News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae5cd09a972e1c324e12fe/isu-prabowo-merapat-dapat-bintang-empat
Jabatan tertinggi Prabowo Subianto adalah adalah Pangkostrad berpangkat Letnan Jenderal. Dengan menjabat Menhan, Prabowo diyakini sejumlah pihak akan mendapatkan tambahan bintang kehormatan.
Lapor Hansip
22-10-2019 08:35

Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat

Past Hot Thread
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat


Jakarta - Prabowo Subianto sudah pasti jadi menteri pembantu Jokowi. Isu santer, Prabowo juga bakal menyandang jenderal kehormatan, alias bintang empat.

Jabatan tertinggi Prabowo Subianto adalah adalah Pangkostrad berpangkat Letnan Jenderal. Dengan menjabat Menhan, Prabowo diyakini sejumlah pihak akan mendapatkan tambahan bintang kehormatan. Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari memprediksi bintang kehormatan ini bakal diperoleh Prabowo setelah resmi dilantik jadi Menhan, seperti yang sudah santer terdengar.

"Sebagai menteri pertahanan dia akan dinaikkan jadi bintang empat karena dia sebagai Menhan memerlukan bintang empat supaya sederajat dengan panglima dan jajaran terkait lainnya. Prabowo akan menampilkan wajah pertahanan Indonesia yang sangar, akan terlahir lagi macan asia," kata Qodari kepada wartawan, Senin (21/10/2019).

Qodari memandang Prabowo punya hitung-hitungan sendiri kenapa dari capres rela menjadi menteri Jokowi. "Pertama pemilihan presiden 2024, jadi bisa dikatakan ini preambule menuju koalisi besar yang dimotori Gerindra dan PDIP di 2024, entah siapa calon presidennya. Konteks hari ini capresnya Prabowo," kata Qodari.

Dalam jangka pendek, koalisi ini juga sangat kuat untuk memuluskan rencana amandemen UUD 1945. "Memang untuk melakukan amandemen itu diperlukan koalisi besar karena syaratnya sangat berat, intinya membutuhkan dukungan mayoritas parpol di DPR MPR dan DPD RI," katanya.

Koalisi besar ini juga dipandang sebagai konsolidasi kalangan nasionalis dengan islam tradisional. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menghadapi radikalisme dan intoleransi. Lantas apa dampaknya buat Prabowo dengan mengambil kursi Menteri Pertahanan?

"Mungkin saja ada pendukung yang kecewa, walau pendukung Prabowo bisa dibagi beberapa kategori, ada kalangan nasionalis yang memimpikan pemimpin yang tegas mungkin makin terpesona dengan Prabowo, mungkin saja pendukung Jokowi juga akan terpesona. Jadi pendukung Prabowo selain kampret akan ketambahan cebong rasa kampret," katanya.

"Tapi ada pendukung Islami yang mungkin lari karena ketidaksukaan terhadap Jokowi, jadi siapa yang mendukung Jokowi ditinggalkan. Tapi justru barangkali ini dibangun koalisi minyak dan air yang akan mengembalikan Prabowo ke garis dasarnya," pungkasnya.

sumber: https://news.detik.com/berita/d-4755...empat?single=1

siap jendral emoticon-Jempol
Diubah oleh jamie76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
24-10-2019 14:42
berikan yg trbaik buat negri ini pak... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
24-10-2019 12:20
Amandemen UUD 45 ?

Beneran nih jadi ?

Yg mulia paduka presiden seumur hidup dan bisa diwariskan ?

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
24-10-2019 12:18
dapat bintang 4 lumayan lah yaaa... nice thread nih... ntaps dehhhh... ditunggu thread2 lainnya yg informatif dan mantull....
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
24-10-2019 08:44
Quote:Original Posted By heniro
Kalau ada malah bagus,biar bawahannya pada takut..dan bikin menteri wanita,ternyata lebih jantan pak wo daripada pak wi


Jgn sampai gan ntar presidennya malah keder ke menterinya..emoticon-Takut emoticon-Hammer2
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 23:02
Quote:Original Posted By mantlcore
bintang 4 udah dateng helikopter ama tank belom sih?


Ente kira wanted level di GTA? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan liee memberi reputasi
2 0
2
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 19:44
Yuk kita doakan saja semoga beliau bisa menjalankan tugas dengan baik untuk Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 19:00
saya masih bertanya2 dengan motif bapak yg satu ini.. hmmmm semoga jadi mentri yg berprestasi yah pak
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 16:54
ane perhatiin jokowi dan prabowo itu fusion kayak goku dan vegeta di dragon ball emoticon-Leh Uga
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 15:19
wow wow... nice yeee pak... selamat yeee kalo gitu... mantul nih gan threadnyaaaa... ditunggu gan thread2 lainnya yang mantulllll...
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 14:34
Quote:Original Posted By udindong
Jangan terlalu banyak nonton film gan. Hidupnya banyak drama nanti

hidup ane udah maju dan makmur gan lebih enjoy ketimbang cebongers dan kampreters yg rebutan periuk nasi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 14:16
luar biasa bowo jd mentri trus dapet bintang 4 habis ngibulin onta gurun emoticon-Ngakak

kasian onta gurun mewek2 pangeranya gak pulang2 dari arap emoticon-Ngakak
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 14:09


Quote:Original Posted By pabloo
satu piring ber2

Romantis sekali ini
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 14:08
definisi 'buy 1 get 2' yang sebenarnya wkwkwk. mantap semoga bisa jadi partner kerja yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat yaaa
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 14:08
Kl bintang tujuh puyeng
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 13:20
Lg nunggu kata kata Menhan rasa presiden dr kampretor kelas wahid.emoticon-Shakehand2
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 13:12
Kalau memang pdip dan gerindra bkal bersatu 2024 jadi mntp bngt, tinggal nunggu aja siapa lawan nya, demokrat mungkin mengusung AHY
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 13:06
Setelah membacanya, saya merasa mendapat pencerahan emoticon-Angel
0 0
0
Isu Prabowo Merapat Dapat Bintang Empat
23-10-2019 12:40
dan pasti banyak yang nyari bintang 7 karena makin pusing sekeliling lapangan bola ....

#demokrasi #politik #parpol #pejabat #kabinet #koalisi #oposisi

emang kaga ada matinyeee emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia