Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daf1e09facb95489b1d32ed/wisata-eksklusif-haruskah-tiketnya-mahal
Sumber gambar Hallo gansis, ketemu lagi nih sama ane. Semoga selalu sehat ya. Salam sejahtera untuk gansis semua. Kali ini kita mau mengulas tentang salah satu tempat wisata Nasional di Indonesia yang sebentar lagi bakal jadi tempat wisata eksklusif. Yaitu Pulau Komodo, yang merupakan habitat asli hewan komodo. Dan disanalah perkembangbiakan komodo dilakukan. Juga sebagai salah satu keajaiban duni
Lapor Hansip
22-10-2019 22:19

Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?

icon-verified-thread
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?

Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
Sumber gambar
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?

Hallo gansis, ketemu lagi nih sama ane. Semoga selalu sehat ya. Salam sejahtera untuk gansis semua.


Kali ini kita mau mengulas tentang salah satu tempat wisata Nasional di Indonesia yang sebentar lagi bakal jadi tempat wisata eksklusif. Yaitu Pulau Komodo, yang merupakan habitat asli hewan komodo. Dan disanalah perkembangbiakan komodo dilakukan. Juga sebagai salah satu keajaiban dunia.

Siapa sih yang tidak suka jalan-jalan? Ngomongin tempat wisata aja udah bikin tambah semangat ya.

Tentunya keren banget ya gan, tempat ini. Nah katanya mulai tahun 2020, tempat wisata nasional ini akan dijadikan tempat wisata eksklusif. Wah, kira-kira gimana ya pembangunan didalam pulau maupun di daerah sekitarnya? sudah pasti akan sangat indah dan mungkin akan menghabiskan dana yang sangat besar.

Kabarnya lagi nih gan, harga tiket masuknya dibandrol 14 jeti. Wow, buat ane pribadi mah itu mahal banget gan. Bisa dibayangkan ga kalau kita kesananya satu keluarga gitu, bisa jebol dompet ane.

Tapi bagi mereka kaum pemilik dompet tebal mungkin tidak masalah ya.

Kalau beneran nih ya, harga tiketnya 14 jeti, apakah Pulau Komodo akan tetap ramai oleh pengunjung? Mungkin tidak. Secara, harga tiket masuk di beberapa tempat wisata nasional berkisar antara 50rb sampai 80rb untuk wisatawan lokal. Dan 150rb sampai 225rb untuk wisatawan mancanegara.

Atau mungkin bisa dikaji ulang ya, rencana kenaikan harga tiket yang fantastis ini. Mengingat kemampuan daya beli wisatawan dengan budged segitu mungkin tidak banyak. Alangkah lebih baik jika kenaikan harga tiket dua kali atau tiga kali lipat dari semula. Itupun jika fasilitas yang ditawarkan di tempat wisata ini dikembangkan terlebih dahulu.

Karena hewan Komodo ini sudang langka, memang sudah selayaknya dilindungi. Nah, bagi agan dan sista yang pernah berkunjung kesana, bersyukur deh. Nah bagi yang belum pernah kesana, siap-siap aja nabung lama. Atau kalau masih belum cukup dana, harus puas melihat hewan keren ini di layar kaca.


Sekian ya gansis

Menerima kritik dan saran jika ulasan ane tidak sesuai dengan keadaan dilapangan. Dan terima kasih.

Sumber tulisan: opini pribadi

Magelang, 22 Oktober 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:20
mari mampir di trit ane
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:20
menerima kritik dan saran
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:28
14 juta udah dapet motor baru,jual motor dulu nih buat liat komodo emoticon-Hammer (S)




kalo ane lihat komodo secara langsung cuma sekali,itu pun dikebun binatang emoticon-Ngakak


lebih sering ane lihat sodaranya komodo,yaitu si biawak.masih banyak seliweran ditempat ane tinggal emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
syafetri dan betiatina memberi reputasi
2 0
2
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:31
14 juta? Udah bisa bikin usaha tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:36
Quote:Original Posted By si.matamalaikat
14 juta udah dapet motor baru,jual motor dulu nih buat liat komodo emoticon-Hammer (S)




kalo ane lihat komodo secara langsung cuma sekali,itu pun dikebun binatang emoticon-Ngakak


lebih sering ane lihat sodaranya komodo,yaitu si biawak.masih banyak seliweran ditempat ane tinggal emoticon-Hammer2


Iya gan, motor baru jg dapet. Btw rumahnya dekat sungai ya? Kok bnyak kembarannya komodo
0 0
0
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:37
Quote:Original Posted By kucingkampung97
14 juta? Udah bisa bikin usaha tuh emoticon-Leh Uga


Iya ya gan. Ngumpulinnya klo ane bisa bertahun" jg tu
0 0
0
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:40
Quote:Original Posted By betiatina
Iya gan, motor baru jg dapet. Btw rumahnya dekat sungai ya? Kok bnyak kembarannya komodo


sebenernya jauh dari sungai gan,tapi terkadang biawak itu suka masuk got/selokan didepan rumah.kalo pas hujan dan selokan banjir,baru pada keluar dari persembunyian emoticon-Big Grin
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:46
14jt udah bisa ternak kadal, Mending ane bikin tempat wisata pulau kadal emoticon-Cool
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 22:56
Quote:Original Posted By betiatina
mari mampir di trit ane


Quote:Original Posted By betiatina
menerima kritik dan saran


Ada harga ada rupa sis, kita lihat saja dengan harga semahal itu akan dapat apa saja
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:00
Quote:Original Posted By si.matamalaikat
sebenernya jauh dari sungai gan,tapi terkadang biawak itu suka masuk got/selokan didepan rumah.kalo pas hujan dan selokan banjir,baru pada keluar dari persembunyian emoticon-Big Grin


Duh, kok ngeri ya? Ditempat mertuaku biawak sering makan ayam. Emg begitu ya?
0 0
0
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:00
Quote:Original Posted By classof13
14jt udah bisa ternak kadal, Mending ane bikin tempat wisata pulau kadal emoticon-Cool


Nah keren ini, generasi pencipta hal baru. Boleh dicontoh ya? 😊😊😊
0 0
0
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:01
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Ada harga ada rupa sis, kita lihat saja dengan harga semahal itu akan dapat apa saja


Iya juga, semoga ntar fasilitasnya memuaskan ya...
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:03
Quote:Original Posted By betiatina
Iya juga, semoga ntar fasilitasnya memuaskan ya...


Iyes, tapi warga sekitar pd demo lihat thread kreator sebelah
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:06
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Iyes, tapi warga sekitar pd demo lihat thread kreator sebelah


Ampun dah, kgak ikutan klo demo mah... 😊😊
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:10
Quote:Original Posted By betiatina
Ampun dah, kgak ikutan klo demo mah... 😊😊


Hehe iyes, tapi kalau demo masak bolehlah ikut emoticon-Betty
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:11
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Hehe iyes, tapi kalau demo masak bolehlah ikut emoticon-Betty


Ane ntar yang nyobain aja klo dah mateng.... 😀😀
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:13
Quote:Original Posted By betiatina
Ane ntar yang nyobain aja klo dah mateng.... 😀😀


Kwkwk boleh dah ah, apa yang ngg boleh buat sista, nih 🍜🍝🍩🍨☕️ kalau daging 🐗🐄🐑 buat komodonya yang suka dengan daging hidup
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:31
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Kwkwk boleh dah ah, apa yang ngg boleh buat sista, nih 🍜🍝🍩🍨☕️ kalau daging 🐗🐄🐑 buat komodonya yang suka dengan daging hidup


Jangan deket" komodonya brti ya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
22-10-2019 23:32
Quote:Original Posted By betiatina
Jangan deket" komodonya brti ya


Iya ngeri juga nanti kita kena racunny emoticon-Sorry
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Wisata Eksklusif, Haruskah Tiketnya Mahal?
23-10-2019 04:26
kalau emang sesuai ama yg ditawarkan oke ajalah
profile-picture
betiatina memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Susahnya Menikmati Alam Negeri Sendiri
susahnya-menikmati-alam-negeri-sendiri
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia