News
Batal
KATEGORI
link has been copied
396
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae4ce94601cf3b3f4823a3/prabowo-calon-menhan-pa-212-beri-target-100-hari-kerja-pulangkan-habib-rizieq
Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.
Lapor Hansip
22-10-2019 07:27

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Past Hot Thread
Selasa 22 Oktober 2019, 07:05 WIB

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Zunita Putri - detikNews

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Prabowo Subianto siap menjadi calon Menteri bidang Pertahanan di pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi. Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai pengusung Prabowo di Pilpres 2019 angkat bicara.

Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah. Sedangkan kami pejuang, ada atau tidak ada peluang, kami PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman, kecurangan dan kemungkaran," ujar Novel melalui pesan singkat, pada Senin (21/10/2019) malam hari.

Meski memaklumi posisi Prabowo, Novel mengatakan akan memberi target 100 hari kerja kepada Prabowo jika benar menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). Salah satu target itu adalah memulangkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Namun mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan PS (Prabowo Subianto) dan orang-orangnya (yang) bekerja, bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami ( yang ditangkap) semua di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," katanya.

Jika tidak, Novel menegaskan akan menjadi oposisi kepada Prabowo. "Akan tetapi kalau 100 hari ke depan tidak ada upaya itu, maka sikap kami jelas menjadi oposisi kritis Prabowo, yang saya anggap PS telah kumat kembali ke penyakit lamanya," katanya.

Ketika ditanya maksud dari pernyatan 'kumat', Novel enggan bicara lugas. Ia hanya bicara tentang sikap Prabowo yang pernah mengusung Jokowi-Ahok saat di Pilkada Jakarta.

"Asal kegaduhan negara ini adalah Prabowo bawa Jokowi dan Ahok ke Jakarta, yang akhirnya kedua orang yang dibawa Prabowo itu bikin gaduh, sampai saat ini. Nah kalau Prabowo tidak bisa buktikan itikad baiknya kepada ulama, untuk bisa membebaskan dari kriminalisasi, dengan Prabowo sudah koalisi dengan kubu 01, maka sudah dipastikan Prabowo kumat, semoga kumatnya tidak dibawa mati," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyebut tak ingin mencampuri keputusan Prabowo. Ia bahkan mendoakan Prabowo agar menjaga bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim," kata Slamet.

Diketahui, Senin (21/10) sore, Prabowo bersama Edhy Prabowo menyambangi Istana Negara. Usai pertemuan, Prabowo mengaku diminta Presiden Jokowi membantu di bidang pertahanan. Prabowo juga mengaku telah siap bekerja keras saat dilibatkan dalam pemerintahan. (aan/zap)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...q/3#detailfoto

Kemaren bilangnya gak mengakui pemerintahan wiwi, skrg giliran wowo ngerapat ngarep2 si cabul dipulangin,. emg cabul gak bisa pulang dewekan,,,yg buat kegaduhan dia sendiri...nyalah2an org...woi gigi ancur...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 61 lainnya memberi reputasi
62
Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 20
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 18:27
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
profile-picture
profile-picture
rasrobek dan vincentlgunawan memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 18:28
Wowo kalo mau cuci nama tinggal babat ni kelompok. Auto pahlawan nasional.

emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
zendo85 dan rasrobek memberi reputasi
2 0
2
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 18:30
Novel aanjiing emoticon-Big Grin
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 18:52
siapa itu abib rizieq?
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 18:54
ane heran ama nih orang, emang kaga bisa pulang sendiri? takut hukum? takut dipenjara? atau ga ada duit buat bayar denda? patungan kan bisa dari pads demo terus cuman nambah kemacetan doang emoticon-Cape d...

Oh iye di islam ga diajarin buat takut sama hukum dunia. Harus nya takut sama hukum agama islam lebih kekal efek nya
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 19:12
mungkin novel ini merasa prabowo itu adalah anak buahnya yg mesti ikut perintahnya kali ye?
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 19:33
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
emoticon-2 Jempol
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 19:38
Sejujurnya ane masih bingung sih kenapa doi minta dipulangin knp ga pulang sendiri? Emg doi maunya dijemput apa gimana ya gan?
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 19:41
Bhahahahaha
🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
1 0
1
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 22:20
anterin fitza dulu
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
23-10-2019 22:24
pesen ojol aja bang, biar dijemput dititik sesuai aplikasi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
24-10-2019 00:20
Quote:Original Posted By keenandra2910
Selasa 22 Oktober 2019, 07:05 WIB

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Zunita Putri - detikNews

Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq

Prabowo Subianto siap menjadi calon Menteri bidang Pertahanan di pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi. Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai pengusung Prabowo di Pilpres 2019 angkat bicara.

Juru bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin, mengaku paham dengan kondisi Prabowo Subianto karena latar belakangnya sebagai politikus. Ia memaklumi Prabowo jika memilih bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah. Sedangkan kami pejuang, ada atau tidak ada peluang, kami PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman, kecurangan dan kemungkaran," ujar Novel melalui pesan singkat, pada Senin (21/10/2019) malam hari.

Meski memaklumi posisi Prabowo, Novel mengatakan akan memberi target 100 hari kerja kepada Prabowo jika benar menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). Salah satu target itu adalah memulangkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Namun mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan PS (Prabowo Subianto) dan orang-orangnya (yang) bekerja, bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami ( yang ditangkap) semua di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," katanya.

Jika tidak, Novel menegaskan akan menjadi oposisi kepada Prabowo. "Akan tetapi kalau 100 hari ke depan tidak ada upaya itu, maka sikap kami jelas menjadi oposisi kritis Prabowo, yang saya anggap PS telah kumat kembali ke penyakit lamanya," katanya.

Ketika ditanya maksud dari pernyatan 'kumat', Novel enggan bicara lugas. Ia hanya bicara tentang sikap Prabowo yang pernah mengusung Jokowi-Ahok saat di Pilkada Jakarta.

"Asal kegaduhan negara ini adalah Prabowo bawa Jokowi dan Ahok ke Jakarta, yang akhirnya kedua orang yang dibawa Prabowo itu bikin gaduh, sampai saat ini. Nah kalau Prabowo tidak bisa buktikan itikad baiknya kepada ulama, untuk bisa membebaskan dari kriminalisasi, dengan Prabowo sudah koalisi dengan kubu 01, maka sudah dipastikan Prabowo kumat, semoga kumatnya tidak dibawa mati," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyebut tak ingin mencampuri keputusan Prabowo. Ia bahkan mendoakan Prabowo agar menjaga bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim," kata Slamet.

Diketahui, Senin (21/10) sore, Prabowo bersama Edhy Prabowo menyambangi Istana Negara. Usai pertemuan, Prabowo mengaku diminta Presiden Jokowi membantu di bidang pertahanan. Prabowo juga mengaku telah siap bekerja keras saat dilibatkan dalam pemerintahan. (aan/zap)

https://m.detik.com/news/berita/d-47...q/3#detailfoto

Kemaren bilangnya gak mengakui pemerintahan wiwi, skrg giliran wowo ngerapat ngarep2 si cabul dipulangin,. emg cabul gak bisa pulang dewekan,,,yg buat kegaduhan dia sendiri...nyalah2an org...woi gigi ancur...


Serasa doi yang punya pemerintah emoticon-Ngakak pake mau ditarget sagala emoticon-Bingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
24-10-2019 10:34
kaga jelas anjir,
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
24-10-2019 12:16
kok sampe beri target gitu yesss.. nice thread nih... ntaps dehhhh... ditunggu thread2 lainnya yg informatif dan mantull....
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
24-10-2019 14:19
Emang anda ini siapa ngenthot
0 0
0
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
24-10-2019 18:20
mukeloe demek
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Prabowo Calon Menhan, PA 212 Beri Target 100 Hari Kerja: Pulangkan Habib Rizieq
27-10-2019 11:04
Hmmmm targetnya bikin penasaran, kalau memang harus dipulangkan lalu mau diapakan ya gann??
0 0
0
Halaman 20 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia