alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dac8fcba2d19566e03aac55/ceo-dignitas-berpikir-sepak-bola-bola-basket-dan-esports-adalah-olahraga-masa-depan
Esports adalah masa depan, kita semua yang harus meyakinkan orang tua kita yang enggan melihat pertumbuhan esports. Secara khusus, Prindiville berpendapat bahwa masa depan olahraga akan berbentuk hydra berkepala tiga, sepak bola, bola basket, dan olahraga es.
Lapor Hansip
20-10-2019 23:48

[COC eSports] CEO Dignitas Berpikir Sepak Bola dan Esports Adalah Olahraga Masa Depan

Past Hot Thread
CEO Dignitas Berpikir Sepak Bola, Bola Basket, dan Esports Adalah Olahraga Masa Depan

Esports adalah masa depan, kita semua yang harus meyakinkan orang tua kita yang enggan atau hanya teman-teman normal dan kenalan dari ukuran besar dan pertumbuhan esport tahu ini benar. Namun, datang dari mulut CEO organisasi esport Dignitas, Michael Prindiville, itu berarti sedikit lebih, mengingat bahwa karirnya baru-baru ini membawanya dari bisnis olahraga tradisional menjadi esports. Secara khusus, Prindiville berpendapat bahwa masa depan olahraga akan berbentuk hydra berkepala tiga, sepak bola, bola basket, dan olahraga es.

Prindiville pertama kali disewa untuk menjalankan Dignitas (yang sekarang memiliki Clutch Gaming League of Legends yang sukses, di antara tim lain) pada tahun 2018, setelah sebelumnya bekerja untuk NBC Sports Ventures, sebuah perusahaan modal ventura. Di sana, dia memimpin divisi olahraga, tetapi sebelum itu, dia adalah pemain sepak bola semi-pro di San Diego Gauchos.

CEO Dignitas Berpikir Sepak Bola, Bola Basket, dan Esports Adalah Olahraga Masa Depan
sumber: esportconnect.com

Dalam menguraikan masa depan dunia olahraganya, Prindiville menekankan keahlian khusus dan tingkat pencapaian yang harus dipelihara dan dicapai para atlet olahraga agar dapat bersaing, antara jam latihan yang dihabiskan, tanpa hambatan oleh keterbatasan fisik dengan cara yang sama seperti olahraga tradisional, serta tingkat fokus yang tinggi diperlukan untuk bersaing secara profesional, mengingat bahwa perhatian penuh seorang pemain diperlukan pada setiap saat pertandingan karena kecepatan panik sebagian besar olahraga.

Sementara ia mengakui bahwa industri esports saat ini berada dalam fase gelembung, dengan lebih banyak bisnis esports didirikan hanya untuk menjadi bagian dari tren yang berkembang daripada pada akhirnya akan berkelanjutan (mirip dengan apa yang terjadi dalam industri bitcoin dan ganja yang trendi), ia tidak melihat ini sebagai pencela dari umur panjang industri esports. Sebaliknya, ia mengharapkan perusahaan-perusahaan ini untuk dikonsolidasikan tanpa mempengaruhi industri secara keseluruhan, karena esports pada akhirnya bergantung pada daya tarik istimewa menonton atlet bersaing pada kemampuan puncak dalam ruang digital, sesuatu yang tidak dapat dihambat oleh politik bisnis.

Sangat mudah untuk melihat bias Prindiville dalam garis besar olahraga masa depannya, mengingat masa lalunya ada di sepakbola dan masa kini di sebuah perusahaan olahraga milik Philadelphia 76ers. Namun, alasannya memeriksa: sepak bola adalah, dan selalu sangat besar secara internasional; NBA lebih besar dari sebelumnya, dan semakin terlihat seperti model olahraga tradisional masa depan ; dan esports menyajikan daya tarik unik mereka sendiri. Ini adalah taruhan yang aman, tetapi hanya waktu yang akan menentukan apakah itu benar.

sumber: gamesindustry.biz
Diubah oleh alwienak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
CEO Dignitas Berpikir Sepak Bola, Bola Basket, dan Esports Adalah Olahraga Masa Depan
21-10-2019 18:44
wow basket juga yaaa
profile-picture
alwienak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
CEO Dignitas Berpikir Sepak Bola, Bola Basket, dan Esports Adalah Olahraga Masa Depan
Lapor Hansip
22-10-2019 18:18
Balasan post amdar07
ya gan, sdh setara sih basket sepakbola sam esports nnt
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.