alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dac871c337f934c823a5dbf/5-kasus-kematian-karena-gigitan-ular
Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan terkait Tewasnya pasangan suami istri di Cianjur, Jawa Barat karena gigitan ular. Keduanya meninggal dunia setelah digigit ular di rumahnya sendiri dalam jangka waktu berbeda. Wow horor banget ya gansis..
Lapor Hansip
20-10-2019 23:11

5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular

Past Hot Thread
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular

emoticon-Hai

Halo Agan Dan Sista Semuanya.. Gimana nih Kabarnya..?
Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan terkait Tewasnya pasangan suami istri di Cianjur, Jawa Barat karena gigitan ular.
Keduanya meninggal dunia setelah digigit ular di rumahnya sendiri dalam jangka waktu berbeda. Wow horor banget ya gansis..

Tapi kalian pada tau gak kalau Kasus gigitan ular hingga menyebabkan seseorang meninggal bukan itu aja loh..

Berikut Beberapa kasus lainya:

1. Ngawi
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
gambar ilustrasi


Timpal, seorang petani berusia 50 tahun ditemukan tewas di parit sawah Dusun Caret, Desa Patalan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi pada Minggu (23/4/2017) lalu. Hasil pemeriksaan kepada korban menunjukkan adanya tiga titik luka bekas gigitan ular di lengan tangan kiri korban. Jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh istri dan anaknya yang mencari korban setelah korban pamit mengalirkan air di malam hari tapi tak kunjung pulang. Nah hati-hati ya gan kalau bepergian ketempat gelap.. Usahakan jangan sendirian..


2. Banyumas
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
gambar ilustrasi

Siti Fatimah seorang ibu rumah tangga usia 38 tahun, warga Grumbul Cogreg, Desa Cihonje, Kecamatan Gumelar, Banyumas, Jawa Tengah tewas digigit ular kobra pada Minggu (20/5/2018) lalu.Ular king kobra mematuk kaki korban ketika ibu rumah tangga ini tertidur lelap bersama dua orang anaknya memakai kasur lantai. Korban ditemukan meninggal oleh suaminya sendiri, Tohirin (35) yang berniat membangunkan korban untuk santap sahur. Bahaya banget kan gan king cobra..? di Indoneaia belum ada anti toxins nya loh.. Semoga kita di jauhkan dari king cobra.


3. Papua

Berikutnya adalah sworang Anggota satgas Amole yang bertugas di Papua, Brigadir Kepala Desri Sahrondi tewas setelah digigit ular jenis death adder pada Sabtu (27/7/2019). Kala itu, Bripka Sahroni tengah menjaga teman-temannya yang sedang mandi di Kali Iwaka. Korban digigit ular di tangan kanannya, setelah itu korban menangkap ular tersebut dan memasukkannya ke botol air mineral. Meski sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, nyawa Bripka Sahroni tak bisa tertolong. Korban meninggal dua hari setelahnya, Senin (29/7/2019). Semoga Keluarga yang ditinggalkan tabah ya gan.. amin..

4. Serpong
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
gambar ilustrasi

Seorang bernama Iskandar Yang bekerja sebagai sekuriti di sebuah perumahan Cluster Michelia Jalan Micelia, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, tewas digigit ular pada Selasa (21/8/2019) lalu. Atas laporan warga bahwa ada seekor ular di rumahnya, Iskandar yang saat itu tengah bertugas bergegas dengan alat seadanya, yaitu sapu.
Korban berusaha menangkap ular menggunakan sapu. Namun nahas, saat hendak menangkap, korban tergigit dibagian kepala telunjuk kirinya. Iskandar sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong. Sebaiknya kita panggil panji petualang aja deh.. dari pada kita di gigit karna kurangnya pengalaman penanganan ular.

5. Cianjur

Selanjutnya adalah Pasangan suami istri Maksum (45) dan Nuryani (38), warga Pasir Kampung RT 002/004 Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas diduga karena gigitan ular berbisa. Keduanya meninggal dunia dalam rentang waktu yang berbeda. Maksum meninggal dunia 1,5 tahun lalu akibat gigitan hewan reptil tu saat tengah bekerja di kebun. Sementara Nuryani meninggal usai dipatuk ular saat tengah tidur di rumah pekan lalu, Sabtu (12/10/2019). Korban tak langsung tewas setelah digigit ular, namun tangannya sempat membiru dan lemas. Nuryani meninggal dunia esok harinya. Sebelum meninggal, korban mengaku digigit ular di jari kelingkingnya saat tengah tidur di lantai rumah. Ular yang menggigit korban belum diketahui secara pasti, namun ular itu berwarna putih-hitam. Kondisi rumah pasangan suami istri ini ternyata memang banyak lubang. Diduga, ular muncul dari lubang-lubang tersebut. Selain itu, di jari kelingking korban juga terdapat dua luka bekas gigitan dan korban sempat mengalami bengkak membiru. Hati-hati buat agan yang rumahnya didaerah pinggir sungai atau perkebunan.. Semoga kita selalu di lindungi dari gigitan ular ya gan..

Sampe ketemu di Thread ane selanjutnya


sumber : google dan kompas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 6
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
20-10-2019 23:41
Suwek! emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overdrive94 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
20-10-2019 23:43
ngeri emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nengojo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
20-10-2019 23:55
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Suwek! emoticon-Ngacir

Hati-hati gan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By servesiwi
ngeri emoticon-Takut

emoticon-Wakakaemoticon-Kiss
profile-picture
nengojo memberi reputasi
1 0
1
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 01:31
Ular yg sering ditemukan di Indonesia dan mematikan biasanya:

King Cobra
Cobra (Paling sering karena paling jago adaptasi sama kehidupan manusia)
Death Ader (Seringnya di Indonesia Timur)
Weling (Belang Item Putih)

Biasanya tipikal ular berbisa cenderung kabur / sembunyi kalau ketemu manusia (kecuali King Cobra yang malah nantang balik bahkan ngejar).
Mereka ngigit biasanya karena terancam dengan gerakan tubuh kita atau gak sengaja nginjek badannya.

Kalau ketemu Ular mending jangan ambil resiko.
Usir pakai tongkat panjang atau lebih baik lagi hubungin pengendali ular / LSM yang bergerak di bidang reptil biasanya mau bantu evakuasiin.

Di Indonesia sependek yg gw tau cuman ada anti-bisa utk ular tertentu (cuman 3 spesies) dan itupun bukan golongan kobra dan death adder.
Kalau mau dapet anti bisanya harus beli ke Thailand (mereka udah produksi masal), itupun minimal udah puluhan jutaan 1 ampul (CMIIW). Kalau bisa-nya yg disuntikin Ular banyak, bisa butuh lebih dari 1 ampul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 03:42
ane takut bet sama uler bree,
emng bahaya mereka ini,,, jangan ambil resiko sok”an dahh kalau ktemu ma uler emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
haqulzulhaq19 dan masasep22 memberi reputasi
2 0
2
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 06:01
ngeri ama ular
profile-picture
masasep22 memberi reputasi
1 0
1
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 06:08
Semoga kita selamat dari semua itu gan, dan tetap hati-hati. Berhubung memang racun bisa cepat menyebar dan merusak organ tubuh. Jadi jaga saja dengan baik.
profile-picture
masasep22 memberi reputasi
1 0
1
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 06:38
gigtan ular kasur bikin bisulan 9 bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 07:36
Quote:Original Posted By rhaul
Ular yg sering ditemukan di Indonesia dan mematikan biasanya:

King Cobra
Cobra (Paling sering karena paling jago adaptasi sama kehidupan manusia)
Death Ader (Seringnya di Indonesia Timur)
Weling (Belang Item Putih)

Biasanya tipikal ular berbisa cenderung kabur / sembunyi kalau ketemu manusia (kecuali King Cobra yang malah nantang balik bahkan ngejar).
Mereka ngigit biasanya karena terancam dengan gerakan tubuh kita atau gak sengaja nginjek badannya.

Kalau ketemu Ular mending jangan ambil resiko.
Usir pakai tongkat panjang atau lebih baik lagi hubungin pengendali ular / LSM yang bergerak di bidang reptil biasanya mau bantu evakuasiin.

Di Indonesia sependek yg gw tau cuman ada anti-bisa utk ular tertentu (cuman 3 spesies) dan itupun bukan golongan kobra dan death adder.
Kalau mau dapet anti bisanya harus beli ke Thailand (mereka udah produksi masal), itupun minimal udah puluhan jutaan 1 ampul (CMIIW). Kalau bisa-nya yg disuntikin Ular banyak, bisa butuh lebih dari 1 ampul.


terima kasih infonya gan.. sangat bermanfaat.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 07:38
Quote:Original Posted By todzzz
ane takut bet sama uler bree,
emng bahaya mereka ini,,, jangan ambil resiko sok”an dahh kalau ktemu ma uler emoticon-Takut

yoi gan.. biar ahlinya aja.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pabloo
ngeri ama ular

sama gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By vixitev
Semoga kita selamat dari semua itu gan, dan tetap hati-hati. Berhubung memang racun bisa cepat menyebar dan merusak organ tubuh. Jadi jaga saja dengan baik.

Amin..
Quote:Original Posted By ufo60
gigtan ular kasur bikin bisulan 9 bulan

itu berlaku untuk perempuan aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 08:52
Inilah kenapa.. saya selalu bunuh yang nama nya ular. Kekhawatiran nya adalah, dia bisa berpindah dengan sangat senyap, ga terdengar, menyerang dengan sangat senyap tanpa memberi tanda bahaya dulu.
Sekarang ini, dia betul2 menjadi hama yang mematikan.
Sory ya ular.. Sory buat yg bersebrangan pendapat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 09:04
Quote:Original Posted By langkasenenge
Inilah kenapa.. saya selalu bunuh yang nama nya ular. Kekhawatiran nya adalah, dia bisa berpindah dengan sangat senyap, ga terdengar, menyerang dengan sangat senyap tanpa memberi tanda bahaya dulu.
Sekarang ini, dia betul2 menjadi hama yang mematikan.
Sory ya ular.. Sory buat yg bersebrangan pendapat.


kalau memang gak ada yang bisa evakuasi, mau gimana lagi.. bunuh lah dari pada kita yang di bunuh emoticon-Takutemoticon-Cool
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 09:04
Emang ga salah ya kalo ga suka ular karena di kepala bayanginnya emang se worst ini gannn -_-
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 12:56
ih serem digigit ular ekekw
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
21-10-2019 22:37
serem serem gimana ya, antara takut dan pengen megang
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
22-10-2019 14:03
ibu temen ane ada juga gan ,bbrpa tahun yang lalu . tpi anehnya udah diumumin di mesjid meninggal terus idup lagi sampai 3x tuh di umumin ,,baru meninggal beneran stlah bbrpa harinya
Diubah oleh zetsjar
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
22-10-2019 14:08
paling parno kalo liat hewan ini secara langsung
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
22-10-2019 14:08
Ular berbisa, berbahaya
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
22-10-2019 14:08
ihh ngeri juga ya emoticon-Takut
setiap kali ane liat ular, pasti ane kabur
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
0 0
0
5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular
22-10-2019 14:10
ular cobra ular tanah /ular gibug , ular belang masih sering dijumpai . bahkan pernah masuk kamar ane uler cobra untung uler masih kecil...
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.