squidward

Keluarganya ni malah om emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pabloo
wah dpat rejeki

Aji mumpung ya om
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
bonusnya ngeri emoticon-Ngakak

laper ya om?
Quote:Original Posted By zavoyan
kalo yang nemu orabg dari +62 udah pasti dipecahin ituemoticon-Big Grin

pasti nya itu, ga tau kalau itu kantung telur
Quote:Original Posted By co0lm4n
kek gelembung air emoticon-Wow

ya bner seperti itu kelihatannya ya
Quote:Original Posted By perihbanget
yang punya itu kantung segede apa ya om obesT?

Mungkin bisa saja cumi-cumi ukuran besar
Quote:Original Posted By Siwie
emoticon-Wow
Cumi2 adalah makanan favorit ane emoticon-Big Grin
Nais trir gan emoticon-Cendol Gan

Sama anenjg suka cumi om emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Broser
pengen coba konsumsi cumi2 emoticon-Big Grin

Cobaa om enak deh
profile-picture
gpandita memberi reputasi
1 0
1
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 19:18
gede amat bray
emoticon-Matabelo
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.