alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dae413d88b3cb46e21ec1f0/otak-pembuat-bom-nuklir-berakhir-dengan-potongan-potongan
Sebelum meninggal Einstein memberikan wasiat untuk mengkremasi tubuhnya dan menyebarkan abu secara diam-diam di suatu tempat yang tak diketahui.Dia tidak pernah ingin tubuhnya dipelajari.
Lapor Hansip
22-10-2019 06:37

Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan

Past Hot Thread
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
Kembali pada tanggal 18 April tahun 1955, Albert Einstein, fisikawan teoretis paling revolusioner di dunia, pria yang penemuannya mengirimkan gelombang kejutan melalui komunitas ilmiah, meninggal dunia di Rumah Sakit Princeton di New Jersey. Tak lama setelah otopsi dilakukan di Rumah Sakit Princeton di New Jersey, satu-satunya ahli patologi yang bertugas ernama Dr. Thomas Harvey memutuskan untuk mencuri otak Einstein.

Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan

Sebelum meninggal Einstein memberikan wasiat untuk mengkremasi tubuhnya dan menyebarkan abu secara diam-diam di suatu tempat yang tak diketahui.Dia tidak pernah ingin tubuhnya dipelajari. Pada tanggal 18 April 1955 Albert Einstein meninggal dengan tenang ketika dalam keadaan tidur di Rumah Sakit Princeton.


Dia berusia 76 tahun waktu itu. Dia menderita pendarahan internal yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh nadi. Einstein seharusnya bisa bertahan hidup lebih lama. Dokter mengatakan kepadanya bahwa operasi adalah satu-satunya cara untuk bisa menyelamatkan hidupnya. Namun dirinya tidak ingin hidup dengan organ yang sudah diperbaiki. Kata-kata terakhirnya sebelum meninggal tidak pernah diketahui. Karena dia mengatakannya dalam bahasa Jerman. Tetapi perawat yang menemani sampai akhir hayatnya tidak bisa berbahasa Jerman dan tidak bisa mengingat apa yang dikatakannya.

Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan

Kemudian seorang ahli patologi Thomas Harvey dipanggil untuk memeriksa tubuhnya. Secara diam-diam Harvey melepas otak Einstein tanpa izin keluarganya lalu melarikan diri. Pertama-tama yang dia lakukan adalah menimbang otaknya, yang beratnya 1,2 kg. Dan kemudian membedahnya menjadi beberapa bagian. Dia menyimpannya di toples di ruang bawah tanahnya selama 40 tahun. Setelah 40 tahun, Harvey mengungkap dan memberikan otak Einstein kepada para ilmuwan.

Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-PotonganSecara keseluruhan ada 46 buah potongan otak Einstein yang diperoleh. Saat ini otak tersebut dipamerkan di Museum Mutter, Philadelphia, Amerika. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa otak Einstein unik dan berbeda dari orang normal lainnya. Otaknya tidak mempunyai bagian operculum parietal. Karena ukuran lobus parietal bawahnya yang lebih besar 20%. Sebagai hasilnya keterampilan matematika dan kemampuannya untuk membayangkan hal-hal tertentu meningkat secara signifikan.

Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-PotonganPada pemeriksaan lebih lanjut, ilmuwan terkejut mengetahui bahwa ada 17% lebih banyak sel neuron di otak Einstein daripada orang normal. Hal itu berarti di otaknya lebih banyak sengatan sel penghubung untuk kinerja otak, memberinya lebih banyak bahan bakar untuk otaknya. Jadi kita dapat mengatakan bahwa selain cintanya pada sains, Einstein juga beruntung secara tidak normal. Para ilmuwan berharap teknologi masa depan dapat membantu kita lebih banyak untuk memahami otak Einstein.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:







Diubah oleh ashibnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Halaman 1 dari 7
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 06:55
wihh pencurian otak ya...
setelah 40 tahun bisa ditangkep ndak ini pencurinya? diadili gitu

einstein itu emang ada yg special di otaknya dan suka sains. makanya pinternya masuknya bakat kan. emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 08:09
Bagiin otak nya sama dpr biar pada jenius emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 08:39
Quote:Original Posted By irma.kawai
wihh pencurian otak ya...
setelah 40 tahun bisa ditangkep ndak ini pencurinya? diadili gitu

einstein itu emang ada yg special di otaknya dan suka sains. makanya pinternya masuknya bakat kan. emoticon-flower

Jenius tingkat dewa gan
Quote:Original Posted By sapikencang91
Bagiin otak nya sama dpr biar pada jenius emoticon-Leh Uga

emang otak-otak gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 09:22
secara genetis dah pintar ya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 10:47
emoticon-Matabelo

ohh ternyata begonohhh...
hanya 17% lebih banyak sel neuron di otak Einstein, coba kalau otak ane ada 50%... pasti bakalan lebih cerdas lagi ya gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 11:27
otak nasbung kaya gmn bentuknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 13:06
otak Nastak, Nasbung, kek gimana yaa bree bntuknya emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaxinblood dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
22-10-2019 16:26
Quote:Original Posted By todzzz
otak Nastak, Nasbung, kek gimana yaa bree bntuknya emoticon-Belgia


Gress gan. Mint condition. Mungkin masih dibungkus bubble wrap malah.

Gak pernah dipake soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelygirl15 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:04
pantes genius nya kelewatan..otak beda..emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:05
kasian juga ya einstein udah lama meninggal ngga bisa dibiarin istirahat tenang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:09
Nice info...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:09
Otak gmn make nya
Otak ngikutin yg make
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:13
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek kasian yahh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:17
Wahh gabisa dikasusin nih nyuri otak?
Tp malah bisa dimuseumin sih
Btw kaalo orang gapernah mikir brarti otaknya polosaj yah😂
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:21
lihat judulnya aja udh tahu otak siapa itu emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:21
untung dipotong2 terus dibawa kabur kaga dimasak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:21
curi mencury organ, jual beli organ hal yang lumrah dalam ilmu kedokteran.. mitos tau fakta..?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:21
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Matabelo

ohh ternyata begonohhh...
hanya 17% lebih banyak sel neuron di otak Einstein, coba kalau otak ane ada 50%... pasti bakalan lebih cerdas lagi ya gan


Kalo gada sel neuronnya brarti goblok ya ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:25
Gembok dulu ya bre
emoticon-Hansip
Diubah oleh valkyrie25
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Otak Pembuat Bom Nuklir Berakhir Dengan Potongan-Potongan
23-10-2019 22:25
waaah kayak gitu ternyata gan, udah encer dari sananya nih einstein
komponen otaknya aja beda sama orang lain pada umumnya. emang udah diciptakan gitu sama Tuhan,
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.